chap.17

32 2 0
                                    

"Lo ngenal gue chae"tanya jungkook sambil mengusap pipi chaeyoung "kenal dong, masa iya aku lupa pacar sendiri kamu gimana sih"jawab chaeyoung sambil mengusap air mata jungkook membuat sebuah senyum mengembang diwajah jungkook.

"Chae maaf in aku udah nyelingkuhin kamu dua kali"ucap jungkook kembali menangis.

"Kookie jangan nangis kalo kookie nangis chae bakalan ikut nangis"ucap chaeyoung.

"Nggak papa kok chae udah maafin kookie"lanjutnya.

"Chae kamu mau nggak kencan ama aku kalo kamu udah sembuh"ajak jungkook.

"Maafin aku kook bukannya aku nggak mau tapi-"ucapan chaeyoung terhenti dan sebuah cahaya tiba-tiba muncul "aku pergi dulu kook"lanjut chaeyoung lalu melangkah menuju cahaya tersebut.

"TIDAAAAAAAAAAKK!! CHAEYOUUUUUUUNG!!!!!"teriak jungkook lalu terbangun dari tidurnya dan seketika jungkook dibuat terkejut saat alat disampingnya itu berbunyi.

Bippp.

Dan garis yang kadang melengkung membentuk sebuah gunung kata anak kecil kini hanya sebuah garis lurus "DOKTEEER!!"teriak jungkook histeris  dan tak lama seorang dokter datang dan menyuruh jungkook untuk segera keluar.

Sedangkan ditempat lain chseyoung sedang berjalan-halan ditaman yang dipenuhi bunga disana chaeyoung memakai gaun berwarna putih dan selendang yang berada di pundaknya selendang tersebut juga berwarna putih.

Chaeyoung terus berjalan hingga dia sampai disebuah tempat dimana dia melihat ibu dan ayahnya sedang duduk bersama.

"Appa, eomma"teriak chaeyoung lalu berlari menuju ayah dan ibunya.

"Chae kok kamu bisa sampai disini sih"tanya sang ayah.

"Nggak tau waktu bangun chae udah nyampe disini"jawab chaeyoung membuat kedua orangtuanya tersenyum.

"Chae mending kamu balik disana kamu udah ditunggu sama orang yang sayang kamu"ucap eomma chaeyoung lalu muncul sebuah cahaya dibelakang chaeyoung.

Dirumah sakit dokter sudah keluar dari ruangan chaeyoung "dok gimana dok"tanya jungkook saat dokter sudah keluar "maaf sepertinya chaeyoung sudah tenang disana jadi dim-"ucapan dokter tersebut dipotong oleh teriakan perawat dari dalam ruang inap chaeyoung "dokter terjadi sesuatu pada pasien"teriak perawat mendengar itu dokter tersebut kembali kedalam kamar inap chaeyoung.

Tak lama dokter tersebut keluar dengan senyum yang mengembang diwajahnya "sebuah keajaiban telah terjadi chaeyoung sudah sadar dan dia mencari seseorang yang bernama jungkook"ucap sang dokter lalu pergi meninggalkan jihyo yang masih menangis dan jungkook yang sudah masuk kedalam ruangan chaeyoung.

"Chae kamu udah ingat aku kan"tanya jungkook dan diangguki oleh chaeyoung.

"Kook nanti kalo aku udah sembuh kita jalan yuk"ajak chaeyoung.

"Iya kalo kamu udah sembuh kita pergi jalan"jawab jungkook sambil mengusap pipi chaeyoung yang agak kurus.

"EKHEMM"deheman tersebut berhasil menghancurkan suasana romantis diantara jungkook dan chaeyoung.

"Emang ya kalo dunia milik berdua"ucap sana yang mulai bosen ngeliat pasangan didepannya "bilang aja lo cemburu karena kak yoongi nggak seromantis sama gue, ya kan ngaku deh lo"tanya jungkook menaik turunkan alisnya "idih buat apa gue cemburu ama kelinci raksasa kayak lo mending gue cemburu ama aliennya tzuyu"jawab sana membuat tzuyu kaget "san lo beneran cemburu ama pacar gue"tanya tzuyu polos "ya nggak lah gue udah bersyukur punya pacar kayak kak yoongi ya walaupun dia nggak romantis kayak pacar ama suami kalian tapi gue nggak cemburu kok ngapain cemburu"jawab sana panjang lebar "ya bagus sih kalo lo nggak cemburu karena orang yang lo omongin ada dibelakang lo san"ucap dahyun sambil menunjuk kearah belakang sana membuat tubuh sana seakan membeku "yang kita keluar dulu yuk"ajak seokjin sambil menarik tangan nayeon "ngapain keluar bakal ada drama tau"ucap nayeon memukul lengan suaminya dan kembali fokus menatap sana dan yoongi "san kita harus bicara diluar"ucap yoongi datar lalu menyeret sana keluar dari kamar inap chaeyoung.

'Say anyeong to sana'

Setelah pasangan yoongi dan sana keluar suasana jadi hening dan tidak ada yang mau memulai pembicaraan sama sekali "Oh iya mo si haechul belum balik keseoul" tanya jeongyeon mencoba memecah keheningan "ya dia belum balik katanya sih masih banyak kerjaan tapi nggak tau deh"jawab momo dengan wajah yang murung "momo lo waspada aja siapa tau kak haechul punya pacar disana awas nanti lo diceraiin lo, mending lo nyusul aja kak haechul kebusan"saran nayeon, mendengar saran dari sahabatnya itu momo berpikir dan mengangguki saran sahabatnya itu.

"Chae kita balik dulu yah cepet sembuh"ucap mina yang sedari tadi hanya diam mendengar pembicaraan teman-temannya "iya hati-hati teman-teman ku sayang cintaku"jawab chaeyoung sambil melambaikan tangannya kepada teman-temannya yang  pergi meninggalkan dirinya seorang diri bersama jungkook. "Chae kamu lapar nggak"tanya jungkook yang mulai merasa lapar "Nggak, kamu kalo lapar pergi aja makan aku bisa sendiri kok"jawab chaeyoung mencoba membuat jungkook yakin

"beneran"

"Iya udah sana kamu pergi makan terus balik kesini lagi ok"ucap chaeyoung "Oh iya hape kamu mana coba sini bentar"lanjut chaeyoung sambil mengulurkan tangannya jungkook hanya memberi chaeyoung ponselnya dan pergi kekantin rumah sakit untuk makan.

Setelah jungkook pergi chaeyoung membuka ponsel jungkook dan mendapati wallpaper ponsel jungkook adalah foto dirinya membuat semburat merah muncul dipipinya chaeyoung kemudian beralih ke whats up jungkook "jungkook kayaknya punya banyak temen cewek deh harus gue hapus nih"ucap chaeyoung lalu menghapus semua kontak cewek yang ada diponsel jungkook kecuali kontak nya sendiri dia juga mengganti password akun instagram jungkook.

Tak lama kemudian jungkook kembali "kook akun kamu aku ganti passwordnya ok"ucap chaeyoung sambil menyodorkan ponsel kepemiliknya.

" jadi apa"

"Ba.ng.ta.n"ucap chaeyoung lalu kembali tidur.

.......

T
B
C

My Boyfriend                 '   [Chaekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang