7:13 pagi.
joy'e mengeliatkan tubuhnya di atas ranjang.
joy'e melihat kesampingnya,martae masih tertidur.
joy'e memperbaiki selimut ketubuh martae lalu joy'e masukan kembali kedalam selimut bersama martae dan memeluk dada martae.
martae merasa dadanya dipeluk,dia membuka matanya melihat kedadanya,martae tersenyum lalu memeluk erat tubuh kecil joy'e yang menempel diperutnya .
joy'e pun mengeratkan pelukannya dan wajahnya menempel didada martae.
"phi'dew sudah bangun"sapa joy'e.
"uumm..." balas martae.
martae membiarkan tubuhnya dipeluk oleh joy'e.hingga joy'e melepaskan pelukan itu setelah beberapa menit.
"jo...ayo,ikut mandi bersama ku"kata martae dan beranjak turun dari ranjang.
joy'e mengangguk dan ikut turun dari atas ranjang mengikuti martae menuju kamar mandi.mereka mandi bersama.martae sangat menyukai tubuh indah joy'e putih mulus hingga kewajahnya.
biar pun begitu martae harus mengabaikan hasratnya untuk menyetubuhi joy'e,kerana martae yakin bahwa cinta joy'e hanya untuk dirinya,hingga nanti martae akan menikahi joy'e.walau pun kadang martae tidak dapat menahan hasratnya,martae akan tetap berusaha dan menjaga keperawanan joy'e untuk dirinya kelak.
setelah selesai mandi,
martae dan joy'e berpakaian rapi untuk melaksanakan rutinitas harian mereka,setelah breakfast martae akan kekantor dan joy'e pula akan kekampus,untuk menuntut ilmu.setelah menghantar joy'e kekampusnya.
martae datang kekantor MFI .martae menghubungi pihak immigration dan beberapa orang polisi untuk melancarkan bisnis keluar negara.
martae mengundang mereka untuk lunch tengah hari,dua minggu lagi.
selama ini pekerjaan haram yang dilakukan martae dilindungi oleh polisi,tentara, immigration dan pejabat tinggi lain nya yang berkenaan.martae membayar mahal kepada mereka untuk melancarkan barang barang haram milik martae untuk melintasi udara dan laulatan keluar negara.
dan setiap polisi dan tentra atau pejabat lainnya yang bekerja sama dengan martae akan diberi bayaran dengan harga yang tinggi.
martae mempunyai anggota mafia sebanyak 24.000 anggota lebih.
bahkan ada yang yang berada luar negara.dreet dreer dreer.
smartphone martae berbunyi diatas meja kerjanya.martae menyambungkan panggilan itu.
"hallo,,,"
"tuan,ini saya nemo... club DE GOLD yang ada di bangsue,semalam dimasuki dengan sekelompok orang asing penjual narkoba yang di beri beracun ,"kata nemo melaporkan.
"lantas apa yang terjadi?!!!"kata martae dengan suara yang sedikit serius.
"narkoba itu memangsa seorang pria,dan sudah dilaporkan kepada pihak polisi,mangsa sudah di evakuasi kerumah sakit untuk pemeriksaan lanjut,dan semalam hingga kini club DE GOLD telah di garis polisi,dan tidak dapat dibuka,hingga case selesai"nemo menjelaskan secara detail.
"cari pria yang yang sudah membuat masalah,aku akan mengirimnya keneraka"kata martae.
"baik tuan"nemo pun menutup panggilannya.
"siapa yang berani menganggu ku lagi!!"kata martae.martae duduk bersandar di kerusi,dan memikirkan siapa yang sudah mengedarkan narkoba yang bukan miliknya dan bukan anggota dari martae didalam club .
YOU ARE READING
[TAMAT] CONSCIENCE (hati nurani) by emychow siahaan.
Vârcolacithe king demigod the king demigod adalah kumpulan mafia terbesar yang mempunyai 20 ribu lebih anggota yang di ketuai oleh martae de feaw. martae de feaw adalah pria yang sangat bringas dan kejam, tapi masih mempunyai conscience untuk sebuah cinta y...