chap.3

104 8 3
                                    

Istirahat pun tiba seperti biasa twice pasti pergi kekantin untuk makan bersama disana terlihat sana yang sedang ngegosip bareng nayeon dan jihyo sedangkan yang lain sedang main dengan ponsel mereka hingga pesanan mereka semua pun tiba.

Mereka makan dengan lahap hingga tiba-tiba seseorang datang dan langsung duduk di samping chaeyoung membuat chaeyoung langsung tersedak makannya dan laki-laki itu memberi segelas air pada chaeyoung, chaeyoung yang melihat itu langsung mengambil airnya dan minum hingga air digelas itu kering "m...m...makasih"gugup chaeyoung karena tiba-tiba jungkook ngerangkul dia "eh chae lo bisa nggak sih mesra-mesraan ditempat lain kita tuh udah tau kalo lo sama jungkook pacaran"cerocos nayeon "Nggak kol gue sa-"belum sempat chaeyoung melanjutkan ucapannya jungkook langsung memotongnya "tau aja lo kalo gue sama si chae pacaran"ucap jungkook yang membuat mata chaeyoung langsung membola "oh ya chae nanti pulang bareng aku yah"tawar jungkook.

"Nggak"jawab chaeyoung.

"Kenapa"-jk

"Yah karena nggak mau aja"jawab chaeyoung lalu langsung berdiri meninggalkan jungkook dan teman-teman chaeyoung yang tidak paham akan sifat chaeyoung.

Bel pulang pun berbunyi chaeyoung dan teman-temannya sedang memasukkan buku-bukunya kedalam tas bersiap pulang.

"Chae nanti lo balik bareng siapa"tanya sana tiba-tiba.

"Pulang bareng jungkook"jawab chaeyoung.

"Udah ya san gue balik duluan kayaknya jungkook udah nungguin gue dari tadi"lanjut chaeyoung, kalau ada yang mau nanya kok chaeyoung sama jungkook balik bareng? Itu karena jungkook yang nyogok chaeyoung pake traktiran makan sepuas chaeyoung kan kesempatan langka bisa nguras harta jungkook he...he...he... becanda gaiss.

Diparkiran chaeyoung melihat jungkook yang sedang ngenyenderin tubuh dia di motor barunya .

"Chae cepetan WOYYY!!!"teriak jungkook yang membuat chaeyoung langsung berlari.

"Wosh wosh wosh wosh"chaeyoung masih mengatur nafasnya.

"Lo kok lambat banget sih chae"keluh jungkook yang langsung mendapatkan pukulan manjyah di kepalanya.

"Aduh sakit chae"adu jungkook.

"Makanya jangan ngomong kayak gitu kalo nggak mau dipukul ato lo masih mau sini"ucap chaeyoung yang langsung digeleng-gelengi oleh jungkook.

"Yaudah yuk kita pulang sekarang"ucap chaeyoung lalu langsung mengambil helm jungkook setelah itu mereka berangkat.

Sesampainya dirumah chaeyoung, chaeyoung langsung melesat masuk dan diekori oleh jungkook 'wah udah 1 minggu nggak kesini walau cuma beberapa langkah doang'batin jungkook.

"Chaeyoung-ah sini bentar bantu kakak masak"panggil wendy dari arah dapur chaeyoung mendengar itu langsung berlari kearah dapur dan tak lama suara dua orang yang sedang tertawa menggelegar hingga kedapur wendy yang merasa terganggu menyuruh chaeyoung melihat siapa yang datang chaeyoung yang malas lalu langsung mengingat jungkook yang datang bersamanya dia langsung berlari menuju kulkas dan mengambil jus jeruk disana dan menuangnya didua gelas lalu membawa gelas itu menggunakan nampan kearah ruang tamu, wendy melihat itu sempat menahan chaeyoung sebentar "chae itu gelasnya mau dibawa kemana emang siapa yang datang"tanya wendy kepada chaeyoung "oh itu tadi chae lupa kalo ada jungkook"jawab chaeyoung yang membuat kakaknya itu langsung geleng-geleng kepala dan ber-oh ria karena sifat adiknya yang super pelupa.

Tak lama wendy berteriak dari dapur "chae itu jungkook sama junmyeon dipanggil makan CEPET!!!?!!"teriak wendy dari arah dapur chaeyoung yang mendengar itu langsung menuju kearah jungkook dan kakak iparnya dan berkata "kak, kook ayo makan malamnya udah siap kata kak wendy"kata chaeyoung lalu mereka bertiga beranjak menuju meja makan dan mereka makan bersama yang dihiasi dengan canda dan tawa kebersamaan mereka.

Keesokan harinya jungkook menjemput chaeyoung dengan mobil barunya "chae buruan masuk, nanti kita telat loh"ingat jungkook, chaeyoung yang mendengar itu langsung masuk kedalam mobil jungkook setelah chaeyoung masuk jungkook lngsung menyalakan mesin dan melajukan mobilnya.

Sesampainya disekolah chaeyoung langsung turun dan pergi kekelasnya disana dapat ia lihat sana yang tengah bercanda dengan yoongi "permisi numpang masuk"ucap chaeyoung lalu langsung masuk kedalam kelasnya dan duduk ditempatnya "chae kok lo ninggalin gue sih diparkiran"ucap jungkook yang entah sejak kapan udah ada di sampingnya "oh itu tadi gue lupa kalo hari ini ada tugas sains jadi gue kekelas duluan, dan juga gue ngantuk nih kook pengen tidur tapi nanti tugas nggak selesai, salah lo sih datang pagi-pagi banget kan gue masih ngantuk"ocehan chaeyoung masih berlanjut sampai-samapi sana dan yoongi yang dari tadi duduk disana langsung mengalihkan atensi masing-masing kearah chaeyoung dan jungkook setelah selesai mengoceh chaeyoung kembali menarik nafas dalam-dalam "woahh chae lo hebat banget udah kayak si agust D itu loh"ucap sana yang masih kagum akan kecepatan chaeyoung ketika mengoceh.

"Iya lo hebat banget"puji yoongi singkat.

"Ah kalian bisa aja gue nggak sebagus itu kok"ucap chaeyoung malu-malu dan membuat jungkook berdecak kesal.

Saat istirahat jungkook mengajak chaeyoung untuk menemaninya ke taman saat pulang sekolah nanti "chae lo mau kan nemenin gue"tanya jungkook dengan wajah memelasnya "emangnya harus yah"ucap chaeyoung membuat wajah jungkook jadi sangat serius "ya harus dong"jawab jungkook dengan serius dan diberikan gangguan malas dari chaeyoung.

Bel masuk pun berbunyi jungkook dan chaeyoung kembali duduk ditempatnya, dan terlihat chanyeol saem udah masuk yang berarti sekarang adalah pelajaran sejarah "baik hari ini sesuai janji kemarin kita akan membagi kelompoknya karena siswa dikelas ini sebanyak 25 orang maka 1 kelompok 5 orang, jadi saya bagi sekarang, kelompok 1 : kwon eunbi, minatozaki sana, lalisa manoban, kim minju, jung jaehyun. Kelompok 2 : , na jaemin, lee jeno, choi yena, shin ryujin, dan kim jisoo. Kelompok 3 : son chaeyoung, cha eunwoo, im jaebum, park ji won, dan jeon jungkook. Kelompok 4 : moon taeil, kim doyoung, oh sehun, kang hyewon, dan kim si hyeon. Kelompok 5 : miyawaki sakura, kang seulgi, ong seongwoo, lee daehwi, dan jo se rim. Ok itu tadi semua kelompoknya silahkan dikerjakan dirumah mengerti"tanya pak chanyeol "mengerti"jawab seisi kelas.

Bel pulang pun berbunyi jungkook dan chaeyoung langsung menuju ke taman bersama. Sesampainya di taman jungkook berbasa basi dengan chaeyoung lalu mereka melewati penjual bunga dan berhenti didepan penjual bunga itu "emm...bibi ini berapa"tanya jungkook menunjuk satu tangkai bunga mawar pink dikeranjang itu "oh itu hanya seribu won"ucap penjual bunga "ok saya beli yah bi"ucap jungkook menyodorkan uang kepada penjual bunga setelah itu mereka kembali berjalan-halan dan akhirnya mereka sampai di suatu tempat yang sangat indah tempat itu dipenuhi dengan bunga untuk sesaat chaeyoung takjub dengan hal itu sampai jungkook memegang tangan chaeyoung lalu berlutut dan berkata "chae, gue jeon jungkook menyukai seorang son chaeyoung, lo mau nggak jadi pacar gue"ungkap jungkook, pernyataan jungkook tersebut membuat otak chaeyoung tiba-tiba blank dan saat jungkook menepuk pundak chaeyoung, chaeyoung kembali tersadar dan menutupi wajahnya menggunakan kedua tangannya "chae lo mau nggak jadi pacar gue"tanya jungkook sekali dan diangguki chaeyoung "kok lo malah gitu sih lo mau nggak"tanya jungkook lagi "iy gue mau"jawab chaeyoung malu-malu macan dan seketika jungkook langsung memeluk chaeyoung dan menggendongnya ala brydal style lalu berputar ditempatnya.

..........

(Park ji won/E:U everglow)
(Jo se rim/onda everglow)

Halo semua akhirnya aku up lagi kalian jangan sampai bosan yah ngebaca cerita aku.
Dan jangan lupa vote & coment

T
B
C

My Boyfriend                 '   [Chaekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang