"Kook lo kok aneh ya beberapa hari belakangan ini"ucap salah satu cowo "masa sih lo nya aja kali yang ngerasa aneh yang lain mana aneh jimin hyung"jawab jungkook "nggak kook yjimin beneran hyung aja ngerasa aneh sama kamu"lanjut seokjin "iya"sambung yoongi aduh kok irit banget yah bicaranya "btw yoongi hyung gimana hubungannya sama si sana"tanya jungkook "ya nggak gimana-gimana masih pacaran aja"jawab yoongi 'kok gue punya temen gini amat irit banget kalo ngomong'-batin JEYKEY.
"Hyung gue mau ngomong"ucap jungkook minta izin "yaudah ngomong aja nggak ada yang larang tuh"ucap taehyung "gue mau balikan sama si chaeyoung, tapi gue takut dia nggak terima gimana dong hyung"ucap jungkook membuat ke6 teman nya membolakan mata termasuk suga "wah bisa banget ya lu udah nyakitin perasaan orang malah mau balikkan ya pasti chae nya nggak mau dong dia tuh udah trauma disakiti dua cowok ngerti nggak sih"ucap j-hope agak lebay gitu gais "yah hyung gue kan mau balikan ama chaeyoung"adu jungkook "emang lo udah nanya kalo dia mau apa nggak"tanya namjoon yang sedari tadi hanya berdiam "belum hehehe"jawab jungkook nyengir dan hari itu dihabiskan dengan saran-saran yang diberikan oleh hyungdeul kepada sang maknae tercinta .
'padahal kaga Hahahaha becanda nggak usah tegang gitu dong mas justin seagull'-author.
Keesokan harinya di kantor lebih tepatnya diruang meeting jungkook dan chaeyoung belum keluar karena ada sesuatu yang harus mereka bahas berdua yaitu masala pribadi mereka berdua "chae gimana kamu mau nggak balikan sama aku"tanya jungkook.
' Kok pake aku-kamu sih kan aku nggak kuat mas'-cy
"Gimana ya gue sih mau-mau aja yang penting temen gue nyetujuin bentar gue tanya mereka"ucap chaeyoung lalu mengambil handphonenya.
Twice
Chaeyoung :
Gais jungkook ngajak bali kan gue harus ngapainSana :
Tolak aja chae biar dia rasainDahyun :
SetujuChaeyoung :
Tapi gue nggak tega huwaaa eomma aku harus ngapainNayeon :
Terima aja chaeJeongyeon :
(2)Jihyo :
(3)Tzuyu :
TerimaMomo :
Tolak biar dia kapokMina :
Maaf baru bisa bales, eh ada apa sih kok ribut yaChaeyoung :
Itu jungkook ngajak gue balikan lo setuju nggakMina :
Kalo lo bahagia ya gue setuju setuju aja sih yang penting lo bahagiaChaeyoung :
Makasih gais udah setuju aduh gue sayang kalian
Muachhh💋Setelah meminta persetujuan pada teman-temannya chaeyoung kemudian mengabari wendy
Wendy eonni
Kak gue mau balikkan ama si| jungkook boleh nggak
|kok kamu nanya kakak sih kalo mau balikan emang kakak yang mau balikan sama si jungkook
|tapi kalo kamu bahagia kakak pasti dukungMakasih kakakku|
Setelah itu chaeyoung mematikan ponselnya dan menatap manik jungkook "gimana chae"tanya jungkook penasaran "apanya yang gimana"ucap chaeyoung "itu kamu mau nggak balikan sama aku"tanya jungkook "iya gue mau"jawab chaeyoung "serius, kamu mau balikan ama aku bukan mantan kamu yang lain"tanya jungkook membuat chaeyoung jadi kesal "emang mantan aku berapa cuma dua, cuma kamu sama si eunwoo dan eunwoo juga udah nikah masa aku rebut aku tuh cuma mau balikan sama mantan yang masih single dan mantan aku yang masih single tuh cuman kamu goblok"jelas chaeyoung panjang×lebar "kok pacar sendiri dibilangin goblok sih chae"ucap jungkook membuat chaeyoung tambah kesal dan menoyor kepala jungkook lalu langsung keluar dari ruang meeting "neomu kiyowo"ucap jungkook lalu menyusul chaeyoung keluar dari ruang meeting.
Setelah hari itu chaeyoung dan jungkook resmi menjadi seorang pasangan dan hari ini chaeyoung sedang berada diruangan jungkook "kook nanti sore kamu anter aku kerumah sana ya aku udah janjian sama mereka kalo kamu nggak ada urusan kamu boleh ikut kok soalnya mereka pasti ngebawa pasangan masing-masing"jelas chaeyoung pada jungkook "iya princesskuuu"jawab jungkook lalu memeluk pinggang chaeyoung dan dan menempelkan wajahnya pada perut chaeyoung dan menduswl-duselkan hidungnya "aduh kook geli"ucap chaeyoung mencoba mendorong wajah jungkook menjauh dari perutnya "kalo nggak mau ngejauhin muka kamu kita putus"ancam chaeyoung "iya iya ini udah lepas"ucap jungkook "aduh pacar aku marah imut banget sih"goda chaeyoung dan seketika membuat senyum jungkook merekah.
........
Vote dan coment
T
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend ' [Chaekook]
RomantikStart : 11 februari 2021 End : 22 maret 2021 Chaekook 🦁💖🐰 Silahkan mampir Nggak suka harus mampir hehehehe... becanda kalau nggak suka nggak usah mampir