CONSCIENCE by Emychow kit
gambar halu MARTAE DE FEAW.
hai my reader 🥰🥰🥰 jangan lupa vote ya,sebelum membaca
leka berbual hingga pukul 12 tegah hari.may dan marc memutuskan untuk kembali pulang ke mansion.sedangkan joy'e masih menunggu martae diruang rawat.
kini hanya martae dan joy'e berdua yang ada di dalam ruangan.tiba tiba saja keadaan menjadi canggung dan malu malu.
martae duduk bersandar di kepala katil.
mereka berdua hanya diam saja,joy berdiri di jendela kaca melihat keluar.joy'e mulai mendekati martae yang masih bersandar di kepala katil,"aku akan segera pulang kota rayong,aku sudah memberitahukan winkha untuk menjaga mu,"mata joy'e menatap wajah martae.sebenarnya dia juga masih merindukan martae.namun kuliahnya akan terbengkalai kalau dia lama lama di bangkok,apalagi pekerjaannya.
"tidak bisakah kau tinggal lebih lama lagi disini!"
"maafkan aku,aku banyak meninggalkan pelajaran dan pekerjaan ku,aku tidak bisa lama-lama disini,"
martae membuang pandangannya kesamping,masih tidak menerima dengan keadaan joy'e yang teramat dingin kepadanya.
martae hanya diam saja tidak mengatakan apapun.martae ingin joy'e menemaninya selama dia sakit."katakan pada nemo,aku ingin keluar dari rumah sakit sekarang"ucapan martae penuh emosi.martae ingin pulang sekarang kalau joy'e tidak mau menemaninya disini,
"phi'...tapi....."
"untuk apa lagi aku disini,lebih baik aku mati saja,biar kau merasa lebih puas!!"
"aakkhhh...."martae memegangi dada yang terasa nyeri,emosinya tidak dapat di bendung.dan mempengaruhi bekas luka di dadanya.
"phi' maafkan aku!"joy'e ikut memegang dada martae.
"baiklah aku akan menunggu hingga phi'dew keluar dari rumah sakit."
martae amat lega kalau joy'e mau menemaninya."terima kasih jo,aku selalu menyusahkan mu"entahlah perasaan martae pula menjadi sangat sensitif,itu kerana martae sangat mencintai joy'e,bak seperti pepatah mengatakan Insan yang terlalu mencintai dialah sebenarnya yang lebih banyak terluka.
YOU ARE READING
[TAMAT] CONSCIENCE (hati nurani) by emychow siahaan.
Werewolfthe king demigod the king demigod adalah kumpulan mafia terbesar yang mempunyai 20 ribu lebih anggota yang di ketuai oleh martae de feaw. martae de feaw adalah pria yang sangat bringas dan kejam, tapi masih mempunyai conscience untuk sebuah cinta y...