setelah sampai di rumah,joy'e menyusun buku buku nya di atas meja belajar.
seorang maid masuk kedalam kamar joy'e.
"jo...kau sudah makan?"ucap maid itu
"sudah bi..."
"kalau kau belum makan beri tahu pada bibi"
ucap bibi itu lagi."iya bi..."
bibi itu pun keluar dari kamar joy'e.
joy'e tidak melakukan aktivitas apa pun kecuali membaca buku pelajaran nya.joy'e sangat ingin bersekolah lagi,cita cita nya sangat tinggi.joy'e sedikit sedih kerana harus memutus kan sekolah nya.
-----
martae menuruni tangga dengan santai.
martae melihat bibi itu baru keluar dari kamar joy'e.
"bi..."
"ya tuan"
"apa yang di lakukan joy'e di kamar nya?"
"dia sedang membaca buku tuan"
"beri makan joy'e tepat waktu,dan penuhi keinginan nya"
"baik tuan"
martae pun terus berjalan menuju pintu utama lalu ke bagasi mobil.
dua orang pengawal nya sudah menunggu di mobil, langsung membuka kan pintu untuk martae dengan sopan.
setelah martae masuk kedalam mobil pengawal itu pun masuk ke pintu pemandu mobil.supir itu menjalan kan mobil nya keluar dari gerbang mansion.
supir itu membawa tuan nya ke club.
setelah sampai di club,podam sudah menunggu lama di club.podam mengambil ruang vip untuk keamanan perbualan mereka.
martae masuk kedalam ruang vip dan duduk di sebelah podam.
mereka melanjutkan perbulan nya tadi pagi.
"bagai mana dengan senjata laras panjang yang ku ingin kan?"podam membuka suara nya.
senjata laras panjang yang dapat menembak dari jauh,atau di sebut shotgun yang di lengkapi dengan telescope,yang sangat di ingin kan oleh podam."berapa yang kau ingin kan?"ucap martae santai.
"30 buah saja...dan aku juga menginginkan heroin 400g dan kokain 400g meth 400g, oxycodone dan fentonyle satu package,itu saja"ucap padom.
"kapan kau akan mengambil nya?"tanya martae.
"pukul sepuluh malam esok aku akan datang ke markas mu,dan membawa uang nya."jawab padom.
martae pun menyetujui nya.
"mana pelacur untuk ku?"tanya martae.
"jangan khawatir aku sudah menyediakan untuk mu"jawab padom.
padom memerintahkan anak buah nya yang sedang berjaga di pintu,untuk memanggil wanita pelacur yang di bawa nya dari bar milik podam sendiri.
beberapa saat kemudian wanita cantik jelita dengan berpakaian sangat seksi memasuki ruang vip.
martae melihat wanita pelacur itu sangat cantik pilihan podam.wanita itu mendekati martae.wanita itu tau tentang kehidupan seorang mafia dan tidak sembarang menyentuh tubuh nya.
"boleh aku menyentuh tubuh tuan?"tanya wanita itu.
podam mendengar wanita pelacur itu mulai menggoda martae podan tersenyum dan berkata"aku akan keluar "
podam pun berdiri dari sofa dan keluar dari ruangan.
martae mulai menyentuh tubuh indah pelacur itu.martae memumpa pelacur itu di atas sofa dengan sangat rakus hingga diri nya puas.
YOU ARE READING
[TAMAT] CONSCIENCE (hati nurani) by emychow siahaan.
Werewolfthe king demigod the king demigod adalah kumpulan mafia terbesar yang mempunyai 20 ribu lebih anggota yang di ketuai oleh martae de feaw. martae de feaw adalah pria yang sangat bringas dan kejam, tapi masih mempunyai conscience untuk sebuah cinta y...