part 22

308 34 10
                                    

6:00 pagi,

joy'e masih bermalas untuk bangun dari tidurnya.dan tidak berniat untuk melakukan aktivitas hariannya.

biasanya setiap pagi joy'e akan membuat breakfast dan membersihkan apartmennya.
dari dalam selimut joy'e meraba nakas yang berada disamping ranjang untuk meraih smartphonenya.

"aahhh...siak!!!..."gerutu joy'e,dia baru teringat,smartphonenya tertinggal dikamar hotel semalam.yang lebih parahnya dia tidak pengunci smartphone dengan kata sandi.sudah pasti martae akan mengexplore smartphonenya.

------

joy'e menghubungi winkha dari publik phone memberitahukan kepada winkha untuk mengembalikan smartphone miliknya yang berada bersama martae.joy'e tidak ingin lagi bersemuka dengan martae.

tapi balasan winkha membuat joy'e bertambah kesal.winkha menyuruh dirinya untuk langsung mengambil smartphone itu dari martae.

++++++

setelah pulang dari kampus,joy'e bergegas pulang ke apartemennya.dan bersiap siap untuk pergi ke rumah anurak untuk mengajari anse belajar.

joy'e berpakaian rapi seperti biasa layaknya seorang guru, sangat berwibawa.

setelah mengajar anse selesai.joy'e menghubungi winkha untuk bertemu di depan klub.

pukul 8:00 malam klub masih belum buka.waktu klub buka pukul 10 malam hingga pagi pukul 5 subuh.
winkha datang sendiri ke klub dimana joy'e bekerja, seperti janjinya kepada joy'e.

winkha melihat joy'e duduk seorang sendiri dikerusi bersantai didepan klub.
"jo...sudah lama menunggu?"tanya winkha yang tiba tiba muncul entah dari mana.

"eerr..."balas joy'e.joy'e memasang wajah kesalnya terhadap winkha.bukan kesal terhadap winkha tapi kesal kepada dirinya sendiri.kenapa dirinya harus bersua dengan martae semalam.

"kau seperti marah padaku,aku salah apa jo??!"

"win,kenapa aku harus bertemu phi'dew??"kata joy'e lirih.

winkha duduk disampingnya dan merangkul pundak joy'e."takdir sudah menentukan kalian bertemu kembali jo,"

"aku sudah berusaha menyembunyikan mu dari tuan dew hingga kini,namun takdir sudah menentukan untuk kalian bertemu kembali"

joy'e menundukkan wajahnya sambil memainkan kukunya.pertemua joy'e dan martae hanya menambah luka dihati joy'e.

"nanti tuan dew akan datang ke klub membawa smartphone mu,"

"umm...aku akan menemuinya nanti"kata joy'e.sebenarnya joy'e tidak mau lagi bertemu dengan martae.namun benar kata winkha takdir jualah yang mempertemukan mereka kembali.

mereka berbual hingga hampir pukul 10 malam.
"win,,, waktu kerja ku sudah mulai,kalau kau ingin bersantai datang lah sebentar lagi,setelah kami selesai membuka klub ini."ucap Joy'e.

"eerr...nanti aku datang"

winka dan joy'e pun segera berpisah winkha pulang kehotel yang disewa martae, dan joy'e pun ikut masuk kedalam klub bersama para staf yang baru sampai.

joy'e dan para staf lainnya mengerjakan tugasan masing-masing.ada yang membersihkan lantai,ada yang membersihkan meja,mengelap seluruh ruangan dalam klub seperti sofa ruang vip dan lain sebagainya.

dua jam kemudian club pun mulai ramai pengunjung, music yang di mainkan DJ pun sangat rancak,apalagi lampu remang remang mengisi ruangan menjadi lebih romantis.

"jo...hantar minuman ini ke meja no 8"seorang bartender menyuruh joy'e menghantar minuman dan menyodorkan nampan dengan dua gelas minuman.

"ok..."balas joy'e dengan semangat menjalankan tugasnya sebagai penghantar minuman dari meja ke meja.

[TAMAT] CONSCIENCE (hati nurani) by emychow siahaan.Where stories live. Discover now