Nana

899 152 200
                                    

Hai, nungguin ya?

Absurd? Humor gk lucu? Typo? Ya maap anjir gw nulisnya sambil ngatuk

Dah ya tinggal di baca aja
___________




Mood dari si kembar malam ini bisa dibilang buruk.

Karena....

Mereka gk bisa buat si Reki kepleset anjing, hiks :'(

Padahal mereka mau buat si Reki gk sengaja kepleset terus pelukan sama Langa, tapi gagal gegara kepekaan Reki.

"Kesel gw anjing, si Reki gk jadi pelukan sama Langa"-(name)

"Dan itu semua gegara kepekaan nya Reki. Semuanya salah kepekaannya Reki"

#savereki
#rekiterghibah
#rekiterbully
#rekianakinnocent
#semuasalahkepekaanreki

Tak lama kemudian, muncullah segerombolan preman yg menghalangi jalan kedua botjah itu.

"Om jangan om!"

"Belom gw apa2in anjir"

"Oh iya kah? Hehe.."

Mari kita panggil pria bongsor yg satu ini dgn sebutan pak Udin, sedangkan yg lain itu kroco 1 sampai kroco 6.

"Kalau kalian mau lewat, hadapi kami dulu"

Ini kan jalan umum pak, kok harus tatakae dulu baru boleh lewat?

Beraninya sama cewek doang, gk seru ih gk laik 🗿👎🏻

"He~ bapak cuma berani sama anak cewek ya berantemnya? Utututu... Pasti bapak lemah, masa cuma berani keroyokan sih?"

Saia mencium bau2 garem

Huek, pait anjir. Bau doang yg asin tapi rasanya pait

_____
Nem : goblog lu Rin

Rin : siapa yg lu bilang goblok?!

Nem : elu lah, siapa lagi?

Rin : DASAR ORANG TAK TAU TRIMS! MASA FW SEBAGAI PENCIPTA KARAKTER GK LU Baca selengkapnya

Selamat utk anda yg reflek mencet tulisannya 👍🏻
_____

(Ok abaikan)

Efek dari garem pait itu sudha bereaksi kepada pak Udin pemirsa2 sekalian.

Lihat lah dia, dia yg awalnya berdiri tegak dgn aura yg congkak seketika menjadi tukang aduk esmoci dan menyerang (bf) serta (name) secara meng-gabi buta.

Tapi ya yg namanya serangan menggabi buta pasti gerakannya kadang ada yg meleset dan itu bisa menambah emosi sang pemukul.

Tapi sayang seribu sayang serangan dari pak Udin tydak mengenai (name) dan (bf) sedikitpun

Tapi gegara mereka terlalu santuy, mereka secara tydak sadar terciprat oleh genangan air got yg mengenai sepatu estetoq mereka yg harganya seharga 2 motor nmax dgn nama pelaku pen-cipratan genangan air adalah pak Udin.

(Name) dan (bf) seketika mengeluarkan aura2 gelap yg makin lama makin tebel auranya.

Pak Udin yg liat merinding dong, apalagi para kroco2 di belakang nya, jangan tanya deh mereka sekarang udah ngompol atau belum.

Tapi yg namanya pimpinan pasti gk boleh merasa takut dong, jadi pak Udin memutuskan utk menggarami mereka berdua.

Tapi belum aja nyampe buka mulut, mukanya pak Udin udah di tonyo dgn estetoq oleh (name) dan bagian masdep nya udah ditendang oleh (bf).

GOLDEN SNOW || Sk8 The Infinity × Reader || SEMI HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang