Berani mencintai, berani merelakan
.
.
.Vian heran sama nino. kadang cowo itu nunggu vian di kampus sampe sore, kadang juga seharian gak keliatan. Jujur aja, vian emang jauhin nino. Tapi diem-diem dihati nya dia gak mau kaya gini, pengen kaya dulu lagi.
Vian ngehela napas, biasa nya ada raven yang jadi bahan bawelan nya dia. Tapi akhir-akhir ini raven seakan lupa teman, kemana mana ada aja itu si gerald.
Udah sejam vian duduk di bangku kantin tempat biasa dia nongkrong, akhirnya dia mutusin buat balik aja; bosen.
Pas di parkiran dia ngeliat ada gerald yang mondar-mandir depan mobil nya, kenapa?
Vian mutusin buat gak peduli dan jalan gitu aja.
"Oi vian" panggil gerald, vian balik arah dan nyamperin gerald.
"Kenapa kak? Gue mau balik" bales vian
Gerald keliatan gelisah "raven mana?--" Tanya nya. Ha? Ini kok gerald malah nanya ke dia.
"Bukan nya sama lo ya kak?--" ucap vian heran. Plis ya, ini vian tadi seharian kek anak nolep kemana-mana sendiri mana itu muka nya kusut banget "--gue seharian ini gak ketemu raven" lanjutnya
"Bukan nya lo satu mat--"
"Gue bolos kak" potong vian
"Terus ini raven dimana bangsat" panik gerald. Wah baru kali ini si gerald panik gara-gara seseorang, biasanya dia mah bodoamat.
"Coba gue tel--"
"Percuma--" potong gerald. Dia ngusap rambutnya frustasi "--gue udah nelfon dia, dari pagi"
Gerald pusing, itu bocah kemana anjir!"Hai gerald~" renata; dateng-dateng langsung gelandotan di lengan gerald, gak tau malu.
Dibelakang nya ada antek-antek nya yang setia ngikutin renata.
"Ren, gue gak ada waktu buat main-main sama lo" ketus gerald. Renata manyun dengernya tapi dia tetep gak ngelepasin lengan gerald.
Gak lama, gerald ngerasa hape nya geter; ada pesan masuk. Gerald ngernyitin dahinya, nomer asing?
+62 XXX-XXX-XXXX
Send you a pictureDeg!
Gerald shock, difoto itu ada raven yang pingsan dengan kondisi half-naked. Kaki dan tangan nya diiket disebuah tiang.
"Brengsek!" Maki gerald
Ting!
+62 XXX-XXX-XXXX
Lo telat, dia habis gue gangbang
Send you a locationGak pake lama, gerald ngelepas paksa renata yang dari tadi nempel mulu, dia buru-buru masuk kedalem mobilnya, ngendarai secepat kilat ke lokasi yang udah dikirim tadi.
Renata yang kesel ditinggal gitu aja pergi sama antek-antek nya.
"Kuy guys! Kita gak boleh sampe ketinggalan adegan menarik nya haha!"
Vian cuma natep kepergian renata and the gang geli. Kecentilan banget itu orang perasaan. Btw vian jadi mikir, gerald keliatan buru-buru banget, apa ada hubungan nya sama raven?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere-Raven
Teen FictionON-HOLD! [NON-BAKU] [BXB] [GAY] _______ Raven arsenata cowo straight yang ditembak sama senior famous di kampus nya, Geraldo sanjaya Cowo famous yang gak tau kenapa kepincut sama gaya sok kegantengan nya raven Apakah gerald si cowo famous mampu...