29. LUNA POV

12 5 0
                                    

"Cinta bukan pilihan, yang bisa kau pilih seenaknya. Jika kau mencintai dua orang sekaligus, itu bukan cinta, tapi ego. Jika kamu tulus mencintai seseorang, kamu tidak mungkin menjadikannya pilihan"

Semuanya udah pulang ke rumah mereka, dan sekarang gue pusing mikirin semua yang terjadi tadi. Jujur gue gak ngerti sama Gavin dan Alfi  akhir-akhir ini. Soal Alfi, gue emang akhir-akhir ini deket sama dia, tapi gue cuma nganggep kita temen gak lebih.

Guepun gak ngerti perhatian dia itu apakah wajar sebagai seorang temen atau nggak. Selama ini dia yang selalu anter jemput gue, padahal dia lagi sibuk sama latihan buat tournamentnya, tapi dia selalu minta gue buat tungguin dia, karena dia mau nganter gue pulang.

Dan guepun juga gak ngerti sama sikap Gavin akhir-akhir ini, rasa benci gue sama dia masih ada dan bahkan terus bertambah. Tapi ngeliat dia kaya tadi, jujur buat gue ngerasa dulu tuh dia gak kaya gitu.

Gue gak tau sih, dari awal kita pacaran dia beneran ada rasa sama gue atau cuma sekedar pura-pura, karena detik-detik kita putuspun dia juga seolah-olah ga peduli sama gue dan gak pernah nganggep gue ada. Waktu udah putuspun dia malah jadi usil dan gangguin gue terus.

Gue gak tau sekarang apa yang gue rasain, dan juga gue gak tau gimana pandangan mereka ke gue. Tapi gue cuma mau semua baik-baik aja.

Buat Alfi, gue seneng banget bisa kenal lo, bisa tau sifat asli lo, bisa kenal sama kepribadian lo, selama ini gue cuma nganggep lo cowok dingin,cuek nan jutek, tapi sekarang gue ngerasa lo beda banget.

Buat Gavin, gue gak ngerti apa motif lo sekarang, yang pasti rasa benci gue gak akan hilang buat lo. Setiap gue liat lo tuh gue selalu ngerasa kaya orang bego yang lagi lo permainkan.

Saat gue mao mandi gue nemuin sebuah kotak berwarna lavender di meja rias gue. "Apaan nih?" sontak gue buka kotak itu dan ada secarik kertas bertuliskan 'Sorry'

Dan di dalem kotak itu ada kalung dengan bandul hati separuh, seakan ada satu kalung lagi dengan bandul setengah hati yang berlawanan. Yang apabila jika disatukan akan membentuk satu hati yang utuh. Dan lagi, hati itu berwarna lavender.

"Siapa yang ngasih nih?" pikiran gue langsung tertuju pada Gavin, selama ini cuma Gavin yang tau kalo gue suka banget sama warna lavender, dan juga secarik kertas ini seakan-akan dia minta maaf sama gue atas kesalahannya.

Seandainya waktu itu lo gak nerima tawaran bodoh orang itu, mungkin kita gak bakal kaya gini Vin. Lo terlalu mentingin ego lo, tanpa peduli perasaan orang lain. Jujur, gue masih belom bisa ngelupain lo, bahkan setiap gue ngeliat muka lo rasanya gue gak bisa dan gak akan pernah bisa buat ngelupain lo, dan gue benci itu.

Drtt...Drt..

'LUNAA BESOK GUE NEBENG ELOO!!'

'Duh Sya suara lo bikin kuping gua pengang tau gak!'

'Hehehe sowrehh, abisan gue kesel mobil gue mau dipake Bang Atar, soalnya mobil dia mogok. Pokoknya besok gue nebeng elo!'

'Gue dijemput Alfi besok'

'Lah dia kan dari jam 9 pagi udah di tempat tournament'

'Lah emang iya?'

'Iya lah Luna bege, gue sih kata Hendar. Mereka harus briefing dulu soalnya, sekalian atur strategi getohhh'

'Gue gatau Sya, kalo gue tau mah gak bakal gue izinin, apalagi tempat tournamentnya dari rumah gue juga lumayan jauh.'

Never Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang