Yuhuu come back again JENNY😂.
.
.Semoga Terhibur 💙
______________________________________
"Assalamualaikum" salam Jenny dan Ferdy sampai di rumah.
"Wa'alaikumussalam" balas mamanya sambil berjalan menuju anak-anaknya.
"Mama nggak ke butik? Tumben" celetuk Jenny.
"Iya hari ini mama pulang cepet soalnya lagi kurang enak badan" ujar mamanya. Memang wajah mamanya terlihat lebih pucat dan letih. Jenny segera mendudukkan mamanya dikursi dan ikut duduk disebelahnya diikuti Ferdy.
"Kenapa nggak istirahat? Biar cepet pulih" timpal Ferdy.
"Mama bosen dikamar" jawab mamanya.
"Mending mama istirahat dikamar, makan, minum obat baru tidur. Nanti Jenny suruh bi Asih bikinin cemilan buat temen nonton tv jadi biar nggak bosen, daripada di ruang tamu duduk sambil baca majalah malah tambah pucat nanti ma " cerocos Jenny menuntun mamanya ke kamarnya sedangkan Ferdy udah masuk ke kamarnya.
Setelah mengantarkan mamanya ke kamar, Jenny mengganti seragamnya menjadi pakaian santai dengan hotpants dan kaos oversize yang menutupi setengah paha. Dia beranjak menuju lantai bawah untuk pergi ke dapur meminta dibuatkan cemilan untuk mamanya.
"Bi" panggil Jenny pada bi Asih.
"Iya neng, ada yang bisa bibi bantu?"tanya bi Asih.
"Tolong buatkan camilan sama bubur buat mama, kalo udah nanti panggil Jenny aja" pinta Jenny.
"Iya neng, sebentar saya buatkan" ujar bi Asih segera membuatkannya bubur dan camilan.
Jenny yang bosan pun dia pergi ke kamar Ferdy. Dia ngintip di pintu dapat dilihat Ferdy sedang duduk di kasur main game dihp nya. Dengan jahil Jenny menelpon Ferdy.
Tut
Tut
Tut"JENNYYY" teriak Ferdy sambil melempar hpnya.
"Hahaha" tawa Jenny melihat Abangnya begitu murka.
"Lo apa-apaan sihh?" geram Ferdy melihat Jennyi ketawa dipintu kamarnya.
"Elahh gitu doang marah, lagian sih main game doang seriusnya minta ampun" cibir Jenny masuk ke dalam kamar Ferdy dan duduk disebelah Ferdy.
"Giti diing mirih" ucap Ferdy menirukan gaya bicara Jenny.
"Lo tuh suka banget sih nggangguin gue" kesal Ferdy.
"Gitu doang ambekan" ejek Jenny menatap Ferdi remeh.
"Ehh Jen gue minta nomornya Saskia dong" pinta Ferdy.
"Buat apa? Jangan-jangan Lo suka Saskia?" Kaget Jenny sambil membekap mulutnya.
"Udah deh banyak tanyakan" ketus Ferdy.
"Iya-iya ntar gue kirimin" kata Jenny pasrah.
"Udah ah gue mau ke kamar mama, kasian mama sendiri" lanjut Jenny beranjak dari duduknya menuju ke dapur mengambil makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENNY
Teen Fiction"G-gue hamil" lirih Jenny terisak. Deg Deg Bukan hanya satu orang yang terkejut melainkan dua orang salah satunya adalah Adi. "Gugurin kandungan Lo" tegas Adi melepaskan cekakan tangan Jenny dengan kasar. "LO GILAA!! INI DARAH DAGING LO SENDIRI" ter...