CH.05

23.6K 3.5K 122
                                    

Bintang nya dulu di pojok kiri bawah sebelum lanjut
.
.

ingetin raven buat nonjok muka nino nanti. Kesel dia sama itu cowo, kalo aja gak dicegah sama vian. Pasti dia udah nonjok itu muka sok kegantengan nya nino.

Tadi siang raven rencana nya mau ikut ke cafe nya si nino, nino mah setuju-setuju aja. Eh pas mau ke arah parkiran. Tiba-tiba nino bilang kalo barang nya dia ketinggalan di kantin. Awalnya raven gak percaya, perasaan nino gak bawa apa-apa waktu dateng. Tapi si vian ngeyakinin dia

Akhirnya raven disuruh nunggu dibawah pohon deket kamar mandi, serem sebenernya. Tapi raven bodo amat. Raven nunggu mereka sambil mainin hape nya, tiba-tiba abang nya nelfon.

Raven masih ngambek sama abang nya, jadi dia gak mau ngangkat itu panggilan. Tapi akhirnya dia capek juga, dia lagi asyik main game. Tapi stefan nelfon dia mulu, kan jadi kalah.

Pas lagi telfonan sama stefan, raven ngeliat ada nino sama vian lari-larian ke arah parkiran. Bentar dah, oh shit! dia ngeliat nino noleh ke arah dia sambil masang muka ngejek. Raven baru sadar, dia dibegoin. Dia disuruh nunggu disini, biar mereka bisa pergi diem-diem. Sialan!

"NINO BANGSAT!!! AWAS LO ARGHH!"

Raven buru-buru matiin telfon nya dan lari ngejar mereka berdua. Tapi gak keburu, vian sama nino udah masuk mobil. Dan mereka langsung ninggal raven yang lagi teriak-teriak nyumpahin mereka berdua.

***

Gerald berhasil keluar area kampus tanpa sepengetahuan si renata. Pas dijalan, dia ngeliat ada cowo yang dia kenal. Gerald ngeliat raven yang jalan sendirian sambil masang muka kesel nya. Gerald buru-buru berhentiin mobil nya di deket raven.

Raven berhenti, dia perasaan kenal sama ini mobil. Tapi siapa, raven mau ngelanjutin jalan nya tapi gak jadi.

Dia ngeliat gerald nurunin kaca mobilnya. Oh jadi ini mobil gerald.
Raven bodoamat, raven gak mau berurusan sama ini cowo. Gak akan pernah!!

"Woi" panggil gerald, raven pura-pura budek aja. Dia lanjut jalan.

"Raven arsenata, anak sastra yang suka kegatelan ke cewe-cewe"

Raven muka nya udah merah karna marah, gak terima dia dikatain gitu. Walau emang bener kenyataannya.

"Apa lo bilang?!" Raven Natap tajam ke arah gerald "--jangan macem-macem lo!!"

Gerald naikin alis nya "bener kan apa yang gue bilang"

Raven makin kesel denger nya, dia udah ngepalin tangan nya. Nahan diri biar gak nendang mobil di depan nya ini.

"Masuk"

Sekarang raven bingung, maksud nya apa? Masuk kemana? Ngomong singkat bener ini orang.

"Masuk ke mobil gue" lanjut gerald

Oh raven paham, jadi ini cowo mau ngasih dia tumpangan gitu ya. Raven mikir-mikir. Lumayan sih dapet gratis, daripada dia harus jalan ke rumah nya. Tapi raven gengsi, dia masih gak suka sama ini senior belagu.

"Gak, ogah gue satu mobil sama lo"

"Masuk sebelum gue berubah pikiran"

"Gak usah sok deket sama gue"

Gerald senyum miring "lo pacar gue, lupa?" Raven melotot denger nya.

Tsundere-RavenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang