Phito mulmed adalah ratu Petir
《《《My kingdom》》》
Rabu, 2 maret 2021
Pukul 7.00
"Alex!!!!kesini ih lama!! Katanya mau bantuin lexa beres beres" teriak Alexa dari ruang tengah.
"Iya!! Entaran dulu napa! Lu bawel si dek!"
"Ishh kasian tuh Carina udah kecapean"
Pangeran alex langsung menuju ke ruang tengah. Tanpa berpikir ulang lagi. "Carina kamu capek yak ?"
"Eh- baru nongol lo! Giliran gue bilang carina cape lo nongol coba bilangnya gue yang capek! Sampe taon jebot juga lu gak muncul muncul" keluh alexa kesal.
Pangeran alex hanya tersenyum senyum sendiri.
Aku hanya ikut tersenyum. Sudah 1 bulan sejak aku tiba di sini. Aku sudah cukup betah dan terbiasa dengan dunia ini. Lagipula, hari hariku berwarna dan berjalam normal. Di temani lexa dan pangeran alex.
"Ehmm kak! Sebenarnya kalian berdua itu tunangan udah berapa lama sih ?" Tanya alexa kepo.
"Menurut kalender peri...sudah 200 tahun"
"Gilee tua banget!" Kata alexa kaget.
Aku juga gak tahu sih. Hubungan ku dengan pangeran. Tak ingat jelas. Namun aku mulai mengingatnya perlahan.
"Carina capek gak ?" Tanya Pangeran alex lembut.
"Aku belom capek kok lex tenang" jawabku menenangkannya.
"Benar nih ?" Tanya pangeran alex ragu.
"Iya lah! Hehehe" kata ku pelan.
"Kenapa sih....alex itu jadi kayak pangeran kalo sama carina, kalo sama adeknya yah kayak manusia yang super ngeselin" keluh alexa lagi.
"Aduhh alexa! Jangan bawel bawel dong!"
Hari hariku sudah terbilang cukup normal. Menjadi seorang manusia. Aku sudah sangat ingin, sangat ingin kembali. Aku tak ingin Ratu Renata kenapa kenapa lagi. Dialah ibuku. Aku ingin menyelamatkannya. Menyelamatkan rakyatku juga.
My kingdom.
Namun, kata pangeran alex belum waktunya. Masih banyak yang harus dipersiapkan.
Aku berjalan ke balkon kamarku. Mengistirahatkan tubuhku. Dari tadi pagi aku sudah membantu Alexa membereskan rumah. Alexa sangat baik.
"Putri.....capek ya ?" Tanya pangeran alex pelan.
"Lumayan lah hehehe" kata ku sambil tersenyum.
"Minum nih.. buat putri"
"Terima kasih pangeran.."
"Ehmm putri ?"
"Ya ?"
"Kita mungkin tak akan kembali ke kerajaan dalam waktu dekat masih sangat banyak yang harus di persiapkan, bersabarlah....ratu renata juga tak apa apa kok"
Aku tersenyum dan menarik napas panjang "mana bisa aku menolak perintah pangeran ?"
Pangeran alex tersenyum. Senyum yang indah. Sangat indah.
"Ini...baca lah" pangeran alex menyerahkan sebuah buku tebal.
"Buku apa pangeran ?" Tanya ku bingung.
"Sejarah dunia peri...kerajaan pelangi dan kahancuran beberapa kerajaan" jelas pangeran alex.
Aku terkejut. "Aku akan segera membacanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kingdom
Avventura[WARNING] INI CERITA DARI JAMAN ICHA NEWBIE. JANGAN DIBACA SAMA SEKALI. HINA. KASIHANILAH MATA KALIAN. ••• Ini adalah cerita yang aneh. Ketika seorang Vieska merasa hampa dan tak berarti. Ia malah menemukan dunia. "Putri Pelangi kau kah itu?" Ia...