Note.
Hai hai! Author nongol lagi.
Chapter ini permintaan maaf dari author~~hiks hiks kemarin salah nerbitin. Nerbitinnya yang sembilan baru yang delapan. Bikin ancur alur sendiri ? Astaga author ngecewain kalian ya ?
Authornya di maapin gak ? Ini bonus lho!! Harusnya author nerbitin ini sabtu. Tapi di kebut sama authornya.
Maafin ya please ??? *puppy eyes*
Sok imut banget authornya! Idih! #kokngataindirisendiri?
Lalala~~
Semoga kalian suka~
Eh, btw~author gak salah lihat kan ? Hari ini...tanggal 17 maret 2015, novel my kingdom masuk What's Hot di andventure ? Kok bisa ? Salah itung apa wattpadnya ? Astaga.
Lebay.
Lebay.
Biar seneng boleh ya ? *kedap kedip*
Salam,
●Cha○
《《《 My Kingdom》》》
"Ehmm kak...kakak aku tau ini bodoh, adalah hal bodoh karna aku mengatakan ini ke kakak...tapi masalahnya aku ingin mengatakan ini bahwa......kakak, kalo kakak gak suka sama kak alex, jangan ginilah kak! Kasian kak Alex"
Mataku terbalak lebar. Apa tadi kata alexa ? Emangnya aku gak keliatan tergila-gila sama pangeran alex apa ?
"Alexa sayang.....kak carina sayang banget sama kakak kamu, kakak gak mau dia kenapa kenapa, kakak gak bisa hidup tanpa dia alexa" jelasku
Aku berjalan ke keluar kamar. Mencari udara yang sedikit lebih segar.Ehmm pangeran alex kemana ya ? Kok gak ada ?
Pangeran alex sangat baik kepadaku. Dia yang memberitahu aku semuanya. Dia yang menjagaku. Uh! Dia pangeran yang sempurna!
Apakah aku benar benar adalah putri pelangi ? Atau bukan ? Aku ini benar benar carina putri atau bukan ?
Sepasang tangan yang melingkar di tubuhku mengejutkan ku. Menyadarkan ku dari lamunan. Aku menoleh ke belakang dan mendapatkan seseorang.
"Pangeran- ada apa ?" Tanya ku salah tingkah.
Pangeran alex menggeleng pelan "tak ada apa apa putri, kau mencintai ku ?"
"Eh- apa ? Jawabannya iya" kata ku kikuk.
Pangeran alex tersenyum. Seperti senyum penuh kemenangan. Maksudnya apa ? Entahalah, tapi aku memang mencintainya. Sejak pertama kali aku bertemu dengannya. Dia menarik perhatian ku.
Aku membalas pelukannya dengan erat. Merasakan kehangatan dari tubuhnya. Ayolah! Sebenarnya aku bukan murid SMA yang berumur 16 tahun! Aku seseorang peri yang berumur 500 tahun, jadi begini sudah boleh kan ? Setidaknya, aku merasakan ketenangan berada di dalam. Pelukannya.
Tanpa mereka berdua sadari sendari tadi ada sepasang mata yang menatap mereka. Tatapan kecewa. Mungkin bukan mereka berdua, melainkan tanpa Carina sadari.
Siapa yang menatap mereka ? (*pertanyaan*jawab*ya*comment*)
"Pangeran alex...lepaskan pelukannya aku sesak napas nih"
Pangeran alex tersentak kaget. Lalu segera melepaskan pelukannya "eh- apa! Putri mengacaukan suasana romantis ajah deh!"
Aku tertawa kecil. Sambil berlalu pergi meninggalkan pangeran yang berdecak sebal. Karena ulahku tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kingdom
Adventure[WARNING] INI CERITA DARI JAMAN ICHA NEWBIE. JANGAN DIBACA SAMA SEKALI. HINA. KASIHANILAH MATA KALIAN. ••• Ini adalah cerita yang aneh. Ketika seorang Vieska merasa hampa dan tak berarti. Ia malah menemukan dunia. "Putri Pelangi kau kah itu?" Ia...