chap.13

35 4 3
                                    

2 TAHUN KEMUDIAN.
.
.
.
.
.
.
"Kook kamu dimana kok gelap sih"tanya chaeyoung agak sedikit berteriak namun tak ada jawaban karena takut chaeyoung memilih diam dan yak bergerak sama sekali dia duduk ditempatnya berdiri sambil memeluk lututnya.

'Kookie dimana sih kok lama banget katanya tadi cuman bentar ini udah 1 setengah jam'-batin chaeyoung namun tiba-tiba suara langkah kaki dari belakang membuat chaeyoung jadi semakin takut dia mencoba membalik tubuhnya dan dia melihat seseorang yang sangat tinggi memakai jubah hitam sambil membawa tongkat lalu berkata "son chaeyoung umur 24 tahun meninggal karena serangan jantung"ucap orang itu "siapa lo kok lo tau nama gue"tanya chaeyoung membuat orang itu terkekeh "sepertinya anda tidak tau saya siapa, saya adalah malaikat pencabut nyawa"jawab orang itu membuat chaeyoung merinding "nggak, nggak mungkin, NGGAAAAK!!!"teriak chaeyoung histeris membuat orang didepannya jadi merasa takut "chae, chae tenang dulu ini aku jungkook"ucap jungkook sambil membuka tudung kepalanya membuat chaeyoung jadi bingung dibuatnya "kok bisa jadi kookie sih wah hebat banget, coba berubah jadi emm jadi siapa yah"pikir chaeyoung sambil mengusap dagunya seakan-akan dia memiliki janggut "emm chae itu kok kamu ngusap dagu, kayak punya janggut aja kamu"tanya jungkook membuat chaeyoung berhenti berpikir dan menatap manik jungkook "emang nggak boleh"tanya chaeyoung membuat jungkook tertawa "hahahahaha boleh sih"jawab jungkook membuat chaeyoung tersenyum "ok, coba sekarang kamu berubah jadi eunwoo"perintah chaeyoung sambil tepuk tangan kayak anak kecil "chae aku tuh jungkook pacar kamu mana bisa aku berubah jadi eunwoo"ucap jungkook membuat senyuman diwajah chaeyoung luntur "yah kirain malaikat asli ah nggak asik"ucap chaeyoung lalu pergi meninggalkan jungkook disana.

Hari ini jungkook mengajak teman-teman chaeyoung untuk berlibur kevilla keluarganya yang berada di busan dan tentunya mereka harus bawa pasangan masing-masing, tapi  jihyo tidak bisa ikut karena tiba-tiba daniel mengatakan bahwa dia harus pergi keluar kota.

Dibusan
.
.
.
.
.
.
.
"Yah asik banget kita kebusan gais"ucap sana ngebuat temwn-temennya menjadi kesal "kayak nggak pernah kesana aja"tanya jimin "eh jimin gue tuh orang jepang tinggal di seoul gue nggak pernah keluar seoul makanya gue seneng banget bisa pergi busan ama teman-temanku dan ayang bebeb meow meow"jawab sana  membuat yoongi tersenyum "momo kok temen kamu makin lama makin aneh aja sih, apa nggak papa dibiarkan kek gitu"tanya haechul dengan nada berbisik "nggak papa pawangnya ada disana"jawab momo dengan nada yang sama sambil nunjuk kearah yoongi "eh mo kok bisik-bisik kayak mata-mata aja lo"tanya namjoon membuat arah pandang semua orang mengarah ke momo dan haechul.

Sesampainya divilla jungkook mereka langsung dikejutkan dengan kemunculan daniel dan jihyo yang sedang menunggu disana "kok lama banget sih"tanya jihyo kepada teman-temannya "hyo, kok lo bisa ada disini katanya nggak bisa dateng"tanya nayeon balik "anu itu daniel tadi dateng jemput aku dirumah katanya jungkook yang ngajak udah dikirim lokasinya sama jungkook tadi dan waktu kita sampai villanya masih kosong"jawab jihyo dan teman-temannya hanya ber-oh-ria saja lalu pergi melewati jihyo "eh pada mau kemana itu pertanyaan aku belum dijawab ah nyebelin"lanjut jihyo membuat daniel terkekeh akan tingkah kekasihnya itu "udah yang kita masuk aja yuk"ajak daniel lalu menarik tangan jihyo untuk masuk kedalam villa jungkook.

Saat ini para pasangan sedang berpencar ada yang keatap ada yang ditaman ada yang didapur lagi masak bareng dan ada yang lagi berduaan didalam kamar seperti chaeyoung dan jungkook.

"AKHHH PELAN-PELAN"teriak chaeyoung dari dalam kamar, ngebuat pasangan yang lagi ciuman mesra dikamar sebelah jadi kaget dan langsung kekamar mereka.

Cklek.

Suara orang yang ngebuka pintu ngebut dua orang didalam menatap orang yang sedang berdiri diambang pintu "chae kamu kenapa teriak-teriak"tanya tzuyu "oh itu tadi aku kalah main game terus yang kalah hukumannya itu yang menang nyentil dahi yang kalah nah terus jungkook nyentilnya kekencangan kan dahi aku jadi sakit"jelas chaeyoung "Oh kirain"ucap taehyung membuat alis jungkook naik sebelah "emang kalian pikir kita lagi apaan"tanya jungkook heran "gue kira kali-" ucapan taehyung dipotong tzuyu "nggak, nggak apa-apa kita pergi dulu yah"potong tzuyu ngedorong tubuh taehyung keluar dari dalam kamar chaekook.

Diluar kamar chaekook taehyung sedang diinterogasi oleh tzuyu "tae tadi waktu jungkook nanya kamu mau jawab apa"tanya tzuyu yang sudah berkacak pinggang "anu...anu...itu...anu"ucap taehyung gugup "anu apa"bentak tzuyu "anu itu aku pikir mereka lagi naena"jawab taehyung ngebut mata tzuyu jadi membulat "kok kamu bisa punya pikiran kotor kayak gitu"tanya tzuyu dan hanya dapat cengiran khas dari taehyung.

........

Hai gais bentar lagi ulang tahunnya chaeyoung

Semoga chaeyoung dan jungkook beneran dating
AMEEEEN

jangan lupa
Vote
&
Coment

T
B
C

My Boyfriend                 '   [Chaekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang