PART 12

4.9K 187 1
                                    

Yuhuu come back again JENNY 😂😂
.
.
.
Semoga terhibur 💙

_____________________________________

Sekolah sedang digemparkan dengan berita ada murid baru. Bahkan banyak yang menggosipkan bahwa murid baru itu pernah dekat dengan Adi bahkan mantan. Tau dari mana?

Siapa lagi kalau bukan Intan beserta antek-anteknya. Memang ini sudah di sengaja supaya murid baru itu alias Fira bisa mendekati Adi lagi tanpa gangguan. Membuat Naila geram mendengar berita itu. Memang Naila membenci Fira karena semenjak dulu Fira hadir dalam kehidupannya Adi membuat semuanya berubah. Mulai dari sikap, cara berbicara, bahkan sering mengunjungi tempat yang tidak pernah sekali pun Adi kunjungi.

Banyak yang tidak menyetujui kalau Adi dan Fira berpacaran. Sahabat-sahabat Adi dan keluarganya menolak mentah-mentah namun itu tidak membuat keputusan Adi berubah. Yang berarti Adi sudah terpengaruh oleh ucapan manis dari Fira.

"Ahhhh gedeg banget gue, ngapain tuh jailangkung balik lagi. Udah bener-bener pergi terus sekarang balik? Bener-bener gatau malu. Awas aja kalau godain Bang Adi gue nggak akan tinggal diem" cerocos Naila.

"Yaudah lahh lagi pula percuma Lo nyerocos tuh anak baru nggak akan pindah" ketus Anggun jengah dengan Sahabatnya yang sedari tadi ngomel nggak jelas.

"Lo pikir gue bisa diem aja? Nggak gue harus bikin perhitungan sama tuh jailangkung" kata Naila.

Pagi ini mereka berada di kelas. Dengan Naila yang mengumpat tidak ada habis-habisnya bahkan seluruh nama hewan dia sebutkan. Sedangkan Jenny, Saskia dan Anggun hanya mendengarkan omongan Naila malas.

Kring
Kring
Kring

Bel istirahat berbunyi seluruh murid berbondong-bondong menuju ke kantin. Termasuk Jenny dkk berjalan ke kantin untuk mengisi perutnya yang keroncongan.

"Pesen apa?" tanya Naila.

"Gue milk shake strawberry sama es krim strawberry makanannya siomay aja" jawab Jenny.

"Gue nasi goreng sama es teh manis"

"Gue mie ayam sama es teh manis"

"Eh Lo ikut gue" ucap Naila menarik Anggun untuk ikut memesan makanan.

Ehh itu siapa?

Iyh kegatelan banget sih

Awas ada badutt

Kecentilan

Keganjelan banget sama kak Adi

Jelek cantikan juga gue

Kek Raja sama babunya

Bajunya sempit banget miskin neng

Tangannya tuh

Kok mau sih sama cewek gitu

Seleranya turun drastis

"Apasih?" tanya Jenny penasaran.

"Itu kayaknya cewek yang di samping kak Adi yang dimaksud Naila tadi bagi, pehh penampilannya nggak banget" jawab Saskia menatap Fira dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan tatapan menjijikkan.

JENNYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang