diliat bentar doang dong, plis 💧🗿💧

594 85 29
                                    

Ehem, Minna-san mohon perhatiannya sebentar

Jadi gini, berhubung besok itu udah lebaran, Rin mau minta maaf sebesar-besarnya kalau Rin punya salah tolong maafin juga.

Dan ya, maafin Rin yg gk nepatin janji. Rin pernah bilang bakal up meskipun puasa tapi apa, gk up2 saya nya.

Ramadhan yg ku kira bakal free and bebas ternyata berbanding terbalik dari ekpetasi. Selama ramadhan, Rin malah di sibukkan dgn catering dan tugas daring. Udah KBM tatap muka tiap hari, tugas daring, pekerjaan rumah a.k.a. catering, mana tambah kena writer blok lagi. Lengkap sudah penderitaan.

Jadi mohon di mengerti jika selama ramadhan ini Rin cuma up chapter spesial doang. Maafin Rin ya readers semua.

Dan pengumuman utk GS ini udah tinggal 3 chapter lagi di tambah epilog dah tamat yeayy!

Rin gk nyangka bahkan sampe sekarang masih ada yg suka sama ceritanya Rin. Padahal Rin cuma iseng2 aja buat nih cerita, eh malah rame yg mampir. Makasih banyak loh dukungan dri kalian2 semua. Tanpa kalian Rin gk bakal bisa sampai sejauh ini.

Rin bakalan berusaha utk membuat cerita2 yg menarik selama pandemi ini supaya kalian tdk bosan meng-gabut di rumah (kalian juga boleh request2 kok ^^)

Rin hanya ingin mengucapkan terimakasih banyak dan

MINAL AIDZIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN



Sampai jumpa di chapter berikutnya!

Lop yu all gais, unch 🗿💞

GOLDEN SNOW || Sk8 The Infinity × Reader || SEMI HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang