chap.16

42 3 3
                                    

Chaeyoung mulai berjalan mendekat kearah mereka berdua "kook dia siapa"tanya chaeyoung pas sampai ditempat jungkook "dia eunha pac...chae kok kamu bisa disini sih"ucap jungkook kaget karena keberadaan chaeyoung muncul secara tiba-tiba "yang dia siapa kok kamu kaget pas liat dia sih"tanya eunha, chaeyoung kemudian mendekat kearah eunha dan...

Plak.

Chaeyoung menampar wajah eunha "eh lo apa-apaan kok main nampar sih kook dia nampar aku"adu eunha sambil memegang pipinya yang ditampar oleh chaeyoung "emang lo siapa nya jungkook sampai dia harus tau kalo lo gue tampar"tanya chaeyoung dengan ekspresi datarnya "dia pacar gue kenapa masalah buat lo"jawab eunha mendengar itu chaeyoung menatap jungkook ada rasa gugup dimatanya "udah berapa lama"tanya chaeyoung lagi "udah sekitar 1 tahun"jawab eunha "Oh gitu"ucap chaeyoung sambil tersenyum miris.

Plak.

"Ini karena kamu ngehianatin aku"

Plak.

"Ini karena kamu ngebohongin aku"lanjut chaeyoung lalu berlari pergi meninggalkan eunha dan jungkook.

Jihyo

Hyo gue balik duluan yah |

|hati-hati ya chae

Iya |

Setelah itu chaeyoung mencari sebuah taksi untuk pulang,  tak berselang lama ada taksi yang datang chaeyoung langsung menaiki taksi tersebut "pak ke alamat ini ya pak"ucap chaeyoung lalu kemudian taksi itu berjalan, ditengah jalan ada sebuah truk yang sangat besar datang dari depan taksi yang chaeyoung tumpangi truk tersebut seperti tidak seimbang dan.

Brak.

Sebuah tabrakan terjadi dan korbannya adalah chaeyoung, supir taksi dan supir truk tersebut "eh bu kayaknya ada kecelakaan didepan sana deh"ucap seorang anak "iya cepet telpon ambulance"suruh sang ibu dan diangguki oleh sang anak, tak lama ambulance pun datang dan membawa chaeyoung supir taksi dan supir truk itu kerumah sakit.

Dirumah sakit wendy, junmyeon dan geng chaeyoung twice semuanya datang kerumah sakit dimana tempat chaeyoung dibawa "dok gimana keadaan adik saya dok"tanya wendy saat dokter itu keluar dari ruangan chaeyoung "keluarga saudari chaeyoung silakan ikuti saya keruangan"ucap sang dokter, wendy dan junmyeon mengikuti dokter ke ruangan sang dokter.

Diruangan dokter "pendarahan yang terjadi dikepala saudari chaeyoung menyebabkan sedikit pergeseran diotaknya mungkin ini dapat membuatnya mengalami seperti hilang ingatan ringan atau amnesia"jelas sang dokter "gitu ya dok"tanya junmyeon dan diangguki sang dokter "mungkin saudari chaeyoung baru sadar besok"lanjut sang dokter dan diangguki oleh junmyeon dan wendy.

Keesokan harinya "eunghh..."lenguh chaeyoung saat mulai terbangun dan hal pertama yang dia lihat adalah orang-orang yang tak dikenalnya kecuali dua orang "kak mereka siapa"tanya chaeyoung sambil menunjuk kedelapan perempuan disana "mereka temen kamu chae masa  kamu nggak ingat sih"jawab wendy sambil ngusap kepala chaeyoung yang masih diperban "Nggak, emang aku punya banyak temen ya"ucap chaeyoung dan membuat mata orang disana menjadi membola "chae jangan becanda deh"ucap tzuyu karena takut "Gue nggak becanda lo siapa"tanya chaeyoung sambil menunjuk kearah tzuyu "tzu kita keluar dulu biar chae sendiri dikamar bentar"ucap wendy dan diangguki semua orang.

"Gais denger ya kalian harus mengenalkan diri kalian seperti waktu pertama bertemu ok"ucap wendy dan diangguki semuanya, setelah berbincang sebentar diluar mereka kembali masuk kedlam kamar chaeyoung "chae kenalin gue mina ini tzuyu, ini nayeon, ini jeongyeon, ini momo, ini sana, dahyun dan jihyo"ucap mina sambil menunjuk teman-temannya satu persatu sedangkan yang ditunjuk hanya melambaikan tangan pada chaeyoung "chae ingat ya jangan sampai lupa nama kita"ucap tzuyu dan diangguki oleh chaeyoung agak ragu membuat teman-temannya tersenyum.

My Boyfriend                 '   [Chaekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang