Seminggu kemudian, pesta pernikahan Yuta dan Winwin.
"Kok adek yang deg-degan ya kak?" Kata gue megang dada. Entah kenapa gue malah deg-degan ga jelas. Padahal yang nikah kan Bang Yuta dan Bang Winwin.
"Belom makan kali dek." Sahut kak Doy sambil gendong Karina.
"Dih, suka ga bener kalau nyaut." kata gue ga terima.
Malam ini gue sedang berada di sebuah hotel ternama bareng abang-abang gue dan orang-orang kenalan bang Yuwin.
Akhirnya, mereka nikah juga setelah sekian lama menjalin hubungan kagak wajar😙.
Ya kita doain aja ya kedepannya mereka jadi keluarga yang harmonis kek keluarga beringin, eh cemara maksudnya🙄
"Wali nikahnya siapa nih?" tanya Hendery yang duduk di belakang gue.
"Bang Kun sama bang Taeil."
"Oh, brarti ortu mereka gada yang kesini dong?" tanya Yangyang.
"Lo kan tau mamanya bang Winwin anti LGBT, kalau ortunya bang Yuta sih terima aja keputusan anaknya. Cuma kan, dia itu pembisnis sukses di Jepang. Jadi gitu, dia takut masuk berita terkait anaknya. Makanya gak kesini." jelas gue udah kek narasumber acara pernikahan terlarang.
"Intinya kalau para mempelai bahagia. Sah-sah aja." sahut kak Doy.
"Eh, itu bang Winwin! Cantik bener."
Yangyang nunjuk ke arah pintu, dimana nantinya bang Winwin bakal jalan dari sana menuju altar.Wuwuuuuu😙
"Itu mah tjakep, eh cantik apa cakep sih?"
Yangyang garuk palanya bingung. Soalnya bang Winwin menawan banget malam ini.Apalagi dia pake tuxedo warna putih. Wah wah, makin tamvan saja penghuni dari komplek durian runtuh.
Disamping bang Winwin, ada bang Kun yang bakal nganter dia jalan di altar. Bang Kun juga ganteng hari ini. Bikin orang-orang jadi salfok ke dia.
Sedangkan bang Yuta turun dari tangga atas dan menuju ujung altar bareng bang Taeil, buat nunggu kedatangan calon pendamping hidupnya.
Bang Yuta pake tuxedo hitem, dan aura maskulinnya ketara banget. Bang Taeil juga aura kebapakannya langsung keluar. Orang-orang banyak ngira kalau dia bokapnya bang Yuta.
Omo.
Ada Haechan dan Jeno juga. Duo bersaudara yang bakal nabur-nabur bunga saat bang Winwin jalan ke altar.
Kak Johnny dan kak Taeyong udah standby dari tadi buat mendokumentasikan acara. Dari mulai sampai selesai. Udah kek photografer andal dari negeri awan.
Gue dari tadi sok-sokan candid pas kamera ngarah kesini, yang bikin kak Taeyong geleng-geleng liat tingkah gue.
Chenle dan Renjun juga siap-siap di panggung kecil samping altar, buat nyanyi seriosa ala-ala drakor penthouse yang bakal diiringi permainan piano dari Mark.
"Hai guys, sekarang jisung lagi di nikahannya bang Yuwin, dekorasinya bagus banget karena pake jasa dari ANEH wedding organizer . Ada bonus honeymoon juga loh dan bisa pilih destinasi tujuan. Tunggu apa lagi? Buruan kepoin ignya!"
Si Jisung lewat kesana kemari buat nunjukin wedding hari ini yang pastinya dia diendorse sama ANEH Wedding Organizer.
"Kalau belum nikah tapi pengen paket honeymoon bisa gak sung?" tanya Shotaro polos.
"Ya jelas harus wedding dulu baru bisa dapet paket honeymoon."
"Oh gue kira bisa. Gue cuma nanya aja sih, jangan liat gue kek gitu dong!" protes Shotaro gaterima, karena Jisung liatin dia dengan muka ilfeel.