part 15

295 22 6
                                    

"apa yang terjadi pada mu jo!!"

lemon langsung mengeluarkan joy'e dari dalam mobil.banyak darah yang dikeluarkan dari punggungnya

sebuah mobil berhenti dibelakang mobil lemon,ternyata itu adalah mobil winkha.

winkha bergegas keluar dari dalam mobil dan berlari kearah lemon dan joy'e.

"jo...maaf kan aku!"ucap winkha lalu merampas joy'e dari pelukan lemon.

"bawa dia ke rumah lohan"

lemon tidak menjawab apa apa,dan terus membantu winkha membopong tubuh ringan joy'e masuk ke dalam mobil winkha.
winkha dan lemon membawa joy'e ke rumah lohan.

setelah sampai dirumah lohan, lohan terkejut melihat pemandangan yang amat menyakitkan bagi dirinya.

joy'e terluka dan hampir mati.

"apa yang kalian lakukan terhadap joy'e!!!"bentak lohan ketika melihat lemon dan winkha membopong joy'e yang sedang pingsan.

"tuan,bersabar lah,kita selamat kan dulu joy'e"ucap winkha cepat.

winkha dan lemon membaringkan tubuh lemah joy'e diatas ranjang.sedangkan lemon terus menghubungi dokter pribadi lohan.

hampir 30 menit barulah sampai dokter itu.dokter itu langsung memeriksa joy'e dan mengeluarkan peluru yang bersarang di punggung joy'e.setelah mengeluarkan peluru itu,dokter menjahit bekas tembakan itu.

setelah hampir dua jam baru lah selesai pengurus joy'e.dokter juga memberikan ubat untuk dimakan kepada joy'e.

niat hati ingin menyelamatkan martae,tapi malah tubuh joy'e yang menjadi korban.

lohan sangat kesal kerana lemon dan winkha tidak dapat menjaga joy'e.anak kesayangannya.yang dianggap seperti anaknya sendiri.

setelah dokter itu kembali pulang,lohan memarahi mati matian lemon dan winkha.

lohan menampar lemon dan winkha kerana menjalan kan tugas sangat ceroboh.

lemon dan winkha tidak berani melawan kegarangan lohan,yang hampir menyerupai martae.

winkha dan lemon pun hanya menundukkan wajahnya tidak ingin memandang lohan.

lohan melihat kearah joy'e yang sedang berbaring.wajah joy'e sangat pucat,dan masih belum mau bangun.

"tuan lohan saya akan segera pulang,kerana tuan besar saya pasti mencari keberadaan saya,dan saya titipkan joy'e hingga dia sedar,dan nanti saya akan menjemputnya kembali."ucap winkha menjelaskan.

winkha pun segera pergi meninggalkan rumah mewah lohan.winkha membawa mobilnya kembali kekantor MFI.

dikantor MFI saat ini sangat kacau.winkha pasti akan menemukan siapa orang yang sudah berkhianat kepada martae.pasti di antara orang-orang yang mengikuti meeting hari ini bersama martae.salah satu di atara mereka pasti sudah merencanakannya dari awal.

martae tidak melanjutkan lunchnya bersama para anggota yang yang terdiri dari polisi dan immigration dan beberapa anggota lain nya.martae kembali keruangan kantornya dan sangat marah.

siapa yang berani mencuba membunuh martae,ini pasti diantara orang orang yang mengikut meeting tadi.martae akan lebih berhati hati lagi untuk mempekerjakan orang baru yang bekerja sama dengan dirinya.

hampir pukul 5 sore,martae dan marc kembali ke mansion.winkha dan phom membawa tuannya kembali ke mansion.
hari ini memang hari sangat sial bagi martae, untung ada pria itu yang menyelamatkan dirinya,kalau tidak mungkin saat ini dirinya tidak bernyawa lagi.

[TAMAT] CONSCIENCE (hati nurani) by emychow siahaan.Where stories live. Discover now