*Hai kamu iya kamu, mendung ku tak lagi berkabut. Hingga menimbulkan setetes bercak air yang membasahi pipi cabiku, duniaku tak lagi tentangmu galau ku karnamu sakit hatiku karenamu hingga sesak yang aku rasa, aku tau takdir tidak pernah tertulis bahwa kita pasti bersama. Kala dirimu tak menginginkan ku ada dalam takdir hidupmu.*
Sejak kapan seseorang yang hidupnya gak pernah melow sekarang mendadak jadi melow, gabut yang mengandung hati yang patah bisa menciptakan tulisan yang mengandung arti bahwa dia telah patah hati.
Seokjin pemuda tampan dengan raut muka yang menggemaskan mendadak muram, udah tiga minggu lamanya dia lesu cemas seakan penduduk korea selatan berubah menjadi zombie.
Jimin bingung ada apa sebenarnya sama makhluk tak kasat mata ini yang sayangnya emang nyata (setan kali), ada jiwa tapi gak ada raga. Tiap nanya taelancung jawabannya pasti "mau tau aja lo, kalo kepo tanya aja sendiri" pengen banget itu orang mau di gaplok aja pake raket tapi sayangnya ganteng. Kan kaciman, teman yang nol akhlak.
"Cihh, gue berasa lagi ngobrol sama tuyul. Gue cabut ah gak asik"
"Mau kemanaaa?" cegat jin dia megang tangan jimin tiba - tiba"
"Cabut"
"Terus gue ditinggal sendiri gituuu"
"Gue disini cuma lo diemin ya buat apa nobita"
"Ya temeniiin gue doraemooon"
"Kurus ya gue kuruus"
"Kan sama - sama lucuu"
"Gakk yaa, udah awas lepasin tangan gue. Gue mau cabut"
"Pliisss, disini aja temenin gue. I need you" mohon jin dengan muka di sendu sendu in, akhirnya jimin luluh sebelum berdecih gemas.
"Okeoke. So??" tanya jimin.
"Setann, diem lagi kan tuh. Cabut bene~~"
"Gue galau, hiks"
"Galau karna?" tanya jimin serius.
"Karna Namjoon" jawab jin gamang.
"Yelaah, masih karna dia" jimin julingin matanya malas, sebab temennya ini kadang suka lebay terlalu terbawa perasaan. Pikirnya jimin ya berharap tinggi - tinggi sama dia ya gak mungkin lah bisa sesuai ekspetasi, dia idol sedangkan temennya minyak jelantah. Yaa kalo nasib bagus nya berpihak ke seokjin kenapa gak ncim.
"Gue harus otoke ncim?" tanya seokjin melas.
"Lupain, anggap aja gak pernah terjadi. Inget seokjin. Dia tercipta dari mas murni ya takdirnya pasti dari mas murni juga, nah lo mas berkarat mau apa coba. Sulit jin gak akan mampu"
"Ko lo selalu benar sih jim, gue kan jadi sediih"
"Ngapain sedih cape - capein aja, mending lo ama bang siwon aja sana. Lumayan keren juga kaya lagi"
Tetiba seokjin keinget bang siwon yang mendadak datang nyamperin dia dengan senyum pepsoden, nanya waktu senggang dan ngajak dinner.
"Gue kudu coba" putus seokjin.
Kegabutanku..
Kangenn banget sama iniii. Udah banyak juga ya pembacanya 4k makasih lohh semua.Pasti pada lupa sama cerita recehku yg gak ada bagus2nya ini, hehe maap juga akupun baru ngetik di saat emang bener2 gabut. Karna sekarang waktuku habis buat kerja dan ngurus suami. Udah gitu utangku masih banyak yg belum terselesaikan ternyata. 🙃🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
HALLO KAMU.. !!
RomanceSeokjin yang kata nya world wide handsome yang sayang nya teramat manis tingkah ke absurd nya melebihi tembok cina yang tingginya menjulang amat tak terlampaui tanpa batas. Mengidolakan rapper yang lagi hits yang sayang nya teralu hoottt luar binas...