Yuhuu come back again JENNY 😂😂
.
.
.Semoga terhibur 💙
_____________________________KakFerdy💙
Sibuk nggakk??MasaDepan💙
Nggak kok
Ada apa??KakFerdy💙
Aku mau ketemu kamu
Di cafe tirta sekarang gimana??MasaDepan💙
OkeKakFerdy💙
Aku jemput sayangMasaDepan💙
Sippp
Hati-hatiKakFerdy💙
Iya sayangBeberapa menit kemudian Ferdy tiba di rumah Saskia dengan mengendarai motor sport nya. Baru akan turun dari motornya Saskia sudah berjalan menuju Ferdy.
"Ehh baru mau disamperin" seru Ferdy membuka helmnya.
"Udah langsung aja yukk" ajak Saskia.
Bukan apa-apa Saskia takut kalau Ferdy masuk ke rumahnya mamanya keceplosan bicara tentang Jenny. Bukan hanya mamanya bahkan papanya juga sudah Saskia ceritakan tentang kondisi Jenny. Mereka juga ikut iba mendengarkan cerita Saskia, maka dari itu saat Saskia mengunjungi Jenny pasti di kasih izin.
Saat Jenny lahiran mama dan papa Saskia waktu itu juga lagi di London. Mereka yang mengingat Jenny pun mampir ke rumah sakit tempat Jenny melahirkan. Disana Mama dan papa Saskia melihat keadaan Jenny yang hanya di temani Jehan ikut merasakan bagaimana sulitnya mempertahankan anaknya walaupun masa depannya hancur.
"Udah pamit kan??" tanya Ferdy.
"Udah kok, lagian dirumah juga cuma ada mama itupun lagi istirahat" jawab Saskia meyakinkan Ferdy.
"Oh..oke" balas Jehan agak ragu melihat gerak-gerik Saskia.
Ferdy memasangkan helmnya di kepala Saskia dan menyuruhnya naik supaya segera sampai di cafe. Karena sedari tadi mulut Ferdy gatal ingin segera menanyakan seperti kecurigaan Alfat dan Nizar.
Beberapa menit kemudian Ferdy dan Saskia sampai di cafe tirta. Setelah sampai Ferdy dan Saskia mencari tempat duduk dan memesan minuman.
"Ada apa sihh?" tanya Saskia penasaran karena tidak biasanya Ferdy meminta ketemuan hanya untuk menanyakan sesuatu.
"Aku mau kamu jujur" tegas Ferdy.
Deg
Duhh ada apa nih?? Gue kok takut gini_ batin Saskia menatap Ferdy biasa namun tidak dengan jantungnya.
"Kamu tau keberadaan adikku?" tanya Ferdy serius.
Saskia seketika gelagapan bingung mau menjawab apa "maksud kamu?? kok kamu tanya gitu?"
"Hah?? Bukan apa-apa, aku cuma mau kamu jawab serius"
"A-ku nggak tau" jawab Saskia gugup.
"Kamu tau selama ini aku nyari Jenny tapi nggak ada petunjuk sedikit pun. Jadi, aku mohon kalau kamu tau sesuatu apapun itu kasih tau aku" pinta Ferdy putus asa.
"A-aku.." ucapan Saskia terpotong dengan deringan hpnya sendiri di meja.
Drtt drtt drtt
Saskia melirik arah hpnya yang tertera nama "Jenny" seketika matanya melotot. Dengan segera Saskia menggapai hp nya tapi telat lah sudah, hampir hp nya bisa ia ambil namun sudah Ferdy ambil dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENNY
Novela Juvenil"G-gue hamil" lirih Jenny terisak. Deg Deg Bukan hanya satu orang yang terkejut melainkan dua orang salah satunya adalah Adi. "Gugurin kandungan Lo" tegas Adi melepaskan cekakan tangan Jenny dengan kasar. "LO GILAA!! INI DARAH DAGING LO SENDIRI" ter...