Roku

1K 196 76
                                    

"Tadaima"-Langa

"Shitsureushimasu..."-twin

"Kalian bisa menggunakan kamar kosong yg di atas, aku mau memasak dulu" Langa pun pergi meninggalkan mereka berdua dan mereka pergi ke atas utk menaruh tas sekolah mereka di kamar yg sudah diberitahu oleh Langa. Mereka berdua pun ganti baju dan (name) rebahan sejenak di kasur.

"Oi (bf)! Gw mau kebawah bantuin si Langa masak"-(name)

"Hm, cepetan lo ya. Kita belum nonton ep 11 soalnya. Gw gk mau nonton sendirian" jawab (bf) yg masih membaca manga jjk

(Name) pun pergi kebawah dan mendapati Langa sedang mengocok telur.

"Oi Langa!" Merasa terpanggil, dirinya pun menoleh ke sumber suara yg memanggilnya tadi.

"Oh (name) ternyata, mau ngapain ke bawah?" Tanya nya tanpa memberhentikan aktivitas memasaknya

"Ya mau bantuin masak lah. Kan kasian tuan rumahnya masak sendiri, mana yg masak laki2 lagi. Jadi ya krn aku lagi baik hati ku bantu lah kau buat masak makanan"-(name)

"Terus, kamu mau masak apa?"-Langa

"Aku mau masak mie goreng ind*mie tiga bungkus✨!"-(name)

Rin : ... Dah lah, gk bisa mikir lagi gw-

"Mie goreng? Boleh2 saja..."-Langa

"Oh iya, pancinya ada dimana?"-(name)

"Di lemari"-Langa

"Yosh! Waktunya buat masak makanan khas anak kos2an✨!"
.
.
.
.
.
"Luar biasa..." Langa kembali bergumam setelah ia mengingat perkataan Reki tadi siang.

"Tadaima~" Sapa Nanako a.k.a. ibu Langa yg baru pulang kerumah dan melepaskan sepatunya.

"Okaeri/Okaeri^^"-Langa&(name)

"Ara? (Name) menginap disini?"-Nanako

"Hehe, iya tante..."-(name)

"Oh iya,(bf) mana? Ikut nginep kan?"-Nanako

"Itu lagi diatas tante"-(name)

"Dan (name), kamu ngapain disitu?"-Nanako

"Oh, saya lagi buat makanan bareng Langa tante^^"-(name)

"Omelette saja tdk apa2 kan?"-Langa

"Tentu saja. Menunggu omelette buatan anakku itu kebahagiaan yg luar biasa"-Nanako

"Luar biasa..."-Langa

"Dan (name) masak apa– (name)? Dimana (name)?" Tanya Nanako pada Langa yg sedang menyiapkan makanan.

"(Name) pergi ke kamar memanggil (bf) utk makan bersama, dan dia memasak mie goreng" jawab Langa dan menaruh piring berisikan omelette dan mie goreng telur di atas meja.

Tak lama kemudian (name) dan (bf) datang dari lantai atas dengan (bf) yg mengikuti nya dari belakang

______________________________
Flashback on

"Enggak mao gw mau lanjut baca JJK! Gw gk mao! Nanggung banget anyink padahal kan gw belom selese baca dah ko tarik diriku!!"

"Lu gk ikut makan bareng, gw suruh Runa buat mindahin lu ke RL. Mau^^?" Mendengar ancaman (name), (bf) menggeleng cepat dan mengikuti (name) dari belakang dengan terpaksa.
_____________________________
Flashback off

Mereka berdua pun duduk di kursi makan dan memakan makanan mereka bersama2 dgn awalan doa bersama.

Setelah makan, Langa meminta izin pada Nanako a.k.a. ibunya utk pergi kerja. Sedangkan mereka berdua pergi keatas utk mengganti baju mereka. Mereka akhirnya turun dgn baju yg kmren sudah kita pilih bersama.

GOLDEN SNOW || Sk8 The Infinity × Reader || SEMI HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang