raven ngedengus kesel, natap gak suka cowo yang berdiri di depan nya. mood pagi nya auto hancur, padahal jauh di dalem lubuk hati nya, raven seneng. tapi yah seorang raven arsenata, gak akan pernah mau ngakuin hal itu. Dasar tsundere.
namanya gerald, pasti keras kepala. gak akan nerima segala bentuk penolakan, termasuk ajakan balikan malem itu mutlak. Kesan nya jadi kaya pemaksaan, tapi gerald gak peduli. toh dia tau kalo raven juga gak akan nolak.
kaya pagi ini, pagi-pagi buta gerald udah stay di depan gerbang rumah raven. kepagian, tapi ya dasar nya bucin jadi yaudah.
.
.
."turunin gue di halte"
gerald ngelirik raven sekilas, trus lanjut ngefokusin pandangan nya ke jalanan.
"kenapa?"
"ya lo pikir aja, apa kata orang nanti kalo ngeliat gue turun dari mobil lo"
"anggep aja simulasi, biar mereka gak kaget-kaget banget nanti pas lo jadi raven sanjaya"
raven muterin bola mata males "bacot ah, di halte atau gak usah jemput gue lagi"
"kok jadi lo yang merintah—oke! fine, di halte" gerald mau gak mau ngeiyain aja, raven natap dia gak enak banget. gerald itu dominan nya. tapi ciut kalo sama raven.
Akhirnya dengan sangat terpaksa gerald berhenti di deket halte. gerald nahan tangan raven yg udah mau turun, raven noleh natap gerald yg lagi natap dia melas.
"apa?" tanya raven
"ga dapet apa-apa gitu? langsung pergi?"
"hah?"
gerald ngedengus ngeliat reaksi raven "lemot bener-"gak pake lama gerald langsung narik tengkuk raven dan ngecup bibir nya singkat, mau dilumat tapi keburu di geplak sama raven yg ngebuat gerald ngelepas ciuman nya trus ngeringis sakit. gini-gini raven masih cowo, pukulan nya mayan lah berasa "-sakit njir"
"y-ya salah lo! nanti ada yang lihat bego!" raven salting.
"gak bakal, kaca mobil gue item"
"item? Bening gini kok, buta mata lo?"
"maksudnya gak bisa diliat dari luar, kok bisa sih lo masuk perusahaan gue padahal lo bego gini"
"kan lo yg nerima gue disini!"
"iya juga, kok ngegas! gue atasan lo ya, sopan dikit"
"bodoamat anjir!"
raven yang udah kesel langsung aja keluar dari mobil gerald, jalan sambil ngehentakin kaki nya dan mulut nya yg gak berenti ngedumel ngucapin sumpah serapah buat gerald. gerald ketawa aja liat nya, mood banget. lagian sejak kapan gerald jadi sebacot itu?
suasana hati gerald lagi bagus banget hari ini, bawaan nya pengen ngejailin raven terus. gerald gemes sendiri ngeliat ekspresi raven waktu marah. jadi gak sabar buat halalin.
***
stefan lagi males banget ke kantor, lagian ada sekretaris nya yang handle. kalo ada rapat penting doang stefan ke kantor, emang definisi bos nyusahin.
walau gak ke kantor, stefan tetep mantau semua nya. kaya sekarang ini, sambil rebahan stefan masih sibuk sama laptop nya. pas lagi fokus eh tiba-tiba aiden manggil.
"stefan"
"paan" jawab stefan seadanya, mata nya masih fokus ke laptop yang nampilin data-data penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere-Raven
Teen FictionON-HOLD! [NON-BAKU] [BXB] [GAY] _______ Raven arsenata cowo straight yang ditembak sama senior famous di kampus nya, Geraldo sanjaya Cowo famous yang gak tau kenapa kepincut sama gaya sok kegantengan nya raven Apakah gerald si cowo famous mampu...