part 6

506 28 7
                                    

**********************

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

**********************

seiring berjalan nya waktu hari yang di tunggu joy'e akhir nya tiba tiba juga.

tidak terasa sudah lima tahun joy'e berada di itali.
joy'e menamatkan pelajaran hingga sekolah menengah.bulan depan joy'e akan pulang ke itali bersama may dan marc.

sebulam kepulangan joy'e.dia menyiapkan apa yang perlu akan di bawa pulang ke tanah air.

buku pelajaran paling utama,dan barang keperluan lain nya,bahkan hadiah untuk martae, joy'e pun sudah menyiapkan nya.

joy'e sangat gembira akan kembali nya ke kampung halamannya.selain dari pada itu,joy'e juga merasa bahagia akan bertemu martae lagi.

entah apa yang di benak joy'e. joy'e sangat merindukan martae dan sudah tidak sabar ingin bertemu martae.

joy'e sudah menginjak remaja berumur 17 tahun,joy'e sudah tidak kecil lagi.bahkan joy'e semakin tinggi,tubuh indah nya tinggi semampai.dan semakin tampan.kulit putih gebu joy'e tidak luntur sedikit pun,hingga menginjak remaja kulit joy'e masih sama halus nya ketika anak anak dulu.

may datang ke kamar joy'e,"jo..apa yang kau lakukan di kamar terus?"

"nyonya aku sudah tidak sabar untuk pulang ke kampung kita.,

tentu saja fikir may,sejak lima tahun joy'e tidak pernah pulang ke kampung halaman nya.sedang kan may dan marc,entah sudah berapa puluh kali pulang ke kampung halaman nya.

"nyonya jangan beri tahu phi'dew kalau kita akan pulang tidak lama lagi"ucap joy'e lagi.

"uumm..."jawab may.

"memangnya kenapa?"kata may lagi.

"aku akan memberi suprise kepada phi' dew"kata joy'e dengan rasa amat gembira.

may tersenyum melihat joy'e masih saja seperti anak anak seperti lima tahun lalu, sangat imut dan lucu.

"baik lah...tidur lah, ini sudah malam..."kata may.

may melihat dua koper bag sudah standby di samping almari.

may tersenyum lagi,sebulan sebelum kepulangan ke Thailand,joy'e sudah menyediakan barang barang milik nya.

may pun keluar dari kamar joy'e.
joy'e pun naik ke atas ranjang untuk tidur.

sambil berbaring joy'e memain kan smartphone nya,joy'e melihat aplikasi galeri,di dalam galery ada beberapa gambar martae yang di ambil dari smartphone may.

joy'e tersenyum melihat gambar itu, walaupun hampir lima tahun tidak bertemu,tapi bagi joy'e wajah martae tidak bisa di lupakan,apa lagi martae selalu menyentuh tubuh diri nya ketika masih berumur 12 tahun.dulu joy'e tidak tahu apa apa,tapi di usia remaja nya joy'e tahu apa arti sentuhan yang di berikan martae setiap malam.sentuhan itu seperti sentuhan seorang suami kepada istrinya,tentu nya penuh dengan kasih sayang.

[TAMAT] CONSCIENCE (hati nurani) by emychow siahaan.Where stories live. Discover now