Hari ini jungkook sedang bersiapa-siap untuk pergi kesuatu tempat dia berdiri didepan cermin "Lo ganteng banget sih kook"pujinya pada diri sendiri tanpa ia sadari seorang perempuan sedang mematainya "kak lo mau kemana, rapi banget"tanya somi ya dia adalah jeon somi adik perempuan jungkook "Emangnya kenapa gue mau keluar lo mau ikut tapi kita bertiga"jawab jungkook "Emangnya siapa lagi yang satunya pacar kakak"ucap somi "tau aja lo"jawab jungkook malu-malu "dih malu-malu dugong"ujar somi "KUCHEEENG!!!!"teriak jungkook lalu "kook ngapain teriak-teriak nggak malu didengerin tetangga"teriak eomma jeon mendengar itu jungkook malah nyengir dan somi udah ketawa nggak jelas.
Ditempat lain chaeyoung lagi siap-siap pergi kerumah dahyun karena mereka janjian buat kesana "emm udah rapi tinggal nelpon si tzuyu"ucap chaeyoung lalu mengambil hpnya dan mencari kontak si tzuyu setelah menemukan kontak nya dia langsung menelpon nmrnya.
Tut...tut...tut...
"Halo ada apa chae"-ty.
"lo dimana sih kita kan mau kerumah dahyun lo lupa ya"-cy.
"Iy gue lupa Bentar gue kesana sekitar 3 jam lagi"-ty
"WOY KELAMAANNN!!!"teriak chaeyoung lalu mematikan secara sepihak
Tut...tut...tut...
Tak lama kemudian suara ada suara klakson "ah itu pasti tzuyu"tebal chaeyoung lalu mengambil tasnya dan langsung berlari kebawah untuk membuka pintu tapi sebelumnya "KAK GUE MAU KELUAR BENTAR!!"teriak chaeyoung lalu kemudian wendy keluar "chae tunggu lo mau kemana ama siapa"tanya wendy.
"Oh itu gue mau kerumah si dahyun ama temen-temen"jawab chaeyoung jujur dan mendapat anggulan dari wendy memang setelah kejadian chaeyoung nyeritain soal jungkook yang nyium lisa wendy jadi marah dan melarang adiknya pergi ama si jungkook karna dia takut adiknya sakit hati bahkan udah pernah wendy nyuruh chaeyoung buat mutusin si jungkook karena chaeyoung udah jatuh sama jungkook jadi dia nolak.
Ok back to story...
Setelah mendapat izin dari wendy chaeyoung langsung melesat keluar lalu masuk kedalam mobil tzuyu.
Didalam mobil tzuyu putar lagunya twice dari like ooh-ahh sampai feel special dan sedikit berbincang dengan chae agar suasana nggak kaku amat "emm chae gue denger jungkook sama lisa jadian"tanya tzuyu dan diangguki chaeyoung, setelah adegan ciuman itu jungkook dan lisa sekarang jadian "kok lo nggak putusin jungkook aja sih chae kan lo yang akhirnya sakit nanti"ucap tzuyu "gue udah coba yu tapi susah"jawab chaeyoung dan diangguki tzuyu dan tak lama mereka pun udah sampai didepan rumah si dahyun "chae udah sampe cepet turun"ucap tzuyu lalu mereka turun dan masuk kedalam rumah dahyun.
Didalam semua orang udah nyampe "chae lo kok lama banget sih"tanya dahyun "Oh itu si tzuyu nggak tau lama banget baru jemput gue"jawab chaeyoung dan semua pun langsung menatap tzuyu dengan tatapan bertanya 'kenapa' "gue tadi lagi main ama bebeb alien tae tae gue terus chae tiba-tiba nelpon nah disitu gue baru inget terus gue nyuruh si tae tae anter gue pulang baru pergi ngejemput si chae tapi sebelum gue pergi si taehyung nggak mau pulang sebelum gue nyium dia jadi kita ciuman bentar baru dia mau pulang"jelas tzuyu dan diangguki semua orang "emang lo ciuman ama si alien ampe berapa menit"tanya sana yang mulai penasaran "em kayaknya sekitar 5 menitan"jawab tzuyu polos dan membuat semuanya seketika menjatuhkan rahangnya.
Keesokan harinya jungkook dan chaeyoung bertemu di taman sebenarnya chaeyoung yang mengajak jungkook dengan alasan ada hal penting yang ingin ia katakan "chae kenapa kamu ngajak aku kesini"tanya jungkook "enggak kok aku cuman pengen ngomong sama kamu"jawab chaeyoung lalu kembali terdiam setelah beberapa menit diam chaeyoung berdiri dan berkata "kook kamu mau nggak ngasih tau semua kalo kita pacaran"tanya chaeyoung "boleh aku sih ngikut aja sama kamu"jawab jungkook dan seketika membuat wajah chaeyoung jadi ceria "aku sayang kookie"ucap chaeyoung lalu langsung memeluk jungkook "kookie juga sayang sama baby tiger"ucap jungkook lalu membalas pelukan chaeyoung.
Disekolah chaeyoung bersama jungkook barengan kekelas mereka dengan tangan yang saling menggenggam satu sama lain membuat semua cewek cowok yang suka sama mereka langsung mundur ketika melihat itu "kook nanti pulang bareng ya"ajak chaeyoung "maaf ya sayang aku udah ada janji ama temen maaf banget ya"tolak jungkook dan seketika membuat wajah chaeyoung langsung murung dan membuatnya mogok ngomong ama si jungkook sampe pulang sekolah.
..........
Maaf ya semua aku up tapi ceritanya nggak nyambung maklum aja ya ini cerita pertama ok👌
T
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend ' [Chaekook]
RomanceStart : 11 februari 2021 End : 22 maret 2021 Chaekook 🦁💖🐰 Silahkan mampir Nggak suka harus mampir hehehehe... becanda kalau nggak suka nggak usah mampir