chap.19 (end)

98 4 2
                                    

7 bulan kemudian

Chaeyoung dan jungkook sudah menikah dan sekitar 6 bulan ini chaeyoung yang agak kaku dan tidak romantis berubah menjadi chaeyoung yang manja pada sang suami yaitu jungkook.

"Kookie pengen semangka"ucap chaeyoung.

"Chae ini udah pukul 02.00 pagi emang ada yang jualan"tanya jungkook.

"Nggak tau, tapi tetep pokoknya pengen semangka"ucap chaeyoung.

Jungkook pun keluar untuk mencari semangka, kan dia nggak mau anaknya ileran.

Kandungan chaeyoung sekarang sudah 5 bulan jadi tinggal 4 bulan lagi "kookie, aku pengen ketemu sama eunwoo"ucap chaeyoung, jungkook mendengar hal itu jadi heran atas permintaan chaeyoung tadi "kookie pengen ketemu"rengek chaeyoung manjyah "iya bentar aku telpon minju"jawab jungkook dan diangguki oleh chaeyoung, jungkook kemudian keluar untuk menelpon.

"Halo kenapa kook"-mj

"Ini, si chaeyoung pengen ketemu sama eunwoo"-jk

"Oh kirain apaan, nanti gue sama eunwoo kesana"-mj

"Ok ditunggu"-jk

Tut...tut...

Setelah telponan bareng minju jungkook kembali masuk dan duduk disamping chaeyoung.

"Gimana kook"tanya chaeyoung sambil memeluk suaminya itu.

"Katanya minju, eunwoo, sama yiren bakal dateng"jawab jungkook.

"Beneran yiren juga bakal dateng"tanya chaeyoung lagi dan diangguki oleh jungkook.

Tak lama kemudian bel rumah mereka berbunyi membuat chaeyoung berlari keluar "CHAE JANGAN LARI LARI NANTI JATUH!"teriak jungkook dan seketika membuat chaeyoung berjalan seperti biasa menuju kearah pintu.

Cklek.

Pintu terbuka dan menampakkan keluarga kecil yang bahagia "Halo minju"ucap chaeyoung melambaikan tangannya pada minju "ayo masuk"lanjut chaeyoung, mereka berempatpun masuk kedalam apartement chaeyoung dan jungkook.

"Wah eunwoo makin ganteng aja deh nggak kayak jungkook wajahnya nggak tambah ganteng"ucapan chaeyoung barusan membuat eunwoo tersenyum salah tingkah sedangkan jungkook jadi cemberut seketika.

"chae gantengan aku dong"

"Kamu emang ganteng tapi gantengan eunwoo"jawab chaeyoung masih menatap eunwoo.

"Minju gue boleh megang muka eunwoo nggak"pinta chaeyoung.

"Sentuh aja tapi jangan kebanyakan, ini anaknya sama istrinya liat lo"ancam minju dan diangguki chaeyoung.

Chaeyoung mulai meraba-raba wajah eunwoo dimulai dari pipinya kemudian matanya lalu kehidungnya dan terakhir bibirnya.

Hari itu dihabiskan dengan mereka semua yang bercanda di apartement jungkook dan chaeyoung.
.
.
.
.
.
.
.

3 BULAN KEMUDIAN

"Kook akhhh... perut aku sakit"ucap chaeyoung sambil memegangi perutnya yang kesakitan.

"Bentar kita kerumah sakit ok"jawab jungkook yang mulai panik, dia kemudian menggendong chaeyoung kemobil dan melaju kerumah sakit.

Dirumah sakit chaeyoung sudah akan melahirkan dan orangtuanya pun sudah diberitahu kan.

Beberapa jam kemudian chaeyoung berhasil melahirkan seorang putri yang sangat cantik seperti dirinya

"Makasih sayang"ucap jungkook terharu.

"Iya nggak papa"jawab chaeyoung "yang pengen liat"lanjut chaeyoung dengan nada manja.

