chap.1

391 18 2
                                    

Siang ini chaeyoung sedang berjalan menuju ke supermarket didekat rumahnya mungkin sekitar 10 rumah yang dia lewati dari rumahnya ke supermarket namun ditengah jalan dia melihat rumah yang sedang dimasuki oleh beberapa orang mungkin mereka keluarga-batin chaeyoung.

Sesampainya di supermarket dia melihat pegawai baru "eoh anda bukan minho oppa"ucap chaeyoung terkejut melihat kasir itu.

"Ne saya pekerja paruh waktu yang baru"ucap pekerja paruh waktu yang bertag name jang wonyoung

"Oh"jawab chae singkat lalu pergi mengelilingi super market untuk mencari rak khusus ramyeon karena sudah mulai capek dia kembali kekasir dan menanyakan dimana area ramyeon jangan heran walau chaeyoung sering kesini tapi selalu minho yang mengambilkan barang yang diinginkan chaeyoung terhubung chaeyoung anak manja jadi dia menyuruh kasir baru itu untuk mengambilkannya.

Sudah dari supermarket chaeyoung langsung memakan ramyeonnya namun saat akan memakan ramyeonnya itu tiba-tiba ada suara klakson dari luar karena penasaran chaeyoung mengintip dijendela ruang tamu disana dia melihat seorang wanita paruh baya yang sedang menggenggam seorang anak berusia sekitar 15 tahun menurut chaeyoung dan dua orang laki-laki dewasa yang satunya menurut chaeyoung berusia 17 tahun seusianya dan yang satunya mungkin sudah 30 tahunan setelah melihat siapa yang datang dari jendela chaeyoung kembali masuk kedalam dapur dan memakan ramyeonnya karen adapun terhubung sama ruang makan jadi makannya juga didapur hehehe.

Keesokan harinya di sma yang chaeyoung tempati ada siswa baru yang datang 'semoga siswa barunya ganteng kan gue juga pengen cuci mata punya temen sekelas ganteng, dikelas gue mah orangnya nggak ganteng malah dominan cantik semua kan jadi bosan'-batin chaeyoung.

Setelah menunggu lama akhirnya pak wonwoo masuk dan berkata "anak-anak hari ini kita kedatangan anggota baru disekolah dan kelas kita yang tercinta ini silahkan masuk wahai kau anak baru"ucap pak wonwoo yang kalau kata chaeyoung dapat membuat orang muntah dan masuklah sesosok makhluk yang sangat tampan dengan senyumnya yang begitu manis sehingga para kaum hawa langsung meleleh dalam sekejap.

Tok...tok...tok...

Ketukan pintu membuyarkan lamunan para perempuan didalam dan langsung menghadap ke pintu disana sudah terlihat ibu kepsek yang bernama kim taeyeon "eoh...halo bu, apa anda memerlukan sesuatu"tanya pak wonwoo "oh itu saya hanya perlu chaeyoung kekantor saya saja"jawab bu taeyeon santai "ada apa yah bu kalau saya boleh tau"ucap chaeyoung penasaran "oh nanti anda akan tau jadi cepat ikuti saya"lanjut taeyeon yang berjalan keluar diikuti chaeyoung.

Sesampainya dikantor kepsek chaeyoung diberi tau bahwa dia akan mengikuti lomba menggambar dipusat kota "gimana chae kamu mau kan"tanya bu taeyeon "iya bu saya pasti mau"jawab chaeyoung "kalau begitu kamu silahkan kembali kekelas"ucap bu taeyeon mempersilahkan.

Dikelas semua masih sibuk memperhatikan wajah siswa baru itu "pak kok masih belum diperkenalkan sih kita kan mau tau namanya si ganteng"ucap sana "Bentar lagi tunggu chae datang ok"jawab pak wonwoo "yah bapak kan chae nya masih lama"kata sakura "yaudah sekarang perkenalkan dirimu"suruh pak wonwoo namun sebelum siswa baru itu memperkenalkan dirinya chae tiba-tiba datang "maaf pak"ucap chaeyoung sambil ngos-ngosan dan langsung lari untuk duduk dibangkunya "perkenalkan nama saya jeon jungkook saya dari busan saya pindah keseoul karena ayahku dipindahkan ke kantor pusat semoga kita bisa jadi teman baik salam kenal semuanya"jungkook memperkenalkan dirinya kemudian berbungkuk "salam kenal jungkook"teriak satu kelas "Ok jungkook kamu bisa duduk dibangku kosong dekat chaeyoung, yang bernama chaeyoung silahkan angkat tangan"suruh pak wonwoo dan chaeyoung pun mengangkat tangannya lalu kembali menurunkannya setelah itu jungkook duduk disampingnya chaeyoung lalu fokus menghadap kedepan menyimak penjelasan pak wonwoo.

Saat istirahat chaeyoung and the geng kekantin bersama-sama "gais kalian tau nggak sih dikelas gue sama chae ada murid baru"ucap sana membuat ketujuh temannya jadi makin penasaran "Siapa sih"tanya mina "cowok"tzuyu "iy" jawab chaeyoung singkat "yah, sayangnya gue nggak bisa deketin nanti ayang bebeb tae tae bakal marah"ucap tzuyu jadi lemes "yah gue juga nanti chim chim gue mogok ngomong sama gue terus putus ah nggak mau"rengek mina "yaudah gue aja yang deketin mumpung gue masih jomblo"ucap dahyun yang mendapat tatapan tajam dari ketujuh teman-temannya kecuali chaeyoung "kenapa kalian liat gue kek gitu"tanya dahyun ""eh hyun lo nggak kasihan sama hobi sunbae dia udah deketin lo dari dulu kok lo nggak peka sih"ucap jihyo kesal karena kelakuan teman super gobloknya ini.

Sesampainya dikantin mereka langsung makan sambil ngegosipin anak baru itu.

Tak berselang lama ada pengumuman dari pak kepsek bahwa akan diadakan rapat guru jadi semua kelas akan dibatalkan untuk hari ini mendengar itu chaeyoung and the geng langsung balik kekelas ngambil tas terus lari balik kerumah masing-masing bukan mereka saja semua siswa pun begitu.

..........

Hai gais ini cerita aku yang pertama jadi dimaklumi ya gais soalnya disini tuh ceritanya kayak nggak nyambung gitu tapi kalo penasaran silahkan dilanjut tapi kalo nggak yaudah nggak usah kalo nggak mau.

Jangan lupa
Vote
&
Coment

Ok🖒🖒

T
B
C

My Boyfriend                 '   [Chaekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang