Sepulang sekolah jungkook langsung pergi ke parkiran tanpa dia ketahui chaeyoung sedang membuntutinya dari belakang bersama dengan yena teman satu smp nya dulu saat mereka sudah masuk kedalam mobil yena yang tak jauh dari mobil jungkook mereka melihat seorang gadis masuk kedalam mobil jungkook dan langsung melaju keluar dari parkiran chaeyoung yang melihat itu langsung menyuruh yena untuk mengikutinya.
Setelah lama mengikuti jungkook mereka berhenti disebuah taman "kok mereka ke taman"tanya chaeyoung setelah memakai maskernya "nggak tau"jawab yena sambil pake masker lalu turun dari mobil mereka kemudian duduk dibangku yang agak jauhan dikit sama tempat yang diduduki jungkook sama cewek itu karena penasaran chaeyoung pindah tempat kearah bangku yang lebih dekat dan samar samar chaeyoung mendengar suara jungkook berkata.
"Lis gue suka sama lo gue cinta sama lo, lo mau nggak jadi pacar gue"ucap jungkook.
'DEGG...'
yena yang udah tau hubungan mereka merasa khawatir akan keadaan chaeyoung saat ini "chae lo nggak papa"tanya yena hati-hati lalu dijawab dengan senyuman yang lebih tepat senyuman paksa lalu tiba-tiba suatu pemandangan yang tidak ingin chaeyoung lihat terjadi yaitu mereka ciuman didepan chaeyoung untuk kedua kalinya karena cha3young udah marah dia berdiri dan jalan kearah jungkook dan lisa tanpa ngehirauin panggilan yena.
"Kook kami ngapain disini"tanya chaeyoung yang seketika melepas ciuman mereka lalu jungkook pun menatap mata chaeyoung.
"Chae kamu ngapain disini, eh aku punya berita sekarang aku sama jungkook udah jadian lo"pamer lisa 'bangga banget noh anak jadi pelakor nggak tau apa gue pacarnya si juki'-batin chaeyoung lalu "Oh gitu selamat yah buat kalian semoga hubungan kalian langgeng dan jungkook aku mau ngomong berdua sama kamu"ucap chaeyoung datar lalu pergi ninggalin lisa dan diikuti jungkook dari belakang.
Setelah sampai ditempat sepi chaeyoung berusaha buat nahan tangisnya dia berusaha bersikap tegar 'ok kamu pasti bisa chae'-ucap chae dalam hati "kenapa kamu ngajak aku ketempat sepi"tanya jungkook lalu kemudian chaeyoung berbalik menghadap jungkook.
"Aku kau kita putus"ucap chaeyoung to the point.
"Nggak aku nggak mau"jawab jungkook lalu memegang tangan chaeyoung.
"Terserah kalo lo nggak mau gue tetep bakal nganggap lo sebagai mantan gue nggak lebih"ucap chaeyoung lalu menghempaskan tangan jungkook yang memegang tangannya.
"Kenapa kamu mau kita putus emang kita punya masalah nggak kan"-jk.
"Lo pikir gue nggak tau kalo lo pacaran sama lisa kan dia yang bilang tadi sama lo udah nyium dia gue udah nggak tahan gue pengen kita putus nggak ada yang bisa gue pertahanan sekarang pokoknya kita putus"-lanjut chaeyoung lalu berjalan meninggalkan jungkook yang masih mematung ditempatnya dan menuju kearah mobil yena karena sebelum bicara ama jungkook yena nge chat dia bilang kalo dia nunggu di mobil karena itu chae langsung kemobil.
"Hiks yen gue hiks udah putus hiks sama hiks si jungkook huwaaa"tangis chaeyoung lalu yena pun memeluk chaeyoung berniat menenangkan temannya ini "yang sabar ya chae"ucap yena lalu kembali memeluk chaeyoung dengan sangat erat sampai sampai chaeyoung hampir kehabisan nafas tapi dia nggak peduli dipikirkannya sekarang malah dia berniat bunuh diri.
Setelah sampai dirumah chaeyoung melihat kakaknya sedang menangis dipelukan kakak iparnya chaeyoung yang penasaran duduk disamping kakaknya itu "oppa, kenapa kak wendy nangis"tanya chaeyoung sesekali nginap punggung wendy "chae kamu yang sabar ya mama sama papa meninggal mereka korban jatuhnya pesawat"jawab junmyeon dan seketika petir menyambar dan...
'BRUKK..'
"Chae bangun hiks jangan kek gini hiks"panggil wendy sambil pukul pelan pipi chaeyoung yang tak kunjung sadar.
"Oppa cepet panggil ambulance"ucap wendy lalu langsung menelpon ambulans.
.
.
.
.
.
Dirumah sakit chaeyoung masih diperiksa oleh dokter dan tak lama dokter itu pun keluar "yang mana keluarga chaeyoung"tanya dokter itu "saya kakaknya dok"jawab wendy silahkan ke ruangan saya. "Begini nyonya sepertinya saudara chaeyoung stress apakah dia sedang banyak pikir"tanya dokter dan dapat gelengan dari wendy "nggak dok"jawab wendy "kalau begitu mungkin saudara chae hanya shock dan minggu depan sudah boleh pulang setelah perawatan penuh"jelas dokter "makasih dok"ucap wendy sambil membungkuk 90 derajat.
........
Halo maaf kalo nggak bagus ok
Jangan
Lupa
Vote
&
ComentT
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend ' [Chaekook]
RomanceStart : 11 februari 2021 End : 22 maret 2021 Chaekook 🦁💖🐰 Silahkan mampir Nggak suka harus mampir hehehehe... becanda kalau nggak suka nggak usah mampir