Keesokan harinya sesuai janji jungkook pergi kerumah lisa tepat pukul 7 dan mereka udah berangkat beberapa menit yang lalu "em jung kita mau kemana sih"tanya lisa "oh itu kita pergi ketaman kamu mau kan"jawab jungkook dan diangguki lisa.
Dilain tempat dapat dilihat chaeyoung bersama delapan gadis sedang ngegosip disebuah cafe "eh guays tadi gue ngeliat kak taemin dijalan dia bareng cewek nah pas gue mau lewat tiba-tiba tu kak taemin nyium ceweknya gue disitu langsung jadi ambyar liatnya yah walaupun kak taemin bukan pacar gue tapi dia itu salah satu gebetan gue"ucap sana "lah terus kenapa bukannya lo udah jadian sama kak yoongi, kok lo masukin kak taemin d8daftar gebetan lo, jangan-jangan lo selingkuh ya"tebak jihyo "Ih enggak kak yoongi adalah satu-satunya buat sana"jawab sana percaya diri, "eh gais kalian pasti bakal kaget denger omongan gue..."jeda jeongyeon membuat kedelapan temannya jadi penasaran.
"Emangnya apaan"tanya chaeyoung.
"Tapi lo jangan marah yah"ucap jeongyeon dan diangguki chaeyoung.
"Jadi gini tadi pagi waktu gue mau siap-siap gue ngeliat si jungkook kerumah si lisa nah gue penasaran jadi gue ngintip dijendela karena nggak kedengaran gue keluar rumah trus pura-pura ngaku halaman depan nah disitu gue denger jungkook bilang gini 'lis kamu cantik banget' gitu gue dengannya aja langsung panas dingin"lanjut jeongyeon.
"Eh chae lo nggak papa kan"tanya momo membuat lamunannya menjadi hilang.
"Eoh apa"tanya chaeyoung balik
"Enggak kok eh gais gue balik duluan yah si alien tae tae udah nungguin bye"ucap tzuyu lalu keluar dari cafe sambil ngelambain tangannya dan dibalas oleh mereka kecuali chaeyoung yang masih bergulat dengan pikirannya teman-temannya yang melihat itu merasa khawatir.
Jungkook kini sedang berdiam dengan lisa disebuah taman "lis kok lu cantik sih"tanya jungkook "Nggak tau emangnya kenapa"ucap lisa dan digelengi oleh jungkook "emm lis gue boleh nyium lo nggak"tanya jungkook dan diangguki lisa malu-malu.
Setelah lisa mengangguk jungkook langsung mencium jungkook, dia mulai melihat bibir bawah lisa dan tanpa mereka sadari seorang wanita sedang mengawasi mereka dengan tangan yang terkepal wanita itu adalah chaeyoung dia sengaja ketaman untuk menjernihkan pikirannya namun malah mendapat pemandangan yang sangat menyakitkan.
Setelah melihat kejadian itu chaeyoung langsung berlari pulang dan masuk serta mengunci pintu kamarnya "hiks...jungkook...hiks...ja...hiks...hat...hiks"isak chaeyoung wendy yang mendengar idaman chaeyoung samar-sanar dia perlahan naik ke lantai dua tepatnya ke kamar chaeyoung dia tempelan tuh telinga dan dengerin apa aja yang adiknya katakan.
"Hiks...kalo...tau...ba...hiks...kal...kayak...gini...mending...hiks...gue...tolak...aja..huwaaaaa"tangis chaeyoung dari dalam kamarnya mendengar itu wendy hadi khawatir kalo adiknya nanti depresi karena ulah si kelinci bongsor tetangga sialannya itu ya walaupun mama sama papa jeon sering bantuin mereka tapi anaknya sialan banget.
Setelah kejadian chaeyoung liat jungkook nyium cewek lain chaeyoung sering menghindari jungkook kecuali kalo lagi jam masuk seperti sekarang dimana chaeyoung dan kelompoknya sedang melanjutkan tugas yang belum selesai mejanya melingkar jadi chaeyoung duduk bersebelahan dengan jungkook tapi tidak ada interaksi antara chaeyoung dan jungkook "emm chae lo sama jungkook ke daerah ini ya"ucap ji won "kok sama dia sih"protes chaeyoung "Emangnya kenapa kamu nggak mau"tanya jungkook "eh nggak usah sok akrab deh pale aku-kamu segala"ketus chaeyoung 'kok dia jutek amat sih sama gue, gue salah apa coba'-batin jungkook.
"Em kalo gitu gimana kalo chae sama eunwoo aja nggak masalahkan"tanya jaebum dan dapat gelengan dari chaeyoung "ok kalo gitu chae sama eunwoo jungkook sama kita"putus ji won dan diangguki semua kecuali jungkook yang malah mendengar kesal.
Beberapa minggu kemudian hubungan jungkook dan chaeyoung makin longgar dan chae sekarang malah sering bareng geng nya dari pada ama si jungkook bahkan ditelpon nggak diangkat dichat nggak dibales juga nggak diread sekarang twice lagi dikantin "chae kalo gue liat lo sama jungkook kok nggak bareng lagi dan kenapa lo malah sering gabung ama kita emang jungkook mggak marah"tanya momo dan diangguki semuanya "ya gue pengen bareng kalian aja emang nggak boleh dan ngapain juga dia marah"jawab chaeyoung santai "Lo kenapa sih ato jangan-jangan lo diputusin ama si juki"tebak nayeon "ei masa sih dia kan bucinnya chaeyoung nggak mungkin dia mutusin"ucap jihyo "eh tapi bisa jadi sih"lanjut nayeon "iy juga yah"ucap sana dan itu pun berlanjut hingga bel masuk bunyi.
.........
Halo gais semoga aku up lagi
Jangan lupa
Budidayakan
Vote
&
ComentT
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend ' [Chaekook]
RomanceStart : 11 februari 2021 End : 22 maret 2021 Chaekook 🦁💖🐰 Silahkan mampir Nggak suka harus mampir hehehehe... becanda kalau nggak suka nggak usah mampir