Photo mulmed adalah Ratu Renata.
《《《 My Kingdom》》》
Tunggu ?!
Aku semakin tak mengerti ?!
Sebenarnya aku ini siapa ?!
Jawab aku ?! Kalian pikir aku siapa ?!
☆☆☆
Rasanya aku mengalami masa kecil yang indah di sana. Walau masa remaja ku buruk.
Vieska kecil sedang berlari lari di dekitar rumah. "Mama!!!"
"Kenapa vi ?"
"Mama! Aku bosen! Papa kemana ajah sih!"
"Papa kerja buat kamu sayang..."
"Tapi kan aku kangen papa!" Dengan kepolosannya vieska kecil mengucapkan kata kata itu.
Vieska terlalu polos bukan ?!
Masa sekolah dasar. Masa masa dimana dia akan mengetahui dan mempunya 'teman' serta 'sahabat'. Rasanya rasanya hidup itu menyenangkan.
"Vieska! Kamu lagi ngapain ? Kita main sama sama yuk!!!" Ajak seseorang yang sebaya dengan vieska kecil.
"Aku lagi main masak masakan pake penghapus"' jawab vieska.
"Aku ikutan dongg" teriak teman vieska kecil.
Masa masa yang indah bukan ?
Vieska remaja. Vieska terkejut dengan sifat teman temannya yang berbeda dari dirinya. Vieska seperti berada di tempat asing.
Setiap kali vieska mencoba dekat dengan seorang 'teman' pasti teman itu akan menjauhinya. Makanya vieska menjadi penyendiri.
Masa masa suram dalam hidup vieska.
Masa masa tersuram hidupku...
Lalu sekarang aku bisa berada di sini. Di tempat dunia asing, namun begitu indah dan damai. Dunia sederhana dengan kekuatan ajaib yang misterius.
Tapi bagaimana dengan mimpi itu ?
Mimpi yang semakin terasa benar benar pernah terjadi di dalam kehidupanku.
Aku bingung...
Aku butuh jawaban ?!
Aku menangis. Di tengah kondisi ku yang memburuk, otak ku sangat tersiksa karna semuanya.
Aku ini siapa ?! Vieska or Putri pelangi ?
□□
"Vieska! Kamu kemana saja mama mencari mu sayang..." teriak seseorang dari ujung jalan setapak. Mama ku!
Oh God bagaimana mungkin mama ku ke sini. Ehmmmm ratu petir ? Tapi mama kan sangat baik ?! Ahh aku L-E-L-A-H!
Pangeran alex mengeluarkan pedangnya. Berusaha menjaga ku. Aku memandangmya ragu. Aku tak tahu siapa yang benar sekarang.
"Bagaimana mama bisa ke sini ?" Tanya ku bingung.
Aku seperti orang bodoh !!
"Putri pelangi... dia lah ratu petir, yang membuat ingatan mu hilang" bisik pangeran alex. Matanya masih menatap mama ku, tanpa berkedip.
aku harus mempercayai siapa ?! Pangeran alex ? Atau mama ku ? Ahh.
Entah kenapa aku sangat yakin. Saat ini pangeran alex menahan emosi, tapi emosi yang hampir meluap keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kingdom
Pertualangan[WARNING] INI CERITA DARI JAMAN ICHA NEWBIE. JANGAN DIBACA SAMA SEKALI. HINA. KASIHANILAH MATA KALIAN. ••• Ini adalah cerita yang aneh. Ketika seorang Vieska merasa hampa dan tak berarti. Ia malah menemukan dunia. "Putri Pelangi kau kah itu?" Ia...