Apa yang buat sang rapper senyum sumringah selama dua minggu itulah senyum gak jelas tersemat di pipi manis berlubang yang udah seabad gak dia tampakin, dua minggu itulah hari - hari nya terus keisi dengan gimik lucu dan tawa khas pemuda manis yang kadang absurd tingkahnya.
Malam tepat jam dimana biasanya pemuda manis ngucap penghantar tidur hingga menimbulkan efek yang luar biasanya ngantuk yang gak pernah dia rasain selama kurun waktu yang lumayan cukup lama, sampai terciptakan sebuah mimpi yang indah bersama dengkuran yang bermelodi.
Ada apa dengan ponselnya sampai tercipta senyum tanpa suara, hingga menciptakan sebuah tanda tanya menerawang di alam bawah sadarnya ada apa dengan pemuda manis yang baru separuh nya menetap di hati bagian kanannya, kembali redup dunia nya yang baru saja terang.
"Nomernya gak aktif" gumaman sang raper pada saat doi ngehubungi pemuda yang bernama seokjin. Pemuda manis dengan bibir penuh berwarna plum menggoda katanya untung aja namjoon kuat, belum saatnya. Kalau pun udah saatnya habis diraup tanpa ampun.
"Siapa?" tanya pemuda datar berkulit pucat, tanpa ekspresi. Meski muka kelihat kusut tapi tetap tamvan bukan. Ya bukan maen tamvan nya.
"Kepo" saut namjoon dengan aura yang gak bisa dikatakan bagus tapi tetep HOT di lihat. Si muka datar cuma ngangkat bahu masa bodo tetap dengan tampang yang minta di sedot pake bibir.
"Kalo rindu datengin aja, jangan hp aja di pantengin. Cemen" savage kata mati yang cuma pantes buat pemuda bernama min yoongi atau agusD, paten kali kau.
"Lo tau sendiri kan, gak bisa keluar bebas dulu"
"Eunha lagi?"
"Ya gitulah"
"Masih ngotot dia mau balikan lagi sama lo?"
"Menurut lo?"
"Hmm. Lo kudu lebih tegas lagi"
"Gue kurang tegas apa lagi, tuh cewe emang batu kan tau sendiri lo. Nekat gitu kalo gue makin nolak"
"Lo nya bego, suruh aja orang bayaran tinggal karungin buang ke laut. Beres"
"Ngaco. Ada cara gak si lo biar dia gak buat ulah terus?"
"Kenapa gak lo pacarin aja fans lo, mayan lah mukanya buat jadi tameng dari eunha"
"Fans? Jangan bercanda lo ya"
"Seokjin kan namanya? Udah gasin lah, mayan juga. Kalo lo gak mau buat gue aja"
"Hah?"
Hallo, masih inget aku????
KAMU SEDANG MEMBACA
HALLO KAMU.. !!
RomanceSeokjin yang kata nya world wide handsome yang sayang nya teramat manis tingkah ke absurd nya melebihi tembok cina yang tingginya menjulang amat tak terlampaui tanpa batas. Mengidolakan rapper yang lagi hits yang sayang nya teralu hoottt luar binas...