gambar halu martae de feaw.
******** jom kita start*******
martae amat berat melepas kan joy'e,membiar kan nya di bawa oleh kedua orang tua nya.
mau tidak mau martae harus membiarkan joy'e di bawa ke italy bersama orang tua nya.marc dan may adalah orang tuan martae de feaw yang selama ini tinggal di italy,mereka tinggal di itali kerana terlibat dengan organisasi mafia.
enam bulan sekali baru lah mereka bisa kembali pulang untuk menjenguk tanah air.
marc akan mendidik joy'e di sana untuk menjadi pria yang tangguh dan kuat.
marc menyuruh nemo untuk mengurus kan tentang keberangkatan joy'e ke italy.
seperti pasport,IC (identitas card) dan mengambil surat dari sekolah lama joy'e.setelah lima hari pengurusan semua syarat keberangkatan joy'e ke italy sudah lengkap.
*****
sebelum marc dan may kembali ke italy ,
malam ini mereka mengada kan makan besar bersama para anggota,dan wakil tertinggi bawahan martae.meja makan panjang di kelilingi oleh 15 orang kaki tangan orang orang martae.
makan malam pun di mulai,mereka makan sambil bersantai,dan berbincang bincang.
joy'e duduk di sebelah martae,
martae mengambil kan makanan untuk joy'e.
joy'e pun memakan saja apa yang taruh di piring nya oleh martae."apa lagi yang kau ingin kan jo? tanya martae lembut, sambil memperhatikan wajah joy'e yang sedang mengunyah.
joy'e membisik kan ke telinga martae.
"aku ingin ayam goreng"
martae tersenyum dan mengacak rambut joy'e."anak kecil memang kesukaan nya ayam goreng" kata martae.
martae pun melayani permintaan joy'e sangat telaten.
entah kenapa ketua mafia ini tidak bisa berkeras hati kepada joy'e,melayani joy'e seperti bayi ,padahal joy'e hanya seseorang anak kecil yang tidak tahu apa apa.nemo yang bekerja sebagai PA martae melirik ke arah joy'e dan tuan besar nya.
nemo juga tidak pernah melihat martae mempunyai perwatakan sangat lembut ke pada orang lain.bahkan dengan nemo sendiri pun martae sangat kasar.
nemo merasa cemburu kerana martae memperlakukan joy'e sangat spesial,hanya seorang anak kecil ibarat harimau bisa tunduk kepada kucing kecil yang imut dan sangat lucu.
bukan hanya nemo yang berfikir seperti itu.beberapa orang lain nya juga berfikir seperti nemo.
kedua orang tua martae merasa heran melihat putra nya,seperti bukan putra nya, kelembutan pada joy'e tidak pernah di lakukan kepada orang lain.hanya dengan joy'e saja martae bertingkah menjadi anak kecil kembali, yang sedang bermain dengan teman teman nya di waktu masak kecil dulu.
YOU ARE READING
[TAMAT] CONSCIENCE (hati nurani) by emychow siahaan.
Lobisomemthe king demigod the king demigod adalah kumpulan mafia terbesar yang mempunyai 20 ribu lebih anggota yang di ketuai oleh martae de feaw. martae de feaw adalah pria yang sangat bringas dan kejam, tapi masih mempunyai conscience untuk sebuah cinta y...