part 13

316 25 16
                                    

seminggu kemudian.

hari ini adalah hari yang di tunggu oleh joy'e.untuk membuat surprise kepada kekasihnya.

hari ini juga kebetulan,kedua orang tua martae pulang ketanah air,untuk mengisi acara pertemuan pada pihak polisi dan immigration yang dibuat martae.dan yang paling utama kedatangan orang tua martae saat ini untuk menyambut hari ulang tahun martae.seperti tahun tahun sebelumnya.

4:00 petang.

nemo datang ke mansion martae.untuk mengingatkan kalau orang tuanya akan sampai di airport antarbangsa pukul 8 malam nanti.

"tuan dan nyonya akan sampai pukul 8 malam nanti,tuan harus menjemput mereka di airport,itu pesan nyonya kepada saya."ucap nemo.

"uumm..."balas martae sepatah.martae terus memakai bajunya t'sirt pit  dan jaket hitam,penuh gaya.

"tuan...ingin kemana??"

"aku ingin ke golden war,aku ingin main bilyar."bohong martae.

"tapi tuan....joy'e belum dijemput dari kampus."ucap nemo spontan.

"ops...aku hampir lupa,tolong jemput joy'e  pukul 4 petang nanti"kata martae,martae benar benar lupa dengan keberadaan joyce saat ini.

"ini sudah pukul 4 petang tuan,"balas nemo cepat,agar martae menjemput joy'e,yang mungkin sudah menunggu dikampusnya.

martae melihat jam dipergelangan tangannya."aww...kalau begitu jemput joy'e untuk ku" kata martae membalas.

nemo sudah kehabisan kata kata.tidak tahu harus menjawab apa kepada martae.

"baik tuan"ucap nemo akhirnya.
nemo pun bergegas ke bagasi mobil,memilih mobil mewah martae untuk menjemput joy'e.

kembali kepada martae,martae membawa laju mobilnya menuju golden war.setelah sampai golden war,martae melihat jez sedang menikmati minuman di meja bar.sambil mata melihat orang yang sedang bermain milyar.

ternyata martae menemui jez di golden war,teman dari podam yang bekerja sebagai penyedap pria kesepian.

jez adalah seorang pria tampan dan sangat pandai menggoda para pejantan yang sangat membutuhkan sex.

martae mendekati jez dan berkata"apa kau sudah lama menunggu?"sapa martae ketika sudah berada dihadapan jez.

"ba..baru saja tuan"ucap jez sedikit gugup.jez melihat ketampanan martae ,sungguh mengagumkan dengan gaya casualnya.

martae duduk di kerusi sebelah jez,dan memesan minuman kepada bartender.

"kau ingin bermain bilyar?"kata martae kepada jez,

"aku tidak pandai bermain bilyar"

"aku akan mengajarimu"

"baik lah."ucap jez cepat.

mereka pergi kelantai tiga keruang vip bilyar. ruang vip tempatnya sangat nyaman.

diruang vip hanya mereka berdua dan seorang lagi wanita yang bertugas sebagai penjaga meja bilyar.

martae mulai mengajari jez langkah kangkah utama sebelum memula kan permainan.setelah jez faham,langkah kedua pula untuk menojok bola,martae mengajar bagai mana menojok bola agar masuk kedalam lubang.

"pegang stick ini, tundukkan tubuh sedikit,perhatikan di ujung stick,dan perkiraan bola itu harus masuk kedalam lubang ketika kau menojok nya."ucap martae di belakang jez,sambil membantu jez memegang stick dengan cara yang benar.

tubuh kecil jez berada di dalam dada martae,debaran jantung jez melaju seketika.pelanggan yang ingin memakai jasa nya saat ini membuat tubuh nya lemah.

[TAMAT] CONSCIENCE (hati nurani) by emychow siahaan.Where stories live. Discover now