p a r t 4

524 49 0
                                    

Disinilah sekarang Prillyza Xavier arena balapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disinilah sekarang Prillyza Xavier arena balapan. Ia disini ga sendiri melainkan bersama Mark, Jaemin, Jisung, Renjun, Haechan, Chenle, dan Jeno.

Kalian tahu tidak? Cewek mana pun tidak ada yang mau berteman bahkan sahabatan dengan Prillyza hanya karena gaya seperti cowok apalagi seperti berandalan. Tapi ia tidak mempermasalahkannya toh dia ga rugi, lebih menyenangkan mempunyai sahabat yang menerima apapun kekurangan dan kelebihan yang kita miliki.

"Prill, lo ngerasa aneh ga sih masa si Ali anak baru kaga bisa naik motor, elo aja yang cewek bisa masa dia engga?" ucap Haechan tiba-tiba.

Mereka menganggukkan kepalanya kecuali Prilly.

Ah ia tiba-tiba keinget yang dimobil bersama Ali. Itu First kiss ia tapi entah kenapa ia bersyukur kalo yang mendapatkan first kissnya Aliandra Xabiru.

Mereka keheranan kenapa Prillyza senyum-senyum sendiri aneh banget pikir mereka semua.

"Kenapa lo senyum-senyum sendiri?" celetuk Jaemin.

"Ha'ah mikirin Ali lo yaa?" sambung Renjun.

"Atau jangan-jangan elo-" ucapan Chenle terpotong oleh Prillyza.

"Gausah aneh-aneh lo pada" kata Prillyza.

"Bukannya gitu ya lo aneh aja pas kita pada bahas Ali elo langsung senyum-senyum sendiri kekmana kami ga mikir macem-macem coba." ejek Jisung.

"Kalo ga mikirin Ali berarti elo kesambet dong iya engga?" kata Jeno dianggukin yang lainnya.

"Kesambet apaan tuh, kesambet penunggu disini." ejek Mark.

Pftt

Mereka ketawa ngakak tidak dengan Prilly yang muka nya sudah masam.

Tiba-tiba ketawa mereka terhenti seketika kedatangan Alex musuh bebuyutan mereka semua.

"Gue akan menangin balapan kali ini, dan untuk lo Prill semisalnya ntar kalo gue menang elo harus jadi pacar gue, tunggu kemenangan gue baby." kata Alex sambil mecolek dagu Prilly.

Prillyza langsung menepis kasar tangan Alex.

"Gausah sentuh gue, najis gue." sengit Prilly.

Alex hanya menyeringai.

"Kebanyakan bacot tau ga lo, menang aja kaga pernah uda belagu aja lo." ejek Renjun.

"HAHAHAHA"

Mereka semua menertawakan Alex.

"Tunggu pembalasan gue." ancam Alex

Alex pergi dengan emosi yang menggebu.

"Gue tunggu pembalasan lo bitch." teriak Prilly.

"Sombong amat."kata Haechan.

"kata Haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐌𝐚𝐧𝐣𝐚 || 𝐀𝐥𝐢𝐏𝐫𝐢𝐥𝐥𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang