sebelum meneruskan bacaannya,jgn lupa ya minta vote.joy'e pun ikut menoleh ke arah katil yang di tunjuk simun.
joy'e benar benar tidak menyangka kalau yang berbaring di atas katil di sebelah simun adalah martae de feaw.joy'e mendekati katil itu,dan melihat wajah martae babak belur.tiba tiba dada joy'e merubah menjadi sebak.
sebak melihat keadaan pria yang dikasihinya seperti ini.joy'e tidak dapat lagi menyembunyikan kerinduannya kepada martae.joy'e amat sedih melihat pria yang dikasihinya menjadi sangat berantakan."phi' dew".kerinduan menggunung selama dua tahun yang di himpunnya yang tersimpan rapi di sanubarinya akhirnya meledak jua.kerinduan yang tidak dapat di tahan lagi.kerinduan yang menyita fikirannya sepanjang dua tahun.
tidak dapat dinafikan lagi sejak bertemu martae minggu lalu hati joy'e semakin rindu dan terus merindu.walau pun mencoba untuk melawan rasa cintanya kepada martae,namun joy'e tetap kalah dengan perasaannya sendiri.bahkan ucapan joy'e kepada martae tadi siang hanyalah menipu dirinya sendiri.Itu kerana joy'e amat takut dengan cinta martae de feaw yang tidak mempunyai arti walau pun cinta itu nampak kuat.
kerinduan yang mampu menepis rasa sakit hatiyan.walau sakit hati ini masih terasa, namun joy'e mampu manahannya kerana besarnya rasa cinta dan rindu yang joy'e miliki,dia rela mengalah demi untuk tetap menyayangi martae.
joy'e menyentuh pipi martae yang sudah di balut perban oleh dokter.
"phi' bangun..."joy'e amat sebak.
dokter memasuki ruangan rawat dan mendekati martae.
"dia terlalu banyak minum alkohol,jadi dia akan lambat sedar,mungkin setelah tiga atau empat jam barulah dia akan sedar," kata dokter itu.joy'e mengangguk faham"dokter,apakah ada luka yang serius di tubuh pria ini?"
"tidak ada hanya lebam dan sedikit luka di pelipisnya,semua akan baik baik saja setelah ia sedar nanti"ucap dokter itu.
"terimakasih dokter" balas joy'e,joy'e bersyukur kalau martae akan baik baik saja .
setelah menjelaskan keadaan martae,dokter itu pun keluar dari dalam ruangan rawat pasien.
sedangkan joy'e tidak puas puasnya memandang wajah martae terus.diam diam joy'e menggenggam jemari martae,genggaman sangat erat,air mata joy'e mengalir saat ini, teringat ketika dulu martae membuang dirinya seperti sampah,namun kenapa martae jua yang di cintainya,martae jua yang di rinduinya,martae jua yang diharapkannya,
bahkan martae sudah memberikan luka yang amat dahsyat kepada dirinya dan martae jua yang mengisi hati dan perasaannya selama dua tahun ini terpisah.simun baru menyadari kalau joy'e dan ketua mafia ini ternyata ada hubungan sesuatu.untung saja dirinya meminta bantuan kepada joy'e teman setianya.membuat mereka dapat berbaikan kembali.
beberapa saat kemudian winkha datang ke klinik.dengan tergesa-gesa winkha masuk ke dalam ruang rawat martae untuk melihat bkeadaan tuan besarnya.winkha terkejut ternyata joy'e sudah berada di sisi martae.
winkha terus mendekati joy'e di sisi martae.
"jo...bagai mana tuan dew??"joy'e menoleh ke sampingnya,"win!! kenapa kau tidak menjaga phi'dew,kau membiarkan phi'dew seperti ini,hah!!kau sudah berjanji pada ku akan menjaga phi'dew untuk ku!!"
mata joy'e nampak merah seperti habis menangis,.namun winkha malah tersenyum,ternyata joy'e masih mengkhawatirkan tuan besarnya,bahkan amat peduli kepada tuan besarnya.
"maafkan aku jo,aku tidak sengaja meninggalkan tuan dew ketika dia mabuk"ucap winkha,namun mata winkha mengarah ke simun, winkha merasa kasihan melihat kedua mata simun melingkar lebam dan di tepi bibirnya melecet.mata simun lebam membuat wajahnya bertambah lucu.
YOU ARE READING
[TAMAT] CONSCIENCE (hati nurani) by emychow siahaan.
Werewolfthe king demigod the king demigod adalah kumpulan mafia terbesar yang mempunyai 20 ribu lebih anggota yang di ketuai oleh martae de feaw. martae de feaw adalah pria yang sangat bringas dan kejam, tapi masih mempunyai conscience untuk sebuah cinta y...