Malam ini pesta demi ngerayain ulang tahun perusahaan digelar. Tapi raven gak dateng , alesannya sih gak enak badan. Padahal itu cuma alibi biar dia gak ketemu sama gerald. Gak, raven bukan gak mau ketemu. Tapi raven malu karena kejadian malam itu.
Handphone raven gak berenti berdering, Itu dean. cowo itu tau kalo raven cuma bikin alesan supaya gak dateng. Raven yang gedeg akhirnya matiin hape nya dan mutusin siap-siap buat berkunjung ke rumah vian. Yah, udah lama banget raven gak ketemu sahabat bawel nya itu.
"permi—" raven cengo di depan pintu rumah vian. kenapa? karena ada pasangan kelebihan hormon yang make out gak tau tempat "—anjing!"
sontak dua orang yang lagi asik itu noleh waktu sadar ada orang lain yang ganggu kegiatan mereka. vian, berdiri dari pangkuan nino dan jalan ke arah raven sambil masang muka garang. sedangkan nino, ia ngerapihin baju sama rambut nya yang sedikit berantakan.
"ganggu lo! Ketuk pintu dulu kek, main asal buka" ketus vian
"bego, gak punya duit buat sewa hotel ya lo? ciuman gak tau tempat—" bales raven ga mau kalah "—lagian tadi gue udah manggil-manggil tapi gak ada yang nyaut"
vian ngedengus "berisik! Mau masuk ga?!" kesel dia tuh. tapi ya mau gimana lagi, seneng sih sahabatnya dateng. Tapi timing nya gak pas banget woi ini mah! Kan vian mau manja-manja sama nino, mumpung berdua doang dirumah.
"nyokap lo mana?" tanya raven sambil ngerenggangin badan nya di sofa.
"kumpul sama temen arisan nya kali, tau dah"
raven ngangguk-ngangguk doang, trus dia nyodorin cilok yang sempet dia beli tadi. heran sih malem-malem ada yang jual cilok, tapi bodo lah sekalian aja. Vian udah keliatan sumringah ngeliat cilok kesukaan dia, rasanya udah lama gak makan cilok.
"bikinin minum kek, gak sopan bener lo sama tamu" protes raven
"halah biasanya lo ambil sendiri, gak usah manja katanya manly"
"manly apa tuh, manis dan girly?" ucap nino, abis itu mereka berdua ketawa ngakak. Sedangkan raven cuma natep datar kedua pasangan di depan nya. Ia lebih milih buat berdiri trus jalan ke dapur buat ambil minum.
"tumben lo ada waktu mampir, biasanya sok sibuk!"
"gue emang sibuk, emang nya lo!—" raven balik ke ruang tamu sambil bawa segelas air putih dingin di tangan nya "—lo jadi miskin apa gimana, kulkas isi air putih doang"
gak gimana-gimana sih tapi dulu tuh vian suka banget stok macem-macem minuman. lengkap pokoknya, cemilan juga ada. tapi sekarang gak ada sama sekali, kan raven jadi heran.
"gue sibuk anjir, kan gue mau nikah hehe—" vian senyum malu-malu waktu bahas soal nikah. berasa mimpi tau gak bisa nikah sama gebetan sendiri. "—gak miskin! biar gak khilaf aja gue, ntar gendut trus tuxedo nya gak muat lagi" sedih vian tuh kalo inget tuxedo nya sempet gak muat waktu fitting baju sebelumnya.
raven oh aja dengerin nya. dia ngerasa hape nya geter, dan bener aja ada panggilan tak terjawab dari bunda nya. gak lama dari itu ada pesan masuk dari bunda nya yang nyuruh raven buat cepet pulang.
"dah ya gue balik"
"buset, gitu doang?"
raven bodoamat trus pergi gitu aja keluar dari rumah vian, yah seenggaknya dia udah ketemuan sama sahabat nya itu walau cuma bentar. mungkin lain kali, pikirnya.
vian ngerasain nino yang nyiumin pipi sama leher nya. gak lama tangan nino ngeraih tangan vian, dielus pelan trus digenggam erat.
"lanjutin yg tadi yuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere-Raven
Fiksi RemajaON-HOLD! [NON-BAKU] [BXB] [GAY] _______ Raven arsenata cowo straight yang ditembak sama senior famous di kampus nya, Geraldo sanjaya Cowo famous yang gak tau kenapa kepincut sama gaya sok kegantengan nya raven Apakah gerald si cowo famous mampu...