Prologue

55.1K 4.3K 300
                                    

Raven masih syok sama kejadian tadi pagi, gimana gak syok cuy, dia ditembak senior pemes.

Raven sih seneng aja ditembak senior pemes, tapi ini masalah nya, dia ditembak cowo men COWO!

Sedangkan dia itu straight alias lurus gak belok, raven masih suka kali sama yang bohay-bohay, bukan yang menli berbatang

Walau sebenernya dia rada kesel juga, para sahabat nya itu sering bilang kalo dia manis, bukan ganteng

Raven sih gaya nya aja yang belagu, belaga sok keren padahal jatoh nya bikin seme di kampus gemes pengen banting ke ranjang.

Raven jadi flashback ke kejadian tadi pagi, dimana dia di tembak sama itu cowo, si pangeran kampus.

.
.

Beberapa jam yang lalu

Raven lari secepat yang dia bisa, gila aja dia telat njir, bisa mampus dia kalo kelewatan mapel hari ini, mana dosen nya killer minta ampun.

Ini semua gara-gara Stefan, abang nya raven. kalo misal mobil dia gak dicolong gitu aja sama abang nya itu, dia pasti gak akan telat gara-gara nunggu angkot.

Bruk!

"Akh! Sakit anjing"

Raven jatoh, apes bener anjir, ini dia udah telat, mana nabrak orang lagi. Itu orang jalan kaga liat-liat apa ya.
Kasian pantat cogan jadi merah gara-gara nyium lantai.

Raven ngedongak natap orang yang dia tabrak, yang di tabrak cuma natap dia datar.

"Sialan lo, gue jatoh kaga dibantuin malah diem"

Raven udah misuh-misuh sendiri sambil ngusap-ngusap pantat nya. Kemudian dia cengo sama apa yang dia denger

"Jadi pacar gue"

Bentar-bentar, raven inget kok dia udah bersihin telinga dia biar gak budek, ini dia gak salah denger kan?

"Ha?"

Bingung? jelas. Ini cowo didepan nya waras gak sih, tiba-tiba ngajak jadian. Kenal aja gak, raven tau sih ini cowo didepan nya itu pangeran kampus.
Tapi kan dia cowo, masa iya ini cowo pemes depan dia belok?.
Tiba-tiba raven jadi bego gitu aja. Belum sempet dia bales ngomong, itu cowo udah pergi gitu aja ninggalin raven yang masih cengo.

Hening beberapa detik, sampe raven sadar situasi

"ANJING GUE DITEMBAK!"

____________

Ini pertama kali nya gue bikin FF genre begini.

Semoga suka ya?  hehe

Next kaga?

Tsundere-RavenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang