Hai guys, jangan lupa vote dulu
.
.Terhitung udah 3 hari gerald diem-dieman sama mama nya. Sejak 3 hari itu juga, gerald gak ngeliat raven di kampus. Tumben banget, biasanya raven selalu keliatan di sekitar kantin. Ini batang idung nya aja gak keliatan.
Gerald ngeliat ada vian, buru-buru gerald nyamperin vian. Vian Natap gerald bingung, ini dia ngapain disamperin sama gerald si pangeran kampus?
"Ada apa kak?" Tanya vian. Dia buru-buru sebenernya, nino udah nunggu dia di parkiran.
"3 hari gue gak ngeliat temen lo itu" ucap ngerald, vian ngernyitin dahi nya. Siapa? "--raven, kemana?" Lanjutnya.
Vian senyum-senyum gak jelas, ini gerald nyari raven eh? Tumben. "Lo kangen raven kak?" Tanya vian
"Apa maksud lo" gerald salting. Vian ketawa ngeliat ekspresi gerald.
"Raven sakit kak, demam dia"
Gerald naikin alisnya. Raven bisa sakit juga ternyata.
"Mau ikut jenguk gak?" Tanya vian. Gerald keliatan mikir "--gue mau jenguk raven, udah ditunggu nino diparkiran. Lo ikut gak kak?" Lanjutnya
Gerald ngangguk "duluan aja, nanti gue nyusul" vian ngangguk "oke"
Vian jalan ke parkiran, dia ngeliat nino, berdiri sambil senderan di pintu mobil. "Kenapa lama?" Tanya nino
Nino ngebukain pintu mobil buat vian. Setelah itu nino nyusul masuk ke dalem mobil. Nino deketin badan nya ke vian, Natap vian dengan muka selidik nya. Vian noleh, terus ketawa pelan. "Tadi papasan sama kak gerald" nino naikin alis nya. Gerald? Mau apa?
Vian ketawa "kenapa no? Kak gerald cuma nanya kenapa raven gak ngampus" nino ngangguk, kembali ke posisi nya. Ini mah keliatan banget si nino cemburu.
Nino pas cemburu lucu, pengen gue semein hehe batin vian
***
"Bunda, raven mau minum"
"Bunda, raven mau makan coklat"
"Bunda, raven pengen martabak"
"Bunda, mau peluk"
Kebiasaan raven waktu sakit, manja. Pengen ini itu, banyak mau nya. Orang sakit biasanya diem, raven beda. Raven kalo sakit gak bisa diem, ngerengek terus semaleman.
Mungkin di kampus raven keliatan keren. Tapi kalo udah dirumah, apalagi sama bunda nya. Manja nya keluar.
Kalo sakit raven berkali-kali lipat lebih nyebelin dari biasanya. Apa mau nya harus diturutin. Oh ya, ngomong-ngomong stefan udah balik dari Bali.
Raven sadar ada yang beda sama stefan, keliatan banget ada apa-apa. Raven males nanya, karna abang nya mode nyebelin kalo gini. Belum selesai ngomong udah disuruh diem. Raven mah langsung kicep aja.Sharen lagi asik ngurus anak bungsu nya itu. Dia lagi berusaha buat ngebujuk raven biar mau minum obat nya. Tapi namanya juga raven, keras kepala. Padahal ini obat nya sirup, bukan obat biasanya yang pahit itu.
Sharen berhenti waktu denger suara bel bunyi. Raven langsung nyembunyiin muka nya di dalem selimut waktu bunda nya pergi keluar kamar. Raven mau pura-pura tidur aja, gak mau minum obat.
Sharen ngebuka pintu, ternyata vian sama nino yang dateng. Mereka berdua pasti dari kampus, keliatan banget gaya nya.
"Siang tante" sapa vian sambil senyum manis, nino ikut senyum juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere-Raven
Teen FictionON-HOLD! [NON-BAKU] [BXB] [GAY] _______ Raven arsenata cowo straight yang ditembak sama senior famous di kampus nya, Geraldo sanjaya Cowo famous yang gak tau kenapa kepincut sama gaya sok kegantengan nya raven Apakah gerald si cowo famous mampu...