Jujur aja, sampe sekarang raven masih aja cengo. Makan sambil bengong, jalan sambil bengong bahkan tidur aja sambil bengong.
Intinya, semenjak kejadian dimana dia ditembak sama senior itu, dia jadi sering gak fokus.
Vian, sahabat dari orok nya raven, dari mereka berdua belum bisa jalan sampe segede ini, ngira raven kerasukan demit, gimana gak? Raven yang biasanya banyak gaya tebar pesona sana sini, mendadak diem.
Sekarang mereka berdua ada di kelas bahasa. Raven dari tadi cuma bengong, gak nyatet apa yang dosen bilang. Sampe sekarang, kelas udah selesai. Rencana nya vian mau ngajak si raven ngantin, tapi gagal mulu gara-gara raven nya gak ngerespon
Kaya nya ini anak beneran gak waras kali ya-vian
Dengan segala upaya, akhirnya vian berhasil ngajak si raven ke kantin. Vian heran, dia udah ngabisin 3 mangkok bakso, sedangkan raven belum sama sekali nyentuh makanan nya.
"Woi monyet! Lo beneran kerasukan apa gimana?"
Diem
Gak direspon cuy, sakit hati vian tuh
"Woi gue ada bokep baru" bisik vian
"HAH?! Mana?!!"
Nah kan berhasil, emang kaya nya ini cara paling ampuh dah.
Vian cuma ketawa ngakak aja ngeliat ekspresi raven, raven sadar dia dikerjain, akhirnya dia ngelempar vian pake tisu bekas di samping dia.
"Sialan lo!!"
"Haha habis nya lo dari kemaren bengong mulu, gue berasa ngomong sama manekin" vian ngomong sambil nyomot siomay punya raven, raven mah biasa aja. Udah biasa vian gini ke dia. "--lo ada masalah apaan? Gak biasanya lo diem, biasanya udah ngacir ke fakultas sebelah nyari cewe bohay"
Raven ngehela napas, dia bingung mau cerita apa kaga.
"Woi, diajak ngomong malah diem"
"Gue ditembak"
Vian angguk-angguk "oh ditembak ya---HA?!!! SAMA SIAPA?!"
kebiasaan
Gini nih yang bikin raven males cerita ke vian, heboh nya itu lho.
"Gak usah teriak juga babi!" Raven kesel, selalu aja gini.
"Oke oke, jadi siapa yang nembak lo? Bohay gak? Cakep gak? Seksi pasti tuh"
Itu mah mending kalo yang nembak dia macem itu, nah ini yang nembak dia--oke lupakan.
"Yang nembak gue cowo"
Raven ngomong sambil lanjut makan siomay nya, laper dia sebenernya tapi masih kepikiran sama kejadian itu"Cowo? Manis gak? Tajir? Pantat nya semok gak?"
Vian gak kaget sebenernya kalo ada cowo yang nembak cowo, karena dia sendiri itu gay."Lo lupa gue straight? Jangan samain gue sama lo, gue masih demen lobang sama melon, bukan pisang"
Lagi-lagi raven ngehela napas, dia itu pengen kehidupan kampus nya tanpa gangguan, tapi dia malah berurusan sama si pangeran kampus. "--lagian kalo gue belok juga, gue bakal jadi pihak atas"Vian manggut-manggut "jadi yang nembak lo--seme?"
Raven cuma ngedehem doang, males dia tuh bahas ginian, bete.
"Emang seme mana yang nembak lo?"
"Ger--" belum sempet raven nyelesaiin kalimat nya, ada cowo yang narik tangan nya, reflek dia berdiri.
Vian udah masang muka manis, ngeliat cowo ganteng di depan nya.
"Eh kak Gerald hehe, ada apa kak?"
Gini nih kelakuan vian kalo ketemu seme ganteng, muka nya sok manisRaven sadar situasi, dia ngelepas tangan Gerald yang tadi megang lengan nya. Tapi siapa sangka gerald balik lagi megang tangan nya.
"MAU APA LO?!" Raven Natap gerald gak suka, yang ditatap masang wajah datar "--lepasin"
seisi kantin noleh ke arah dia, banyak dari mereka yang diem-diem ngefoto Gerald, maklum, cogan kampus dateng.
"Ikut gue"
Belum sempet raven ngelak, dia udah diseret seret aja sama ini cowo, untung cakep, untung sabar.Sedangkan vian yang ditinggal pun cuma bisa meratapi nasib
"Ditinggal lagi gue"
Lanjut dah dia nyomot siomay punya raven lagi, nanggung katanya.________
18/04/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere-Raven
Novela JuvenilON-HOLD! [NON-BAKU] [BXB] [GAY] _______ Raven arsenata cowo straight yang ditembak sama senior famous di kampus nya, Geraldo sanjaya Cowo famous yang gak tau kenapa kepincut sama gaya sok kegantengan nya raven Apakah gerald si cowo famous mampu...