Vote komen jusseyo 👋👉👈🥺
Pagi:06.00
"Dek lo tumben amat dari tadi diem aja ,biasa juga ngoceh kek burung beo"
"Gpp,skrng biasa in ya bang sm sikap gua yg sekarang"
"Mksd lo?"
"Gpp gua pen bodo amatan aja balik ke diri gua yg dulu ,gua cape keliatan baik baik aja"
"Dek lo knp sih?cukup lo jadi pendiem saat itu gara gara cowo brengsek ch-ae...."
"Udh bang cukup!! Gk ush sebut nama dia lagi ,"!
"Iya ,gua minta maap,tapi lo knp jadi ky gini?
"Gk ada apa apa bng serius deh✌️,gua cuma males aja care sama org pura pura bahagia ,gua pen gua yg dulu ,yg cuek,bodo amt dalam segala hal , mungkin itu lebih menyenangkan"
"Gk ada salahnya kan bang kita keluar dari zona nyaman"
"Iya sih,tapi gua harap ,lo baik baik aja ya nar,tapi gua pengen lo tetep bobrok ,di depan gua ,biar gua tau lo tuh baik baik aja "
"Ya bang ,udh yok berangkat!"
"Yok"
Di kelas
Gua bersikap biasa aja sama org sekitar yg nanya nanya ke gua ,ganti warna rambut nar?tumben udh lama lo gk ngecat rambut,lo cantik"!
Tapi gua gk hirau in gua pergi begitu aja sambil menyesap permen gagang."Naraaaa"-hyora
"Hmm"
"Wih ganti warna rambut lo nar?bagus cakep lo juga makin glowing"
"Hmm"kata gua sambil nidurin pala gua ke meja
"Lo knp sih nar,sikap lo beda bngt hari ini ,riasan lo juga ,pakaian lo,dan bahkan lo nyesap permen"
"Gk tau"
"Nar cerita sama gua ,lo pasti ada masalah kan"
"G"
"Nar"
"Plis lah hyo ,lo berisik tau gk gua mau tidur!"
HYORA POV:
Pagi ini gua ngeliat nara yang penampilannya beda bngtt dari biasanya,riasan wajah nya,sikap nya,bahkan dia nyesap permen"apa ini ada hubungannya sama,dia
Fix gua harus cari tiga somplak(Boby june, hanbin)"Knp sih hyo"boby
"Iya nih"hanbin
"Pasti ada masalah ya sama nara"june(tau aja mas nyah😏)
"Lo tau dari mana jun"?
"Kmrn gua nenangin nara yg lagi nangis ,gua juga gak tau dia knp ,tapi dia bilang dia mau berubah "
"Ah serius lo june "
"Ih si kadal ngapain gua bohong"
"Gua juga liat nara kmrn lari² pula?"boby
"Mksd lo bob?"-hyora
"Kmrn dia lari lari abis itu bilang liat yoongi gk,abis itu gua kasih tau deh dimana , katanya dia mau ngasih materi yang dikasih pak tak"
"Oh"june , hanbin, hyora
"Pokonya gimana pun caranya gua harus tau apa yg terjadi sama dia ,dia gk bakak ky gini ,kl gk ada masalah , pasti masalah nya berat ky yg pas itu sama dia"
"Iya tuh bener gua juga kepikiran"Boby june hanbin
Skip istrahat
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA DINGIN [END]
Hayran Kurgu[SELESAI] [Min Yoongi Version] FOLLOW SEBELUM MEMBACA! Gimana sih rasanya punya tetangga dingin dan super cuek?lalu dengan seenak jidat nya bilang kalau dia suka gue?!!