"Jungkook kemudian menggendong anaknya ke samping chaeyoung.

"Anak mama cantik banget deh"ucap chaeyoung sambil mencubit pipi putrinya.

"Siapa dulu dong ayahnya"ucap jungkook bangga membuat chaeyoung terkekeh perlahan.

"Eh yang kamu mau kasih nama apa"tanya chaeyoung.

"Jeon chaeyoung"jawab jungkook membuat chaeyoung terheran-heran akan jawaban sang suami "kenapa chaeyoung bukan yang lain"tanya chaeyoung lagi "karena dia lebih mirip mamanya dan karena hanya nama kamu yang ada di pikiran aku"jawab jungkook mencolek-colek dagu chaeyoung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

1 BULAN KEMUDIAN
"Kook aku kesupermarket bentar yah kamu jaga chaeyoung OK!"teriak chaeyoung saat akan keluar rumah "iya kamu hati-hati dijalan ya"balas jungkook agak teriak.

Karena rumah mereka cukup dekat dengan supermarket, chaeyoung hanya perlu berjalan.

Ditengah jalan menuju super market chaeyoung melihat seorang wanita yang sedang berdiri ditengah jalanan sambil merentangkan kedua tangannya dan didepan sana ada mobil yang melaju sangat cepat.

"YAK!! PERGI DARI SANA AWAAAAAAS"teriak chaeyoung berlari menuju wanuta itu dan.

Brak.

Mobil itu menabrak chaeyoung hingga dia terpental beberapa meter kedepan mobil itu. Kini chaeyoung sudah dikerubungi oleh banyak orang.

"Halo cepat kirim ambulance di jalan xxxx"ucap seorang pria.

"...."

"Cepat"

"...."

Tak lama datanglah ambulance untuk membawa chaeyoung ke rumah sakit.

Dirumah sakit terlihat seorang pria dan seorang perempuan tengah berlarian kearah wanita yg diselamatkan chaeyoung, wanita itu menceritakan semua yg terjadi pada jungkook dan somi mendengar itu jungkook menjadi sangat takut dan panik campur aduk, jungkook sekarang sudah sampai didepan ruangan operasi chaeyoung. Dan tak lama keluarlah dokter yang menangani chaeyoung.

"Dokter gimana keadaan istri saya"tanya jungkook.

"Maaf kami tidak bisa menolong saudari chaeyoung"jawab sang dokter sukses membuat hati jungkook tertohok karena chaeyoung yang meninggalkannya secepat ini.

Jungkook kemudian berlari masuk kedalam melihat chaeyoung yg sudah ditutupi seluruh tubuhnya oleh selimut putih itu jungkook berjalan mendekat dan memegang tangan sang istri dan menangis sejadi-jadinya.

Somi pun ikut mendekat dan menenangkan sang kakak "udah kak kita harus ngikhlashin kak chaeyoung kakak yg sabar ya hiks..."ucap somi mencoba menenangkan sang kakak

"Hiks...chaeyoung kamu masih hidup kan sayang hiks...ini semua cuman prank kan hiks...chaeyoung bangun sekarang hiks...ini nggak lucu hiks...chaeyoung kamu tega ninggalin aku disini...hiks....huwaaaaa..."dan jungkook pun menangis sejadi-jadinya disamping sang istri yg sudah pergi untuk bertemu dengan orang tua nya.

'Kook aku pergi dulu yah bye bye sayang ingat kamu masih punya chaeyoung sama yg lain semoga kalian hidup bahagia dadah kookie'-scy

"Hah!! Chaeyoung!! chaeyoung!! Hiks...chae hiks... kamu dimana hiks... kamu kenapa ninggalin aku sih chae hiks..."dan malam itu pun diisi oleh isakan pilu dari jungkook.

End.

......
Makasih karena udah ngebaca cerita saya

End.

My Boyfriend                 '   [Chaekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang