⏩⏸⏪“terkadang rasa sakit bisa terobati hanya dengan sebuah senyuman.”
~•Revano Aldo adlino•~
.
.
.
.
.~•ALYA•~
📌📌📌
'MOHON PERHATIANNYA!!! KEPADA SELURUH SISWA-SISWI SMA JATINEGERI! DIMOHON UNTUK SEGERA MEMASUKI AREA LAPANGAN!!! SEKIAN DAN TERIMAKASIH!!!'
Bel berbunyi begitu nyaring, membuat semua siswa-siswi bersorak-sorakan didalam kelasnya. Karena mereka akan segera keluar dari penjara kelasnya."Kayak suara Naya!" gumam Aldo.
"Oke, anak-anak pembelajaran kali ini cukup sampai di sini dulu! Kita lanjutkan Minggu depan, selamat sore dan Sampai jumpa!!" ucap Bu Nia, guru matematika.
"Iya, Bu!!!" seru semua murid kelas 12 IPS 06.
"Al, gercep amat, lu!" ujar Reyhan.
"Ada Naya." jawab Aldo, melangkah pergi keluar kelasnya.
Aldo hanya menggantungkan sebelah tasnya dibahu kirinya.
"Al, tunggu napa?!" gerutu Reyhan.
"Soal Naya, dia pertama." balas Satria.
"Wkwk, Yamaha!" ucap Reyhan. "Selalu di depan!" tambah Reyhan diikuti Satria.
"El, ayo! Santuy amat lu!" ajak Reyhan.
"Yo." jawab Helpin sambil berjalan mengikuti Satria dan Reyhan.
"SEMUA SUDAH KUMPUL?!!!" tanya pak Dimas, kepala sekolah SMA Jayanegeri.
"SUDAH, PAK!!!" jawab para siswa-siswi dengan serempak.
"BAGUS!! TEPUK TANGAN UNTUK KALIAN!!!" titah pak Dimas. Lalu semua murid pun menurut.
'Huh!!!'
'Prokkk!!!'
"SUDAH, CUKUP!!" perintah pak Dimas sambil mengangkat tanganya memberi simbol berhenti.
"Jadi! Bapak kumpulkan kalian ini, untuk memberi tahu kan, kalau jadwal KBM atau KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR!! Mulai sekarang akan di ganti!" tegas pak Dimas dengan menggunakan bantuan pengeras suara yaitu speaker kecil.
"Penjelasan lebih rinci akan di sampaikan oleh ketua OSIS SMA Jayanegeri, sudah tau, kan? Ya sudah, Naya Aldera! Silahkan mengambil alih!" ujar pak Dimas.
Naya mengambil alih pembicaraan, Naya berjalan kedepan menghadap kepada teman-temannya.
"Oke, sebelumnya saya mau minta maaf karna ini kanyaknya terlalu mendadak untuk temen-temen, kakak-kakak dan adik-adik sekalian!" ucap Naya, membuka pembicaraan.
"Langsung aja, yah! jadi jadwal KBM mulai sekarang diubah! Tidak banyak hanya beberapa saja, hanya untuk pelajaran olahraga dan bahasa."
"Jadi perhatikan dan diingat, yah! UNTUK HARI SELASA! KELAS 12 IPS 01 DAN 02 kegiatan pembelajaran olahraga digabung dengan KELAS 10 MIPA 05 DAN 06 dan KELAS 11 BAHASA 01 DAN 03!!" ujar Naya.
"UNTUK HARI KAMIS! KELAS IPS 03 DAN 04 di gabung dengan KELAS 10 MIPA 03 DAN 04 dan KELAS BAHASA 06 DAN 02!!" tegas Naya.
"UNTUK HARI RABU! KELAS 12 IPS 05 DAN 06 di gabung dengan KELAS 10 BAHASA 05 DAN 04 dan KELAS 11 MIPA 01 DAN 02!!!" tambah Naya.
KAMU SEDANG MEMBACA
N vs A
Ficção Adolescente❕ WARMING ❕ •> FOLLOW SEBELUM BACA •> VOTE SETELAH BACA PER PART •> KRISAR •> BERI THOR SEMANGATTT •> CINTAI PENULISNYA •> DILARANG BERTENGKAR YAHH JANGAN SAMPE DI LANGGAR YAH GUSY!! HARUS DI TA'ATI❗ _________________________ *** "mau...