Chapter 3 : Teka Teki

5.3K 313 10
                                    

Photo mulmed adalah putri pelangi

《《《 My kingdom 》》》

"Tuan putri...kau kenapa ?" Tanya pangeran alex khawatir.

Aku membuka mata. Mengerjapkan nya beberapa kali. Dan aku melihat dengan jelas pangeran alex dan ratu renata berada di dekatku. Menunggu aku bangun, dan membuka suara.

"Kenapa kalian menatap ku seperti itu ? Ada apa ?" Tanya ku.

"Justru yang mulia dan aku khawatir dengan keadaanmu" jawab pangeran alex.

"Aku tak apa apa pangeran.." jawab ku singkat.

"Makanya kalo baru sembuh sakit jangan jalan jalan dulu" ceramah ratu renata.

"Maafkan aku mi" jawab ku.

"Istirahat lah" kata pangeran alex.

Aku mengangguk pelan. Ehmmn aku memejamkan mata sekali lagi. Aku payah. Aku mungkin memang tak akan pernah bahagia, dimanapun aku berada.

Hidupku rumit.

☆★☆

Pangeran alex dan ratu renata.

"Tadi kamu ngapain alex ?" Tanya ratu renata.

"Bertanya tentang dunianya...dunia yang kejam" jawab pangeran alex.

"Mungkinkah dia putri ku.....aku sangat merindukannya..jika dia adalah putri pelangi aku akan sangat senang"

"Kita harus bersabar ratu...aku akan berusaha mencari tahu kehidupannya tanpa membuatnya jatuh pingsan seperti tadi"

"terima kasih....kau sudah seperti anak ku sendiri alex"

"Aku juga menggapmu sebagai ibuku, yang mulia"

"Kalau memang benar dia putriku...bagaimana dia bisa lepas dari tangan ratu dan raja petir, mereka sangat kejam dan mungkin bisa membuat hidup putriku sangat menderita"

"Mungkin....itu anugrah Tuhan untuk nya bisa ke sini dan bertemu kita....dunia nya juga sangat kejam...apa mungkin dunia ciptaan ratu dan raja petir ?"

"Aku tak tahu....aku akan menggapnya sebagai putriku.."

☆★☆

Aku menarik napas panjang. Ini adalah pagi ketiga di sini. Entah sudah berapa lama aku ada di sini dalam hitungan dunia nyata. Aku membuat dua hari terakhir dengan buruk. Kesehatanku seperti menurun.

Ah sebaiknya hari ini berjalan dengan baik.

"Pagi tuan putri kita akan berjalan jalan hari ini berkeliling negri ini" sapa pangeran alex.

Pangeran alex sangat baik. Dialah yang selalu mendampingiku saat aku ada di sini. Dia yang memanggilku dari dunia nyata ke sini, dunia yang misterius. Dunia yang indah. Jika aku menceritakannya pada kalian, toh kalian juga tidak akan percaya ?

"Pagi pangeran.. aku sudah benar benar siap hari ini"

Pangeran alex menarik ku ke luar istana.

"Bayangkan sayap..kita akan melihat negeri ini dari atas langit"

Aku langsung memjamkan mata dan membayangkan sayap. Berwarna pelangi.

"Ayo kita terbang!" Ajak pangeran.

Aku dan pangeran alex terbang hari ini. Negeri ini tampak jauh lebih indah dari atas sini. Aku bermain main di atas pelangi. Indah.

Negeri ini sangat damai, ajaib dan penuh dengan misteri. Aku juga tak mengerti mengapa aku bisa ada di sini....di panggil sebagai putri pelangi.

My KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang