Note
Hai?!!
Cha nongol lagi nihh hehe. Hari ini aku update 2 Chapter deh buat para readersku yang setia.Ada syaratnya tapi...Vote part ini sampai 15 baru aku update. Boleh ya? Aku gak pernah gii lho :'(
Hp Cha udah ilang jadi sudah. *hubungannya apa?!*
Udah deh ya
Enjoyed!
《《《My Kingdom》》》
"Viza!!!! Lo kemanain buku pr ips gue!!!!" Teriak ku histeris.
"Lho, emangnya ada pelajaran ips ?" Tanya vinaza bingung.
"Ini hari senin viza!!! Buku pr ips gue! Jangan bilang lo gak bawa buku ?" Kata ku masih sama histeris nya.
"Ntar gue liat! Kayaknya gue salah bawa buku deh" kata vinaza histeris. Vinaza mengecek buku pelajarannya. "Mati!!! Gue gak bawa ips"
"Apa ?! Lo jahat banget ah! Bu dewi itu kan galak banget! Astaga" kata ku histeris.
"Ehmmm" gumam seseorang dari belakang kami berdua.
"Eh- ibu dewi...ibu cantik deh hari ini" kata ku.
"Kalian....." bu dewi melirik ke pintu kelas. Sebuah peringatan bahwa aku dan viza harus segera pergi "mengerti kan ?"
Aku dan vinaza segera menangguk ngeri. Bu dewi itu kejem. Jadi aku harus segera pergi.
"Ehmm...ceritanya putri pelangi dan peri hutan bandel ya" kata seseorang. Rafa.
"Kok, lo belom masuk ?" Tanya vinaza bingung.
"Gue telat, ini mau masuk" kata rafa sambil segera masuk.
Satu.
Dua.
Tiga.
Rafa muncul dengan wajah tersenyum. Seperti tanpa dosa dan tanpa rasa bersalah.
"Lo juga di suruh keluarkan ?" Tanya Vinaza, dengan wajah tidak berdosa.
"Iya lah, kan ibu nya gitu" kata rafa kesal.
"Jadi...putri pelangi, putri hutan ehmmm pangeran petir, sekarang kita ngapain ?" Tanya ku jahil.
"Tiga orang terhormat di hukum di luar kelas, nice sekali" tambah rafa.
"Eh-eh ada pa kepsek tuh! Kabur yuk" kata rafa sambil berjalan cepat ke arah gudang sekolah.
Aku dam vinaza melempar pandangan. Dan mengejar rafa. Kami sampai di gudang dengan napas terengah-engah. "Raf, untung lu ngingetin dan ngambil langkah cepet" kata vinaza lega.
"Emang, kan gue udah biasa lari kek gini" kata rafa sambil nyengir kuda.
"Lo apa apaan sih di hukum mulu, anak berandalan emang" kata ku kesal.
Vinaza terkekeh "tuh raf! Lo tuh lebih cocok jadi anak berandalan"
"Ih, apaan sih gue anak baik baik walaupun nakal dikit" bela rafa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kingdom
Adventure[WARNING] INI CERITA DARI JAMAN ICHA NEWBIE. JANGAN DIBACA SAMA SEKALI. HINA. KASIHANILAH MATA KALIAN. ••• Ini adalah cerita yang aneh. Ketika seorang Vieska merasa hampa dan tak berarti. Ia malah menemukan dunia. "Putri Pelangi kau kah itu?" Ia...