Spin Off (ORV x Reader)

381 52 25
                                    

Warning :
»mengandung spoiler berat, baik dari manhwa/anime maupun dari G.S yg akan datang
»ooc
»gaje atau absurd
»toxic adalah bumbu terbaik.
»alur akan ku ubah sedikit demi kenyamanan pembaca
»gk ada retjeh, othornya lgi gk mood
»beberapa dialog dan monolog mungkin akan berbeda dri yg asli dikarenakan othor males liat novel nya egen, lupa chap berapa
»lagi males nge-revisi jadi klo ada typo ataupun kata2 yg aneh dan berantakan mohon dimaklumi...
»saya ngikut novelnya mbak/maz sekalian, jadi mungkin beberapa kata2 nya ada yg gk sesuai dgn komiknya

Timeline :
»(name) dan (bf) masih membawa kemampuan yg dipinjamkan oleh orang yg misterius dari G.S. II
»Pengalaman bertarung mereka lebih banyak dari orang kebanyakan gegara keseringan gelud ngorbanin nyawa demi Husbu and para masyarakat meresahkan yg gk tau seberapa besar pengorbanan para pahlawan dan kesatria yg telah menyelamatkan mereka.
»umur mereka disini sekitaran 10 y.o.. Meskipun umurnya terlalu muda tapi tinggi mereka macam tiang listrik, 184 cm

Short desk :
(Name) dan (bf) yg sedang berperang melawan makhluk tak jelas dri anime dgn MC yg sempet afk tiba2 berpindah tempat ke sebuah daerah yg aneh, tempat itu tampak seperti daerah terbengkalai dgn monster yg tersebar dimana2.
Dimana kah mereka mendarat? Kenapa mereka ditempatkan di tempat seperti itu? Apa alasannya? Apakah mereka ditugaskan utk melindungi seseorang lagi kali ini? Atau kah mereka hanya terdampar tanpa alasan?

Okeh daripada kelamaan mending langsung ke TKP aja, happy reading!

_____
(Name p.o.v.)

KRAK!

Avv, suara nya asmr sekali kawan. Tulangku rasanya remuk sekarang, sakit banget anjir pengen ngamok.

Oh iya kan bisa regen.

"System call, general termhate elementer, medium healing level–"

anyink lupa gua ngab, ini kan kagak di anime si MC Harem yg sempet afk, goblok nya diriku.

Akhirnya ku bisa regen tanpa ngomong mantra kepanjangen.

...

Bentar

Kok (bf) gk ada?

Pantes rasanya sepi.

Ku lihat sekeliling ku mencari keberadaan si beban, berharap dia masih hidup. Setelah lima menit pencarian tanpa berjalan gegara ku lagi mager, ku baru sadar klo dianya lagi sekarad di sebelah–ralat, di bawah ku.

Kesian, dianya ketindihan bokong ku yg mulus macam pantat bayi ini.

Pantes kok rasanya pas ku mendarat cuma tulang punggung yg retak, bukan tulang ekor.

gua kira mokad ternyata sekarad. Bakal berabe nanti. Klo gw laper, yg masakin siapa dong hiks 💔

Betewe, ini... dimana?

Gk bisa bedain siang ama malem anjir, langitnya gelap banget.

Kalau mau hujan ya tinggal hujan, gk usah kasih acara mendung2an segala, baru aja selese perang kau suruh diriku basah2an.

Lelah raga ini.

Ku berjalan menelusuri jalan kebenaran disini seraya menggendong (bf) ala karung beras. Ku sebut jalan kebenaran gegara jalan nya bersih kinclong en glowing macam wajahku.g

Knp pake gaya karung beras? Tenaga gw tinggal 5% ngab, gini aja ku ngos-ngosan gendong si beban.

Dan bukannya mendapat pemblerengan* ku malah mendapatkan pem-peteng-an**. Why? Kenapa? Nande? Bikaus ane tiap jalan dikerubung monster.

GOLDEN SNOW || Sk8 The Infinity × Reader || SEMI HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang