chap.15

37 3 2
                                    

Hari ini seperti biasa jungkook sedang bermanja-manja pada chaeyoung sejak pagi tadi "kook stop nggak, kalo nggak mau aku pergi sekarang nih"ancam chaeyoung membuat jungkook langsung berhenti "ini udah berhenti jadi jangan pergi ok"jawab jungkook "kook aku pengen nanya ini udah dari dulu tapi aku kayak aneh gitu mau nanya ke kamu"ucap chaeyoung.

"Emang apaan kok kamu kayak gitu"-jk

"Anu kamu kok sifatnya kayak cewek sih"-cy

"Masa sih"tanya jungkook dan langsung diangguki oleh chaeyoung "iya kamu benar-benar kek cewek tau nggak"ucap chaeyoung lalu langsung berdiri pergi meninggalkan jungkook diruangannya sendirian. Sedangkan ditempat lain sana dan dahyun mengobrol bersama "san itu si jungkook manja banget yah pas udah balikan ama si chaeyoung"ucap dahyun "iya manja banget tapi gue harap kulkas gue bisa kek gitu pasti dia tambah lucu"jawab sana mulai membayangkan yoongi yang seperti itu "san kayaknya kalo kak yoongi yang begitu bakal jadi aneh deh"protes dahyun tanpa sadar bahwa orang yang mereka bicarakan berada disamping meja sana sambil berjongkok 'jadi dia pengen gue jadi manja sama dia'-batin yoongi lalu mulai berdiri "sana mau jalan nggak"tanya yoongi membuat sana dan dahyun terlonjak kaget "eh san kulkas lo udah dateng gue pergi dulu yah bye"pamit dahyun lalu pergi melesat keluar ruangan.

"Kook kita mau kemana sih kok mata aku ditutup nanti kalo aku ditabrak mobil gimana"tanya chaeyoung agak takut sedang kan yang ditanya cuman senyum ala psycho gitu "tenang aja kalo kamu ditabrak paling yang nabrak kamu bukan mobil tapi cintaku"ucap jungkook mencoba menenangkan chaeyoung.

"kita udah sampai"lanjut jungkook sambil membuka penutup mata chaeyoung.

"Kook ngapain kita kesini nanti kalo aku jatuh gimana,  kita balik aja yuk"rengek chaeyoung karena dibawa ke atap gedung terus dia  berdiri diujung "nggak tenang aja sayang kamu nggak bakal jatuh kan ada aku"ucap jungkook sambil mengusap pelan punggung chaeyoung kemudian jungkook mendekatkan wajahnya dan semakin dekat lalu bibir mereka bertemu dan tak lama jungkook memberikan lumatan-lumatan kecil dibibir chaeyoung, mereka berciuman cukup lama hingga jungkook melepas ciuman mereka dan menggendong chaeyoung "chae i love you"ucap jungkook lalu kembali mencium chaeyoung kemudian dia berjalan dan melompat dari atap gedung dengan chaeyoung digendongannya.

"AAAAAAAAA!!!!"teriak chaeyoung dari dalam ruangan jungkook "chae kamu nggak papa"tanya jungkook lalu mendekat kearah chaeyoung dan memberikannya segelas air "nggak papa cuman tadi itu aku mimpi kamu gendong aku terus lompat dari gedung, sumpah aku takut banget huwaaaa"tangis chaeyoung ketika mengingat mimpinya "udah nggak papa kan cuma mimpi"ucap jungkook mencoba menenangkan chaeyoung.

"Tapi nggak papa sih kalo kamu mimpi buruk yang penting kamu mimpin aku"ucap jungkook "dih ini juga pertama kali kamu dimimpi aku"chaeyoung ketus "nggak papa yang penting kamu mimpiin aku"jungkook tetap bahagia dengan chaeyoung yang memimpikannya walau hanya sekali.

"Tapi yang emang cuman itu yang kamu mimpiin nggak ada yang lain"ucap jungkook menaik turunkan alisnya.

Blush.

Wajah chaeyoung memerah mengingat jungkook menciumnya dimimpi itu "y-y-yah c...cuman itu kok nggak ada yang lain"ucap chaeyoung mencoba setenang mungkin tapi tetap saja dia masih gugup "bener"tanya jungkook masih menaik turunkan alisnya dan diangguki oleh chaeyoung "yah padahal aku cuman pengen kamu mimpi aku nyium kamu"ucapan jungkook tepat sasaran pada apa yang chaeyoung coba buang dari pikirannya "dih mesum banget sih"ucap chaeyoung sambil memukul lengan jungkook pelan.

Beberapa hari kemudian sekolah chaeyoung mengadakan reuni untuk alumni chaeyoung "kook besok kita kesekolahnya barengan ya"ucap chaeyoung saat mereka berada diapart jihyo "ya tergantung kalo aku punya banyak kerjaan dan terlambat bentar ya kita nggak bisa bareng"jawab jungkook "yah padahal aku pengen datangnya barengan ama kamu"ucap chaeyoung lalu terdiam.

"Kook sini hp kamu aku pengen liat foto aku"pinta chaeyoung jungkook hanya pasrah pada chaeyoung dan memberikan ponselnya.

"Nih aku balikin"ucap chawyoung menyodorkan ponsel milik jungkook "emang kenapa sih kok kamu tiba-tiba pengen liat foto"tanya jungkook "emang nggak boleh, udah sana pergi udah malam nggak baik"usir chaeyoung sambil mendorong tubuh jungkook agar keluar dari apartement yang ditinggalinya  "aku diusir gitu ceritanya"tanya jungkook saat sudah berada di luar apartement "menurut kamu"tanya chaeyoung balik membuat jungkook sedikit loading pergi dari sana.

Keesokan harinya chaeyoung ke sekolah bersama dengan teman segengnya siapa lagi kakao bukan ?...

Twice

You make me feel special
Sesangi amuri nal jujeoanjhyeodo
Apeugo apeun maldeuri nal jjilleodo
Nega isseo nan dasi useo
That's what you do

Again i feel special
Amugeosdo anin jeonhae gaydagado sarajyeodo neoreul saram gatdagado nal bureuneun ne moksorie
I feel loved i feel so special

Jakku...

"Halo iya ini siapa yah"tanya chaeyoung.

"Oh ini gue yena lo apa kabar chae"-yn

"Gue baik lo apa kabar lo dateng nggak kok gue nggak liat lo"-cy

"Gue baik, dan gue dateng bareng teman-teman gue"-yn

"Yen teman lo siapa"-cy

"Kepo amat lo"-yn.

Tut...tut...tut....

"Baiklah kita sambut group terbaik tahun ini IZ*ONE"ucap sang mc dan para penonton pun sangat riuh sambil bertepuk tangan dan terlihat di panggung muncul 12 gadis cantik tapi hanya beberapa yang chaeyoung kenal karena disana ada teman sekelasnya.

Setelah penampilan itu chaeyoung pergi berkeliling mencari keberadaan jungkook

You make me feel special
Sesangi amuri nal jujeoanjhyeodo
Apeugo apeun maldeuri nal jjilleodo
Nega isseo nan dasi useo
That's what you do

Again i feel special
Amugeosdo anin jeonhae gaydagado sarajyeodo neoreul saram gatdagado nal bureuneun ne moksorie
I feel loved....

"Halo kenapa kak"tanya chaeyoung.

"Chae kamu udah sampai"-jm

"Baru aja kak emang kenapa"-cy

"Terus si jungkook kemana"-jm

"Ini aku lagi nyariin kak"-cy

"Emang kamu nggak bareng datangnya"-jm

"Nggak"-cy

"Oh yaudah"-jm

Tut...tut...tut...

"Kookie kamu mana sih"humam chaeyoung saat mencari jungkook tapi ditengah jalan matanya membola melihat sang kekasih sedang berduaan dengan seorang cewek dibelakang sekolah tempat paling sepi.

Ini penampilannya iz*one selamat menyaksikan


......

Hayo siapa yang bisa tebak tuh cewek siapa

T
B
C

My Boyfriend                 '   [Chaekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang