Gak kerasa, dua hari berlalu. Dan itu berarti hari ini juga keberangkatan stefan. Raven bantu mindahin keperluan stefan ke bagasi mobil.
"Udah selesai semua? Gak ada barang yang ketinggalan?" Tanya sharen. Stefan ngelengin kepala nya sebagai jawaban.
Akhirnya mereka semua masuk ke dalem mobil, seluruh keluarga ikut buat nganter stefan ke bandara. Muka stefan lesu akhir-akhir ini, stefan berusaha biasa aja. Tapi tetep aja keliatan.
"Abang~" panggil raven, stefan noleh "--lo jangan nyari adek baru ya disana--" raven manyun, stefan dengernya ketawa pelan. Hey, gak mungkin stefan ke london jauh-jauh cuma buat nyari adek baru. Stefan ngacak-ngacak rambut raven "--ih abang rambut gue gak keren lagi kan" ketus raven sambil benerin lagi tatanan rambutnya. Hey, dibandara itu banyak bule tau, kali aja ada yang kecantol sama raven.
Stefan mikir, apa nadia bakal dateng ya? Secara gak sadar, stefan berharap nadia bakal dateng buat pertemuan mereka yang terakhir. Ngomong-ngomong, mereka juga belum putus kan? Hubungan mereka cuma sedikit renggang akibat insiden itu.
Stefan emang kecewa sama nadia, tapi gak bisa dipungkiri kalo dia masih sayang sama itu cewe. Mereka ngejalin hubungan gak sehari dua hari. Gak gampang buat ngelupain rasa gitu aja.
Gak kerasa, mereka udah sampe di bandara. Stefan turun bareng raven dibantu ayah nya yang nurunin koper stefan dari bagasi "buat keperluan kamu yang lain, udah ayah siapin" ucap jackson
Stefan ngangguk "makasih yah"
Stefan dan yang lain masuk ke bandara, bisa mereka liat dari kejauhan ada nathan sama althan yang stay di ruang tunggu. Stefan senyum dan nyamperin keduanya.
"Kalian berdua dateng ternyata" kekeh stefan di akhir kata nya
"Pasti kita dateng, lo satu-satunya sahabat kita berdua" ucap nathan. Stefan senyum denger nya, stefan bahagia bisa punya sahabat yang baik banget ke dia. Dari dulu temen stefan ya cuma nathan sama althan yang awet sampe sekarang.
"Nathan althan ya? Ih udah lama gak main kerumah" sapa sharen, ada jackson disamping nya. Raven? Udah ngacir nyari cewe bule bohay.
Nathan sama althan salim ke sharen sama jackson "sok sibuk mereka berdua bun" ucap stefan. Mereka yang disana ketawa, canda bro.
"BUNDA~" raven lari ke arah bunda nya dan langsung meluk sharen "--tolongin raven bun!!" Panik raven
Mereka yang ngeliat tingkah raven bingung, ini anak kenapa?
"Kenapa lo?" Tanya stefan, raven ngedongak. Pindah ke pelukan stefan
"ABANG! TOLONG BANG ADA ORANG GI--"
"siapa yang lo maksud gila?" Ucapan raven kepotong sama omongan gerald. Iya gerald ada disini.
Rencana nya tadi gerald ke rumah raven buat ngembaliin kunci mobil nya, tapi rumah raven keliatan sepi. Terus gerald tanya ke tetangga raven, dan katanya keluarga raven ada di bandara nganter stefan. Jadilah gerald nyusul ke bandara, sekalian pdkt sama camer juga kakak ipar, eh calon.
Pas udah dibandara, gerald celingukan. Dia gak tau harus ke arah mana, eh tiba-tiba dia ngeliat raven lagi ngobrol sama mbak-mbak bule seksi. Gerald paham ini kelakuan raven, akhirnya dia nyamperin raven. Eh pas dideketin raven sadar kedatengan dia dan langsung ngacir gitu aja. Gerald lari-larian ngejar raven, buset ini anak cepet bener lari nya. Berakhir dengan raven teriak manggil bunda nya. Dan disinilah gerald sekarang.
"Eh gerald?" Sapa sharen, gerald senyum terus nyium tangan sharen. Kalem, gerald cuma salim "--kok bisa disini kamu?" Tanya sharen
"Iya tante, mau ketemu raven. Tadi dikasih tau tetangga kalo tante sama raven ada disini" jelas gerald
"Dia siapa sayang?" Tanya jackson
"Saya pacar nya raven om" ucap gerald to the point. Sharen senyum-senyum denger nya, lumayan punya calon menantu seganteng gerald. Althan udah ngecie-cie in aja sedangkan stefan heran, sejak kapan adek nya punya pacar. Cowo lagi, kapan adek nya belok?
"HOAX! DIA BUKAN PACAR RAVEN AYAH!" nah kan ngegas. Orang-orang natap raven heran, sedangkan stefan udah ngejitak adek nya itu. Gak bisa diem anjir! Malu dilihat sama orang.
"Pacar sendiri kok gak diakuin" raven manyun denger nya. Ini ayah nya kok malah bela si gerald, bukan anak nya.
Mereka pada ketawa ngeliat ekspresi raven. Kemudian tawa mereka berhenti waktu denger suara mbak-mbak bandara yang ngasih informasi buat kalo pesawat menuju London gak lama lagi lepas landas.
Raven makin eratin pelukan nya ke stefan. Stefan sendiri ngusap kepala raven sambil sesekali ngecup kening nya. Sharen sama jackson ikut meluk kedua anaknya.
"Jaga kesehatan ya nak, sering-sering ngasih kabar. Bunda bakal kangen sama kamu stefan" sharen berusaha buat nahan air mata nya biar gak netes tapi sia-sia. Raven udah mewek dari tadi. Jackson nepuk pundak istri nya pelan.
"Sering-sering main kesini kalo luang, semoga kamu betah selama disana" pesan jackson, stefan ngangguk.
Mereka ngelepasin pelukan nya, kecuali raven tentunya. "Dek, lepasin dong, abang mau berangkat" ucap stefan sambil ngelus rambut raven
"Gak mau~ hiks"
"Adek--"
"HUAA ABANG~" raven makin kejer aja nangis nya, stefan panik. Gerald akhirnya turun tangan, dia ngambil alih raven dari stefan. Dengan susah payah akhirnya raven berhasil lepas dari stefan dan pindah nangis di pelukan gerald, Avv.
"Jaga adek gue baik-baik" pesen stefan buat gerald. Gerald ngangguk
Sekarang giliran althan yang meluk stefan "bro, jangan lupain gue sama nathan. Gue bakal kangen mabar sama lo, cepet balik ye" ucap althan
Stefan ngangguk, terus ngelepasin pelukan nya. Pandangan nya beralih ke nathan yang natap dia dalam diam. Stefan senyum, terus meluk nathan.
"Gue titip salam buat nadia ya nath"Nathan ngangguk dan meluk balik stefan "jaga diri lo baik-baik" pesan nathan. Duh nathan gak rela, hati nya nyut-nyutan.
Sebelum pergi, stefan meluk keluarga nya lagi satu-satu. Raven sesenggukan waktu ngeliat abang nya udah mulai ngejauh dari pandangan nya, masih gak sadar dia siapa yg dipeluk haha!
Keluarga raven udah balik, termasuk gerald. Tinggal nathan sama althan yang masih disini. Nathan micingin mata nya, dia ngeliat ada nadia? Waktu nathan mau nyamperin, itu cewe udah keburu pergi.
"Kenapa nath?" Tanya althan
"Oh, gak apa" bales nathan "ayo balik" ajak nathan.
Nathan salah liat gak ya, apa bener itu nadia yang dia liat. Kalo emng itu nadia, kenapa dia gak ngedeket waktu stefan belum pergi tadi. Nadia seakan-akan cuma ngeliat stefan dari jauh.
___
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere-Raven
Fiksi RemajaON-HOLD! [NON-BAKU] [BXB] [GAY] _______ Raven arsenata cowo straight yang ditembak sama senior famous di kampus nya, Geraldo sanjaya Cowo famous yang gak tau kenapa kepincut sama gaya sok kegantengan nya raven Apakah gerald si cowo famous mampu...