Hari ini adalah hari pertama chaeyoung dan jungkook berkencan mereka berjanji akan bertemu di rumah chaeyoung.
Chaeyoung yang sedang bersiap-siap dikamarnya dikagetkan oleh sang kakak dan alhasil lipstick yang sedang dipakai chaeyoung langsung melesat seperti ada yang menarik dan membuat wajah chaeyoung seperti joker karena wendy merasa bersalah dia menawarkan diri untuk mendandani chaeyoung dan langsung diangguki chaeyoung tak berselang lama chaeyoung sudah siap dan bel pun bunyi.
Ting...ting...ting...
"Aku aja kak yang bukain"pekik chaeyoung saat melihat junmyeon menuju pintu, junmyeon yang mendengar itu langsung berhenti dan berbalik dilihatnya chaeyoung yang sedang berlari dari lantai dua "Aduh chae hati-hati dong untung kamu nggak jatuh, lain kali jangan lari-larian kayak gitu"ucap junmyeon menasehati dan mendapat cengiran khas dari chaeyoung kemudian chaeyoung membuka pintu dan melihat sang kekasih disana "Udah siap ayo"ucap jungkook lalu menggandeng tangan chaeyoung tapi sebelum itu dia meminta izin pada wendy dan suaminya setelah mendapat anggukan jungkook langsung menarik chaeyoung dan memasukkannya kedalam mobil lalu disusul oleh dirinya kedalam mobil.
Setelah beberapa jam berkendara akhirnya mereka sampai ditempat kencan pertama yaitu bioskop "chae masih ada 3 jam lagi filmnya dimulai mau keliling bentar nggak"tanya jungkook "kalo masih lama ngapain cepet banget datangnya, yaudah kita kesana yuk"ajak chaeyoung sambil menarik tangan jungkook menuju kursi tunggu. Dikursi tunggu chaeyoung dan jungkook masing-masing memainkan ponsel mereka hingga waktunya tinggal 10 menit lagi jungkook dan chaeyoung masuk kedalam dan menuju tempat duduk mereka.
Setelah menonton mereka menuju ke sebuah restoran disana mereka memesan banyak makanan tak lama pesanan mereka datang dan mereka memakan semua itu hingga habis setelah itu jungkook dan chaeyoung menuju ke sebuah taman dimana taman itu adalah awal kisah cinta mereka dimulai disana mereka melihat langit yang sudah mulai berubah warna dan saat matahari akan tenggelam mereka menghitung mundur secara bersamaan "tiga...dua...satu..."hitung chaekook setelah itu "chae aku boleh nyium kamu"tanya jungkook yang tidak dipahami oleh chaeyoumg.
"Maksudnya"ucap chaeyoung.
Dan tiba-tiba.
Chuuupp.
Jungkook secara tiba-tiba nempelin bibirnya ke bibir chaeyoung dan tak lama diberi lumatan hingga chaeyoung memukul dada jungkook akibat kekurangan oksigen.
Setelah kejadian itu suasana menjadi canggung dan untuk mencairkan suasana jungkook berinisiatif untuk mengajak chaeyoung makan malam bersama dan diangguki oleh chaeyoung.
Setelah lama berkendara mereka tiba disebuah restoran daging "jung kamu mau pesen apa"tanya chaeyoung "emm aku samain aja sama punya kamu"jawab jungkook.
"Kalau gitu steik 2 dan jus stroberi juga 2"setelah mengatakan itu pelayan yang mencatat pesanan mereka langsung pergi.
"Chae aku boleh nggak ngasih kamu nama kesayangan"tanya jungkook.
"Boleh tapi apa dulu"-cy
"Gimana kalo baby tiger"-jk
"Bagus"-cy.
"Ih kok kamu nggak ngasih aku nama sayang sih sebel"ucap jungkook lalu memojokkan bibirnya dan menyilangkan kedua tangannya didepan dada.
"Hahahaha iya kookie sayang"ucap chaeyoung.
"Kok kamu malah panggil aku kookie sih"tanya jungkook
"Kan itu nama sayang aku buat kamu, kookie nggak suka"ucap chaeyoung dengan memasang wajah polosnya.
"Suka banget kok aduh my baby tiger memang imut"jawab jungkook lalu mencubit pipi chaeyoung gemas.
Tak lama pesanan mereka pu tiba dan mereka makan dengan lahap hingga makanan mereka habis "chae kamu mau langsung pulang ato kita lanjut jalan"tanya jungkook
"Terserah kamu aja aku sih ngikut jungkookieku"jawab chaeyoung.
"Ah kalo ikut aku kepelaminan mau"tanya jungkook.
"Nanti kalo kita udah lulus kita kepelaminan tapi kalo mama, papa, sama wendy eonni dan junmyeon oppa setuju kalau mereka nggak setuju aku bakal ngajak kamu kawin lari"jawab chaeyoung.
"Makin lama makin dingin kookie pengen pulang"ucap chaeyoung lalu diangguki oleh sang kekasih.
........
Maaf kalo nggak asik maaf banget
Jangan lupa vote dan coment bye bye🤗Sayang kalian muacch😘😘
T
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend ' [Chaekook]
RomansaStart : 11 februari 2021 End : 22 maret 2021 Chaekook 🦁💖🐰 Silahkan mampir Nggak suka harus mampir hehehehe... becanda kalau nggak suka nggak usah mampir