Go

1.3K 227 122
                                    

Pagi ini duo kembar bangun lebih awal dikarenakan hari ini adalah hari kedatangannya Langa. Sudah seminggu ini mereka dirumah gk ngapa2in. Palingan cuma main VR game horor atau nge ghibah bareng. Oh iya, kmren mereka Mabar game yg namanya "Pacify". Dikarenakan game nya itu udah update map yg namanya "Farm"

Mari kita flashback sejenak
___________________________
Flashback on

"(Bf)! Main PACIFY yok! Dah lama kita gk main tuh game" (name) tiba2 masuk ke kamar (bf) tanpa izin kek kucing liar yg seenak jidat nyelonong rumah orang buat numpang makan nasi uduk gw

"Ha? PACIFY? Emangnya dah update?" (Bf) mematikan ponsel yg ia gunakan utk melihat doujin yaoi Renga.

"Udah! Liat aja sendiri sono!" (Bf) pun mengecek game "PACIFY" di PC miliknya dan hasilnya benar, gamenya udah apdet.

"Eh iya ya, kuy main"

Mereka pun memakai PC masing2 dan itu semua merek epel.

"Anjay.. gw jadi couo"-(bf)

"Amsik, w masih jadi ceue"-(name)

"Ini kita disuruh ngapain anyink"-(bf)

"Ya ngumpulin ayam lah!"-(name)

"Gw tau tapi ayamnya diapain! Dari tadi dikasih tuh monster malah kagak ngefek!"-(bf)

"Ya di kasih racun lah bego! Sini ikut gw jan nyasar2 terus!"-(name)

"AAAAAAAA!!! GW DI KEJAR ANJING!! CEPET BANGET LARINYA ASTAJIM!! MAAKK!! GW DI KEJAR SETAN MAK!!!"-(bf)

"YA KE KINCIR ANGIN DEKET KUBURAN LAH GOBLOK!! DIA GK BAKAL KESANA!!"-(name)

"UDAH!"-(bf)

"Klo udah nyusul gw sini di deket keran, udah gw kasih racunnya disini. Lu bawa ayam?"-(name)

"Nggak"-(bf)

"Astagfirullah, punya adek kok gini amat. Yaudah gw kasih ayam gw terus cemplungin tuh ayam ke aer ijo terus kasih tuh babi kampret, biar gw cari ayam lagi"-(name)

"Laksanakan!"-(bf)

Setelah (name) mendapatkan ayam, mereka berdua pun nyemplungin ayamnya ke cairan ijo tsb a.k.a. racun

"Eh anyink kok jadi ijo gini ayamnya..."-(bf)

"Gk usah protes! Langsung kasih ke babiknya lah cuk! Astajim..."-(name)

"Iya- DEMI SEMVAK MONJA DIA NGEJER LAGI DONG COK!!"-(bf)

"YA DI KASIH LAH AYAMNYA GOBLOK! GEGARA LU GUA KEGIGIT ANJING!!"-(name)

"NYOH!! MATI KOE!! MATI KOE!!"-(bf)

Flashback off
_____________________________

Mereka pun berangkat menuju sekolah dengan menggunakan skateboard kesayangan mereka pastinya. Setelah sampai di kelas, terlihat Reki sedang duduk sambil menopang dagu dengan tangan yg masih sehat mengarah ke jendela.

Tak ingin membuang2 kesempatan, (bf) memotret kejadian tsb di hp nya dan langsung dibuat jadi wallpaper layar utamanya.

Reki baru sadar ketika (name) mengetuk pintu kelas dengan tatapan datar.

"A-ah! Ohayou (name)-san, (bf)-san. Maaf aku melamun tadi" Ujarnya seraya tersenyum kikuk

"Ohayou mo, Reki. Ku tebak tanganmu itu akibat dari kau bertanding di "S" tadi malam"-(name)

"Geh! Kau tahu itu darimana"-Reki

"Rahasia~"-(name)

"Oh iya Reki, kau sudah mengerjakan pr Fisika mu?"-(bf)

GOLDEN SNOW || Sk8 The Infinity × Reader || SEMI HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang