Sejak kepergian stefan beberapa bulan yang lalu, nathan jadi gak banyak omong. Biasanya dia bakal adu bacot sama althan dan bertengkar cuma karena hal yang gak penting. Althan sampe heran, iya sih dia juga sedih pas stefan pergi tiba-tiba. tapi ya gak lama, bentar doang. nah ini si nathan awet banget galau nya.
Althan dibuat makin bingung sama tingkah nathan. waktu itu nathan keliatan sumringah banget pas dapet kabar kalo stefan mau balik. bahkan nathan excited banget bikin kejutan buat stefan.
althan natap kembaran nya itu curiga. Semenjak ketemu stefan plus kejadian dirumah stefan waktu itu, nathan jadi makin aneh. bengong mulu! Sebenernya gak cuma nathan yang shock, althan juga. tapi yang bisa ia lakuin cuma nge-support sahabat nya itu.
"bengong mulu kesambet setan lo" cape althan tuh, nathan kalo gini ngeselin banget soalnya. Dipanggilin gak nyaut, diajak ngomong hah hah doang. bahkan omongan althan barusan juga gak dipeduliin sama nathan.
Althan ngegeplak kepala nathan karena udah bener-bener kesel. nathan cuma ngeringis sakit terus natap tajem althan yang dibales tatapan gak kalah tajem.
"gak usah mukul juga babi!" maki nathan emosi.
"bacot! Lo kenapa hah?!" tanya althan gak selo.
"emang gue kenapa?" tanya nathan kelewat santai.
lagi-lagi althan ngegeplak kepala nathan, kali ini lebih kenceng dari sebelumnya. "adaw bangsat! Dibilang gak usah mukul anjing!" maki nathan sambil nendang main-main si althan.
"lo pikir gue tolol?"
"hah?" nathan auto minggir waktu althan udah siap-siap mau mukul dia lagi.
"jujur, lo suka sama stefan kan?"
nathan melotot, kaget. Tapi dia langsung ngerubah mimik wajah nya jadi biasa lagi. buset kok althan tau? sejak kapan?
dude, lo lupa ya althan itu kembaran lo.
"ngaco" elak nya
Althan ngedengus, ngambil sebatang rokok di saku celana nya. Baru mau nyalain tapi udah direbut sama nathan.
"kampret! jangan ngerokok di dalem rumah" omel nya
althan ngedecak, ngambil setoples keripik pedas yang ada di meja trus natap nathan lagi. "lo pikir kita hidup bareng berapa lama? gak cuma setahun dua tahun anjir tapi udah sejak masih sperma. Lo pikir gue gak tau? gue cuma pura-pura bego aja selama ini"
nathan ngehela napas "huft . . ya terus gue harus gimana? gak mungkin gue nikung dan jadi pelakor"
"lah kenapa gak?"
"ya lo pikir aja anjir. gue gak mau bikin stefan kecewa terus benci sama gue gara-gara udah ngerusak hubungan dia"
"emang lo yakin stefan suka sama cowo itu?"
diem, iya juga. stefan gak pernah cerita ke mereka kalo dia jatuh cinta sama itu cowo. dan lagi mereka jelas tau gimana ekspresi stefan kalo udah jatuh cinta. satu hal yang mereka gak tau, stefan jago nyembunyiin sesuatu. ngerubah ekspresi wajahnya sampe gak ada satu pun orang yang sadar sama apa yang sebenernya dirasain sama cowo itu, kadang doang tapi. karena emang dasarnya stefan gampang ditebak.
"terus?"
"ya gak tau anjir—" ucap althan terus lanjut nyemilin keripik nya "—jujur gue kaget, gue pikir stefan itu straight"
nathan ngedengus, ngerebut toples keripik dari althan "tau gitu, gue bikin dia belok dari dulu" ketus nathan sambil nyemilin keripik nya.
althan ketawa terus nepuk-nepuk bahu nathan "sekalian lo perkosa" ucap althan iseng, becanda dia. eh gak tau nya nathan nanggepin nya serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere-Raven
Novela JuvenilON-HOLD! [NON-BAKU] [BXB] [GAY] _______ Raven arsenata cowo straight yang ditembak sama senior famous di kampus nya, Geraldo sanjaya Cowo famous yang gak tau kenapa kepincut sama gaya sok kegantengan nya raven Apakah gerald si cowo famous mampu...